Business Update: Saham Prajogo Pangestu Beli Video Desain Istana Kepresidenan

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta -Berita ekonomi dan bisnis terbaru dimulai dengan Prajogo Pangestu membeli 0,006% atau 5,4 juta saham dari total yang dikeluarkan oleh PT Barito Pacific Tbk hingga Kamis sore 6 Januari 2022. (BRPT).

Kemudian informasi tentang julukan Presiden Joko Widodo jokowi Cabut ribuan izin pertambangan, kehutanan, dan peruntukan milik negara yang bersangkutan.

Selain berita tentang artis Nyoman Noarta Yang mengunggah video desain istana kepresidenan untuk ibu kota baru Kalimantan Timur (IKN). Untuk meringkas tiga cerita:

1. Rogoh Rp 4,59 miliar, Prajogo Pangestu, tambah saham di Barito Pacific

Tycoon Prajogo Pangestu telah meningkatkan kepemilikannya di PT Barito Pacific Tbk. (BRPT). Prajogo membeli 5,4 juta saham atau 0,006% dari total saham yang dikeluarkan perseroan.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Prajogo yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur BRPT sebelum investasi itu memiliki US$66,15 miliar atau 70,85% saham BRPT.

“Kepemilikan tambahan ini untuk investasi,” kata Prajogo, dikutip Kamis 6 Januari 2022.

Setelah transaksi, saham Prajogo Pangestu di BRPT meningkat menjadi 66,421 miliar saham atau 70,85% dari total saham. Prajogo tercatat atas pembelian saham tersebut pada 29 dan 30 Desember 2021.

Baca berita selengkapnya di sini.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Business Update: Saham Prajogo Pangestu Beli Video Desain Istana Kepresidenan

Baca Juga:  Sustainable Financial Development, BCA, Audit Award di Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID