Bappenas-Pansus DPR IKN Review RUU BSD City dan Alam Sutera, untuk apa?

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Direktur Pansus RUU Bappenas Suharso Monoarfa IKN (Ibukota Negara) Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) mengunjungi Mandiri City BSD City dan Alam Sutera pada Minggu, 16 Januari 2022, sebagai bagian dari pembahasan legislasi IKN.

Suharso Monoarpa Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu, dia mengatakan kunjungan tersebut untuk memahami rencana pembangunan di daerah tersebut. “Karena ini pribadi pasar bebas, 6.000 hektar tidak bisa langsung dibangun, dan dalam hal ini sekitar 3.300 hektar, jadi tidak bisa langsung dibangun.”

Kecepatan lanjutan Suharso mungkin hanya 100 hektar per tahun, karena tergantung pada: pasar permintaanTidak seperti IKN pasar tawanan Dan itu pemain tunggal.

Review kerja sama Ketua Pansus RUU IKN Republik Demokratik Rakyat Korea Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan 10 anggota Pansus IKN RUU Inovasi, Manajemen, Konsep Berkelanjutan atau keberlanjutan, dalam sistem keamanan lokal. Informasi dan data yang dikumpulkan dari tinjauan lapangan digunakan sebagai salah satu masukan penting bagi rencana pengembangan IKN.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Sesmen PPN/Sestama Bappenas Himawan Hariyoga, Staf Khusus PPN Chairil Abdini, Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan PPN/Bappenas Scenaider dan Clasein Hasudungan Siahaan, Deputi Menteri Bidang Pengawasan, Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan. PPN/Bappenas Taufik Hanafi, dan Plt. Badan Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas Arifin Rudiyanto, Wakil Menteri Kelautan dan Sumber Daya Alam.

Lanjutkan ke Lloyd Alam Sutera untuk melihat pilot apartemen bertingkat rendah, meneliti tombol panik, sistem keamanan yang terhubung ke pusat komando Tanggapi laporan publik dengan cepat.

Setelah itu, pergi ke Green Office Park 9 dan Breeze untuk meninjau renovasi pusat perbelanjaan. tanpa dinding Memanfaatkan sistem ventilasi yang meminimalkan penggunaan AC dan pencahayaan,

Baca Juga:  PGN-KAI menguji kereta api menggunakan bahan bakar gas alam cair.

Ketua Chairil Abdini mengatakan, “Saya ingin tahu bahwa pengembang lokal telah mampu mengembangkan properti yang tidak kalah dengan pengembang internasional, sehingga ketika mereka diundang untuk mengembangkan IKN mereka dapat mempersiapkan konsep dan teknologi.” Ketua Tim Pelaksana Koordinasi Strategis IKN.

di antara

Selengkapnya: Luhut: Hanya orang yang sudah dua kali divaksinasi yang boleh bekerja di tempat umum.

Selalu up-to-date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bappenas-Pansus DPR IKN Review RUU BSD City dan Alam Sutera, untuk apa?

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment