Urutan dan Sinopsis Film Pirates of the Caribbean

Urutan film Pirates of the Caribbean:

Ketika kita berbicara tentang bajak laut, kita tidak berbicara tentang bajak laut. Tom Hanks di dalam film Kapten Phillips. Tapi kita berbicara tentang Jack, Kapten Jack Sparrow dan petualangannya yang luar biasa di Karibia.

Anda juga akan mengetahui bagaimana legenda dan mitos kembali muncul dalam film ini. Kita akan melihat Kraken, Blackbeard dan Flying Dutchman yang terkenal. Jadi tunggu apa lagi? mari kita lihat daftarnya bajak laut dari urutan film Karibia Dan menonton film lagi.

1. Bajak Laut Karibia: Kutukan Mutiara Hitam (2003)

Johnny Depp dan Orlando Bloom di Pirates of the Caribbean: Kutukan Mutiara Hitam (2003)

Kapten Jack Sparrow ditangkap dan dipenjarakan setelah mendarat di Pelabuhan Port Royal. Sebuah kapal bajak laut terkutuk yang penuh dengan pelaut terkutuk menyerang Port Royal dan menculik putri gubernur, Elizabeth Swann.

Will Turner, seorang pandai besi yang mencintai Elizabeth, akhirnya meminta Jack Sparrow untuk membantunya menyelamatkan gadis yang dicintainya.

Bajak laut terkutuk, emas Aztec yang penuh misteri, dan hutang pertumpahan darah adalah plot yang tidak ingin Anda lewatkan.

2. Bajak Laut Karibia: Kotak Orang Mati (2006)

Pernikahan Will Turner dan Elizabeth hancur ketika Sir Beckett tiba dengan surat perintah penangkapan yang mengklaim bahwa dia telah membantu Kapten Jack Sparrow menghindari hukuman.
Beckett menjanjikan kebebasan Elizabeth jika Will memberinya kompas Jack, yang tampaknya memiliki kekuatan magis.

Jack Sparrow, sekarang kapten Black Pearl, mengunjungi mantan rekannya Bill Turner untuk memberi tahu Jack bahwa dia dan Davy Jones harus melunasi hutangnya dan menjadi pelaut. Flying Dutchman selama 100 tahun atau rocker davy jones tak berujung.

Baca Juga:  9 Film Horor Jepang Terbaik yang Akan Memberi Anda Mimpi Buruk

3. Bajak Laut Karibia: Di Ujung Dunia (2007)

Davy Jones harus menghancurkan semua kapal bajak laut di Karibia atas perintah Sir Beckett, yang telah memenangkan hati Jones. Barbossa, Will, Elizabeth, Tia Dalma dan kru Mutiara Hitam akhir zamanUntuk menyelamatkan Jack Sparrow dari diambil oleh Kraken. rocker davy jones.

Raja Bajak Laut berkumpul dari empat lokasi di seluruh dunia untuk memanggil Calypso, dewi laut, untuk menghentikan kegilaan Davy Jones.

4. Pirates of the Caribbean: Strange Tides (2011)

Johnny Depp dan Penelope Cruz di Pirates of the Caribbean: Strange Tides (2011)

Raja George II dari Inggris memimpin ekspedisi ke Jack Sparrow mata air awet muda, sebelum orang Spanyol menemukannya. Jack juga mengetahui bahwa para penipu menggunakan namanya untuk merekrut pelaut dan kapal dari ekspedisi lain.

Dia bertemu penipu dan terkejut mengetahui bahwa dia adalah gadis cantik, Angelica, dari masa lalu. Angelica memberitahu Jack bahwa ayahnya adalah Kapten Blackbeard yang kejam. mata air awet muda untuk dirinya sendiri.

5. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Johnny Depp dan Kaya Scodelario di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales (2017)

Kapten Salazar, yang dikenal sebagai pemburu bajak laut, segitiga setan, yang juga membuatnya menjadi sosok yang sangat menakutkan. Dia ingin Jack Sparrow membayar semua tindakan yang membuat Salazar dan krunya terjebak dalam segitiga setan dan berubah menjadi hantu.

Satu-satunya harapan Jack Sparrow Trisula Poseidon Dapat mematahkan semua kutukan yang ada di laut.

Baca juga : Urutan film Transformers, dari awal hingga akhir

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Urutan dan Sinopsis Film Pirates of the Caribbean

Dari Situs Fikrirasy ID