Selamat datang di dunia penipuan – Fikrirasy.ID

Netflix baru-baru ini merilis film thriller aksi “I Care Lot,” yang dibintangi Rosamund Pike dan Peter Dinklage. Ini menceritakan kisah Marla Grayson (Rosamund Pike), pengasuh profesional yang ditunjuk pengadilan untuk ‘menjaga’ orang tua yang dianggap tidak berdaya. Bahkan, Marla memanipulasi data orang tua itu agar dia bisa mendapatkan harta orang tua itu secara legal.

kejahatan? sangat. Jadi, jika Anda seorang lanjut usia, tetapi tidak memiliki anggota keluarga dekat dan kesehatan Anda memburuk, Negara akan menunjuk wali untuk membantu Anda merawat Anda (termasuk aset Anda). Oleh karena itu, wali memiliki wewenang untuk bertindak atas nama Anda. Tujuannya adalah untuk membantu manula yang hidup sendiri mendapatkan bantuan dengan kehidupan mereka.

Tetapi Mala hanya memilih orang-orang tua yang kaya raya. Dengan dalih merawat lansia, Marla memanipulasi data kesehatan mereka sehingga bisa ditempatkan di panti jompo (bahkan rumah sakit jiwa). Panti jompo membuat para lansia sangat nyaman, memberikan obat-obatan agar mereka tetap stabil, dan menjual aset mereka. Itulah dunia trik Marla.

Plot film ini sederhana. Suatu hari, Marla mendapatkan klien lama yang ternyata terkait dengan jaringan mafia berbahaya. Nenek Jennifer Peterson (Dianne Wiest) tidak sendirian. Dia memiliki seorang anak (Peter Dinklage) yang memiliki kekuatan untuk membuat orang lain “tidak nyaman”. Di sinilah konflik antara Rosamund Pike dan Peter Dinklage, si jahat dan si jahat, dimulai. akhir? akhir yang bahagia Menurut pendapat pribadi saya.

Beberapa orang mungkin tidak menyukai plot cerita yang sangat tidak bermoral tentang seorang lelaki tua. Tetapi jika Anda adalah penggemar film thriller aksi di mana Anda dikejar tanpa mempedulikan siapa yang baik atau buruk, film ini layak untuk ditonton. Untuk penampilannya yang berani dan tamak, Rosamund Pike menerima nominasi Golden Globe untuk film ini.

Baca Juga:  Sinopsis Point Break, ketika seorang agen FBI berteman dengan seorang target

Selamat menonton!

(AA/DB)


Tampilan postingan:
176

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Selamat datang di dunia penipuan – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID