Pembaruan film di seluruh dunia

Film Box Office Moonfall Libby – Dalam Moonfall, film terbaru dari kaisar film bencana Roland Emmerich, semua ide luar biasa disajikan dengan lugas. Ini adalah campuran tanah reklamasi, semua dijahit bersama dengan cara mekanis dan tidak terinspirasi, dengan lebih sedikit manusia dan seni daripada Emmerich yang terkenal.

Film Box Office Moonfall Libby

bioskop – Premis adalah segalanya yang diinginkan sutradara keempat Dan hari berikutnya. Bulan keluar dari orbit, menyebabkan bencana global. Beberapa alien yang secara konseptual unik mungkin terlibat.

Satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita adalah sepasang astronot yang memalukan dan seorang ahli teori konspirasi (jangan lupa bahwa Emmerich juga menyutradarai film era konspirasi Anonymous). Saat bulan mendekati atmosfer Bumi, gravitasi menjadi gila. Namun, berdasarkan berbagai trailer dan sinopsis, Moonfall fiksional jauh lebih menghibur, mengasyikkan, dan mengejutkan daripada yang Anda lihat di layar.

Dua jam mungkin tampak seperti runtime yang cukup untuk memindahkan banyak hal, tetapi paruh pertama film digunakan untuk intro, beberapa lompatan waktu yang mengejutkan, dan pengenalan kembali berikutnya, semuanya perlahan dan susah payah digunakan untuk membangun banyak hubungan yang terasing. menjadi, memainkan peran kunci dalam inti emosional film.

Baca Juga: Review Plot Film King’s Man

Brian Harper (Patrick Wilson) dikeluarkan dari NASA karena menuduh kaleidoskop, kekuatan mekanis yang menggelincirkan pesawat ruang angkasa sebelum menuju ke permukaan bulan. Dia sekarang bercerai dari istrinya Brenda (Carolina Bartczak), putranya yang masih remaja Sonny (Charlie Plummer) adalah pembuat onar, dan suami baru istrinya, Tom (Michael Peña), adalah seorang salesman Lexus yang tujuan utamanya adalah memiliki berbagai logo Lexus ditampilkan di layar. Itu mungkin.

Baca Juga:  10 Film Fantasi Terbaru Untuk Fikrirasy.ID Keluarga

Rekan lama Harper, Jo Fowler (Halle Berry) memunggungi dia dan berkontribusi pada pemecatannya. Dia juga bercerai dari suami militer seniornya, Doug (Eme Ikwuakor), yang wajahnya secara permanen suram, dan saat ini tinggal bersama putranya yang masih kecil Jimmy (Zayn Maloney) dan siswa pertukaran Cina Michelle (Kelly Yu).

Wilson dan Berry adalah bintang film yang konsisten, dan sangat menyenangkan melihat mereka mendekati percakapan Schmalt yang begitu luas dengan keyakinan seperti itu.

Nada lembut Wilson melalui speaker IMAX benar-benar memesona. Kedua bintang A hampir pasti membuat Moonfall layak untuk dilihat, tetapi dengan satu pengecualian, hampir tidak ada orang yang berada di level yang sama, dan film ini sering kali memecahkan misi utama dan kembali ke keluarga pendukung untuk mendahului mereka. . , setiap kali tindakan yang lebih besar mengancam untuk menjadi menarik.

Pengecualian yang disebutkan di atas adalah roda ketiga yang canggung, bantuan komedi pada drama rekonsiliasi Wilson dan Berry, dan inti rahasia film tersebut, KC Houseman (John Bradley), seorang ahli teori konspirasi Internet yang berbicara cepat yang dengan panik terlibat dalam kejenakaan penyelamatan dunia. . . Pria itu keluar untuk menyangkal kecurigaannya dan membuat ibunya yang sakit bangga.

Dia adalah pahlawan aksi yang anehnya cocok dengan usia QAnon dan bumi datar, tetapi keyakinannya cukup tipis untuk menghindari perbandingan yang tidak nyaman ini, dan Bradley menggambar karakter dengan pesona yang sangat simpatik.

Gagasan samar bahwa semua orang yang mengambang di luar orbit masing-masing harus memulihkan hubungan menit terakhir mereka dan bersama-sama lebih cepat daripada bulan menabrak Bumi tidak sepenuhnya tidak mungkin.

Namun, saya menjadi korban keputusan pembuatan film yang benar-benar kacau, di mana setiap pengambilan gambar untuk menyoroti drama terasa seperti salah, dan setiap potongan terasa seperti dibuat di komputer tanpa masukan manusia.

Baca Juga:  10 Film Zombie Barat Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Itu tidak terlalu cepat dan tidak cukup cepat dan memantul seperti orang gila dari ketukan ke ketukan, tetapi tidak memiliki urgensi epik ketika dibutuhkan selamanya untuk mendaratkan apa pun yang menyerupai emosi manusia nyata (kecuali Bradley, yang menyenangkan dalam segala hal). Musik Thomas Wander dan penulis skenario/produser Harald Kloser memiliki sedikit inspirasi, tetapi biasanya dikaburkan oleh campuran Fikrirasy.ID yang eksplosif, sehingga hampir tidak berguna.

Sedikit dari ini akan menjadi masalah besar jika atraksi utama setengah efektif, tetapi tontonan sama-sama membosankan. Tidak sedikit yang merasakan Fikrirasy.ID bencana, apalagi korban jiwa. Semuanya terasa jauh dan tidak ada yang instan.

Semua bagian dari kekacauan CGI yang hampa terasa menyatu pada menit terakhir. Artis efek Hollywood yang terlalu banyak bekerja adalah pahlawan sejati yang menciptakan gambar reruntuhan metropolis yang luas dan dapat dipertukarkan yang menyerupai miniatur tanah liat yang konyol, tetapi tidak memiliki pesona buatan sendiri.

Setelah para pahlawan menjelajah ke luar angkasa, film ini akhirnya mendapat kesempatan untuk menyempurnakan fokus visual dan naratifnya (meskipun menggunakan perasaan yang tersisa dari Independence Day: Resurrection), tetapi terus kembali ke luar angkasa yang nyaris tidak terlihat. Sebuah bencana terbentang… Sebuah bola dunia diselimuti kabut malam, cukup bernuansa untuk merasa seperti orang yang nyata, cukup lebar untuk merasa seperti genre pucat, atau terbebani oleh karakter pendukung yang tidak sadar diri.

Semua yang telah dilakukan Emmerich dengan baik di masa lalu terasa tidak lengkap di sini.

Itu juga disajikan sebagai kemenangan baru tetapi memiliki akhir yang menyeramkan, tetapi membedahnya terlebih dahulu membutuhkan daftar seluruh dump adil tiga babak, disampaikan dalam pengaturan yang sangat membosankan dan diambil dari berbagai teks konspirasi abad ke-20.

Baca Juga:  Ulasan Film Nighthouse: Pandangan Menakutkan pada Kesedihan dan Kematian

Tentu saja, tidak ada momen ketika Moonfall menganggap serius ide-ide ini. Pendekatannya terhadap plot sangat aneh sehingga berhasil, setidaknya karena karakter Bradley tidak berbahaya dan aman dari gelembung naratifnya sendiri. Film tertarik pada keburukan dunia nyata. Sayangnya, sedikit yang terasa nyata, dari perasaan tentang Moonfall hingga kekacauan besar.

Segala sesuatu yang Emmerich lakukan tanpa penyesalan di masa lalu terasa hangat dan tidak sempurna di sini. Hasilnya hanyalah bayangan dari film yang jauh lebih baik.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pembaruan film di seluruh dunia

Dari Situs Fikrirasy ID