Film Harry Potter urutan 1-8, dari awal hingga akhir dan sinopsis

Urutan Film Harry Potter 1-8

Harry Potter menyilangkan tangannya dan menjadi film yang bisa mempengaruhi orang-orang di seluruh dunia seolah-olah dia punya ‘sihir’. Ya, saya salah satu dari orang-orang itu.

Ketika saya pertama kali melihat Harry Potter, saya seperti, ‘Oh, ya. Ini Harry Potter! Saya melihat filmnya untuk pertama kalinya, tetapi saya pikir dia dilahirkan untuk memainkan karakter Harry Potter.

Meski filmnya tamat tahun 2011, hal itu tidak menghentikan saya untuk menontonnya lagi. Dan tentu saja aku masih belajar mantra. Expelliarmus, Expecto Patronum, Wingardium Leviosa, ingat. Saya harus mengatakan Leviosa, bukan Levi..osa.

Ok, my muggle, ini dia film Harry Potter sekuens 1-8 beserta sinopsisnya.

Harry Potter dan Batu Bertuah (2001)

Harry Potter yang malang, yang tinggal bersama keluarga Dursley, diberitahu oleh Hagrid bahwa dia adalah seorang penyihir dan sekarang telah diundang untuk menghadiri Hogwarts. Sekolah sihir terkenal yang dipimpin oleh Albus Dumbledore.

Dalam perjalanan mereka ke Hogwarts, Hagrid menceritakan kematian orang tua Harry dan sosok jahat yang bersembunyi di kegelapan.

Ron Weasley dan Hermione Granger, yang menjadi sahabat Harry sepanjang seri, diperkenalkan di sini untuk pertama kalinya.

Di tahun pertama Harry, Harry, bersama Ron dan Hermione, harus menghentikan seseorang dari membangunkan ‘kekuatan jahat’ yang seharusnya tidak dibangunkan.

Harry Potter dan Kamar Rahasia (2002)

Ini adalah musim panas yang sulit bagi keluarga Dursley, ketika Dobby memperingatkan Harry bahwa dia tidak boleh kembali ke Hogwarts.

Dobby melakukan semua yang dia bisa untuk menghentikan Harry, tetapi dengan bantuan Ron, dia tiba di Hogwarts dalam kekacauan “sedikit”.

Harry melanjutkan studinya di . HogwartsDan segera setelah menemukan hal-hal aneh di dalamnya, tulisan-tulisan berdarah, pewaris misterius, dan makhluk mengerikan yang melarikan diri dari ruang rahasia mulai meneror setiap siswa di Hogwarts.

Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004)

Cerita dimulai dengan Bibi Marge, yang mengembang seperti balon setelah menghina orang tua Harry Potter tanpa ampun. Harry, yang menggunakan sihir di luar sekolah, mengira dia akan dipanggil dan dihukum oleh Kementerian Sihir, tetapi diberitahu bahwa seorang penjahat yang sangat berbahaya telah melarikan diri dari Penjara Azkaban.

Sirius Black, orang mempercayainya sebagai pengikut. Voldemort Yang paling setia, sekarang bebas, diyakini mencari Harry untuk membalaskan dendam tuannya 13 tahun yang lalu.

Baca Juga:  Lengkap dengan urutan dan sinopsis film tinggi dan rendah yang tepat

Harry Potter dan Piala Api (2005)

Harry dan Weasley sedang berlibur musim panas menonton final Piala Dunia Quidditch, ketika “pemakan maut” datang dan menyerang tenda pengunjung di sana.

Pada malam yang gelap selama Serangan Pelahap Maut, simbol Voldemort muncul di langit, menyebabkan keributan di seluruh komunitas dunia sihir.

Harry Potter dan teman-temannya kembali ke Hogwarts, dan secara misterius, Harry terpilih untuk berpartisipasi dalam Turnamen Triwizard yang diadakan di Hogwarts.

Sekarang Harry harus menyelesaikan tantangan Turnamen Triwizard tanpa mengetahui bahwa dia akan menghadapi mimpi buruk terbesarnya di Turnamen Triwizard.

Harry Potter dan Orde Phoenix (2007)

Kesaksian Harry tentang kebangkitan Voldemort menempatkannya dalam masalah, dan dia dituduh menyebarkan kebohongan. Albus Dumbledore, salah satu dari sedikit orang yang percaya pada Harry, cepat berubah. Ordo PhoenixUntuk menghadapi Voldemort yang telah Fikrirasy.ID.

Harry, sementara itu, mengalami lebih banyak mimpi buruk daripada biasanya, dan emosinya sering tidak terkendali. Dia merasa kebangkitan Voldemort mempengaruhi dirinya dan mulai mengambil alih tubuh dan pikirannya.

Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran (2009)

Saat mengambil kelas ramuan, Harry menemukan sebuah buku misterius yang ditulis oleh orang yang lebih misterius. “Pangeran Berdarah Berat”.

Pada saat yang sama, Harry belajar tentang hubungan Horcrux dengan Voldemort.
Saat Draco mulai tenggelam dalam kegelapan, dia merencanakan konspirasi yang sangat berbahaya di belakang layar.

Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010)

Voldemort menunjukkan kekuatannya dengan berhasil mengendalikan Hogwarts dan Kementerian Sihir. Memerintah dengan para tiran dan menangkap setiap Muggle yang mereka temui.

Harry, Ron dan Hermione meninggalkan Hogwarts bersama untuk menemukan dan mengumpulkan semua Horcrux untuk mengalahkan Voldemort, yang sekarang menguasai dunia sihir.

Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 (2011)

Harry, Ron, dan Hermione melanjutkan pencarian mereka untuk menghancurkan tiga Horcrux yang tersisa dengan dunia sihir yang semakin ganas.

Harry mendapat penglihatan bahwa salah satu Horcrux ada di Hogwarts, tetapi Voldemort tahu rencana mereka. Voldemort memimpin semua pasukannya dalam serangan besar-besaran di Hogwarts.

anggota Ordo PhoenixDengan bantuan Profesor Hogwarts dan murid-muridnya, pembalasan dan pertempuran kiamat terjadi melawan Voldemort.

Ini urutan film Harry Potter 1-8. Jika Anda ingin menonton film lagi, cukup pilih salah satu dari daftar.

Baca juga : Urutan Film Fast and Furious 1-8

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Film Harry Potter urutan 1-8, dari awal hingga akhir dan sinopsis

Dari Situs Fikrirasy ID