Avatar kembali menjadi film terlaris, mengalahkan Avengers: Endgame.

Sekali lagi, Avatar kembali menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di dunia setelah menggulingkan Avengers: Endgame dari tahta. Diketahui bahwa ‘Avatar’ memecahkan rekor sekali lagi setelah disiarkan ulang di China pada tanggal 21 (12).

Avatar sekarang diperkirakan memiliki pendapatan $ 2,82 miliar setelah menghasilkan $ 12 juta dalam dua hari peluncuran yang sukses. ‘Avengers: Endgame’, yang menerima respons luar biasa pada saat dirilis, harus menempati posisi kedua dengan penjualan $2,797 miliar.

Produser Avatar John Landau mengatakan dalam sebuah pernyataan setelah film mereka mencapai nomor satu, “Kami bangga telah mencapai tonggak besar ini, tetapi Jim dan saya senang melihat film ini kembali ke bioskop pada waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ..” katanya.

Dia melanjutkan, “Terima kasih atas dukungan para penggemar Tiongkok. Kami sedang bekerja keras untuk film Avatar berikutnya dan kami berharap dapat berbagi kesinambungan kisah epik ini selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Sutradara Avengers: Endgame Russo Brothers menyambut baik pencapaian Avatar dan membagikan gambar menarik yang menggabungkan logo Avengers dan Avatar di akun Instagram-nya.

Avatar kembali sebagai film terlaris di dunia, mengalahkan Avengers: Endgame.

Avatar bukan satu-satunya film, karena James Cameron telah merencanakan sekuel setelah kesuksesan Avatar pertama, yang ditayangkan pada tahun 2009.

Pada bulan September tahun lalu, Cameron mengumumkan bahwa Avatar 2 telah 100% difilmkan dan Avatar 3 telah 95% selesai.

Avatar 2 akan dirilis pada 16 Desember 2022. Avatar 3 dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2024. Avatar 4 dan 5 dijadwalkan rilis pada 2026 dan 2028. Telah dikonfirmasi bahwa James Cameron akan terus menyutradarai dan memproduksi. Dan menulis cerita tentang film.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Avatar kembali menjadi film terlaris, mengalahkan Avengers: Endgame.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment