Yayan Ruhian Menjadi Tantangan Ben & Jody

Film aksi baru Bijinema, Ben & Jodie, telah merilis poster karakter. Aktor laga Yayan Ruhian berada di posisi paling depan bersama empat karakter lainnya yang terlihat bengis dan membawa senjata.

Di Ben & Jody, Yayan benar-benar memerankan Aa Tuvir. Pemimpin dari lima bajingan. Mereka adalah Fariz Alfarazi (Getem), Ricky Saldian (Pencor), Ari Lesmana (Gele), dan Bebeto Leutualy (Encek).

“Dia (Aa Tubir) sendiri tidak terlalu peduli dengan keinginannya. Intinya adalah bahwa yang dia tahu hanyalah orang seperti apa yang seharusnya dia dapatkan dengan gaji, dan siapa yang menghalanginya, dia abaikan. Dan tentunya saya akan berusaha untuk menghancurkan persahabatan mereka (Ben dan Jody),” jelas Yayan dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (24/12).

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan, keputusan beralih genre ini merupakan hasil dari proses eksperimen dan pengembangan kekayaan intelektual (HAKI) Filosofi Kopi bersama Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody).

“Ben & Jody adalah petualangan pengembangan IP yang eksperimental dan berani. Saya pikir transisi dari drama ke aksi adalah inovasi menarik yang telah membuktikan dirinya sebagai strategi mendongeng yang berkelanjutan, ”kata Angga.

Sementara itu, film ‘Ben & Jodie’ adalah peran pendukung debutnya. Dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ia tampil dalam grup musik yang tampil bersama band Fourtwnty.

Bebeto adalah Cahaya dari Timur, sebelumnya diperankan dalam film layar lebar Angga, namun juga diperankan oleh Chicco Jerikho. Fariz Alfarazi pernah bermain dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang disutradarai oleh Angga. (M-1)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Yayan Ruhian Menjadi Tantangan Ben & Jody

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pakar Nilai Indonesia, Potensi 5 Besar Kontributor Gas Rumah Kaca Global

Leave a Comment