Presiden UGM Janji Peletakan Batu Pertama Bidang Spiritual pada Mei 2022

Fikrirasy.ID.CO, JakartaKepala sekolah UGM Pada Mei 2022, kami berjanji akan meletakkan batu pertama untuk pengembangan kawasan spiritual UGM. Pernyataan ini menjawab pertanyaan mahasiswa tentang kepastian pengembangan kawasan spiritual UGM.

Panitia Kerja Pengembangan Fasilitas Kemahasiswaan (PFK)Mendorong Perkembangan Alam Spiritual: Pertanyaan tentang Keseriusan Nilai-nilai Pancasila UGM” Senin, 22 November 2021 Universitas Gajamada klub.

Melalui diskusi ini, siswa mempertanyakan kepastian perkembangan alam spiritual. Siswa menuntut transparansi dan partisipasi siswa dalam perencanaan, pengembangan dan pengawasan. Juga, minta konfirmasi presiden linimasa Perkembangan.

Presiden yang diwakili oleh Djagal Wiseso Marseno selaku Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pendidikan dan Kemahasiswaan; Muhammad Sulaiman, Direktur Perencanaan; Dan Suharyadi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para mahasiswa ke Kantor Kemahasiswaan.

Suharyadi menjelaskan kendala yang dihadapinya. Ia menjelaskan langkah-langkah yang harus Anda lalui untuk membangun sebuah bangunan, seperti terlebih dahulu membuat pra-desain. Kedua, buat Detail Desain Rekayasa (DED) Menentukan keamanan sebuah bangunan. Ketiga, perumusan biaya. Keempat, pengungkapan lokasi. Kelima, lelang pekerjaan.

“Secara keseluruhan, saat ini kami sedang dalam tahap penyelesaian lahan untuk lokasi Zona Spiritual UGM,” kata Suharyadi. Berdasarkan keterangan tersebut, Sulaiman mengatakan masih ada beberapa blok yang perlu direlokasi karena tempat tinggal instruktur senior dan lab.

Selain pembebasan lahan, presiden membentuk tim pembuatan sarana kerohanian yang beranggotakan 14 orang yang terdiri dari seorang pemimpin spiritual dan seorang gubernur. Tim ini bertugas memberikan informasi tentang desain yang sedang mereka kerjakan.

Bahkan, Gubernur Jenderal telah merancang ruang bawah tanah ruang spiritual sejak tahun 2021. Namun, kebijakan Keraton Yogyakarta tidak mengizinkan pembangunan gedung menggunakan basement, sehingga desainnya didesain ulang. “Tiga alternatif desain lagi akan dibahas sejauh ini,” kata Sulaiman.

Baca Juga:  Profil KH Miftachul Akhyar Rais Aam PBNU Periode 2021-2026

Menteri juga mengomentari keuangan. Biaya mendirikan alam rohani berasal dari Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) UGM serta mitra. Suharyadi mengatakan, “Pembiayaan pembangunan kapel ini 100% dari subkontraktor.”

Tukang daging, yang mengawasi isi dan infrastruktur tukang daging, berharap pendirian di sini akan memiliki nilai spiritual dan juga fisik. “Pengembangan alam spiritual tidak hanya kuantitatif, tetapi juga kualitatif,” kata Butcher.

murid Saya menerima respons yang baik dari manajer. Namun, mereka menuntut adanya transparansi tentang kemajuan pengembangan wilayah spiritual. “Bagaimana saya bisa memantau jadwal dan wilayah? Saran saya buat halaman yang memuat progres pembangunan ini,” kata mahasiswa UGM Wildan Ade Wahid.

Adunya Nurun sendiri

Baca: Mahasiswa UGM Desak Pengembangan Alam Spiritual yang Belum Terwujud

Selalu up to date dengan informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita terkurasi dari Fikrirasy.ID.co di saluran Telegram kami “Fikrirasy.ID.co Updates”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Presiden UGM Janji Peletakan Batu Pertama Bidang Spiritual pada Mei 2022

Dari Situs Fikrirasy ID