Prediksi Lineup Malaysia Vs Indonesia Piala AFF 2020

Prediksi Lineup Malaysia Vs Indonesia Piala AFF 2020
Para pemain Indonesia bergembira melawan Laos selama pertandingan Grup B Piala Suzuki AFF di Stadion Bishan di Singapura. foto: PSSI

Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia akan berhadapan di babak final penyisihan grup Piala AFF 2020. Kedua tim akan bertanding di WIB Singapore National Stadium pada malam 19/12 (Minggu).

Ini akan menjadi pertandingan ‘mati dan mati’ antara Indonesia dan Malaysia. Pasalnya, tim yang memenangkan duel ini melaju ke babak semi final.

‘Tim Garuda’ saat ini menempati peringkat pertama Grup B dengan 7 poin. Sedangkan ‘Tiger Malaya’ menempati posisi ketiga dengan 6 poin.

Pasukan Shin Tae-yong lebih mungkin lolos ke kualifikasi selama mereka cukup setara. Di sisi lain, Malaysia tidak bisa lagi menawar dan harus menang.

Prediksi Lineup Piala AFF 2020 Malaysia vs Indonesia (1)
Duel antara pemain Malaysia dan pemain Kamboja di AFF Suzuki Cup. Foto: Piala Suzuki AFF

Jelang laga, Indonesia tampil percaya diri usai memimpin Vietnam bermain imbang 0-0, Rabu (15/12). Apalagi, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius.

Di sisi lain, Malaysia berpartisipasi dalam pertandingan ini dengan kalah 0-3 dari Vietnam pada 12 Desember. Sayangnya, dua bek tengah mereka melewatkan pertandingan nanti.

Jika iya, apakah Timnas Indonesia bisa menang dan melaju ke semifinal Piala AFF 2020?

Prediksi Lineup Malaysia vs Indonesia

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Edo Febriansyah; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Evan Dimas; Witan Sulayman, Ezra Wallian, Irrfan Jaya.

Malaysia (4-1-4-1): Kairul Fahmi; Rizal Ghazali, Dominic Tan, Dion Coolz, Shamy; badrol; Safawi Rasid, Mukhairi Ajmal, Muhammad Syafiq, Akhyar Rashid; Lukeman Hakim Syamsuddin.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prediksi Lineup Malaysia Vs Indonesia Piala AFF 2020

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pasar Besar Ngawi harus menjadi motor penggerak perekonomian rakyat.