Klasemen Liga 1 Pekan 18: Persicabo v Persevaya Surabaya 2-3

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPerseba, Surabaya Pada Senin, 19 Januari 2022, Tira Persikabo (Persikabo 1973) mengalahkan Tira Persikabo (Persikabo 1973) 3-2 dalam pertandingan Pekan 18 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persebaya kehilangan penguasaan bola (45%) namun efektif di depan gawang lawan. Samsul Arif Munip melakukan pekerjaan yang hebat, mencetak semua 3 gol. Pakaian Lee Jo.

Samsul Arif membuat Persebaya menjadi 2-0 di menit ke-20 dan ke-39 babak pertama dan Persikabo menutup jarak dengan gol dari Ciro Alves. waktu terluka ronde pertama.

Persebaya kembali unggul pada menit ke-47 melalui Samsul Arif Munip. Persicabo mencetak satu gol pada menit ke-53 berkat gol dari Aleksandar Raki.

Ini merupakan kekalahan keempat berturut-turut Perseville. Mereka juga mengalahkan Bali United 3-1 dalam pertandingan yang sebelumnya ditunda.

Tim asuhan Aji Santoso itu kini berada di peringkat empat klasemen dengan 36 poin, terpaut satu poin dari tiga tim teratas: Arema FC, Persib Bandung, dan Bhayangkara FC.

Persicabo Gagal menang dua kali berturut-turut. Pekan sebelumnya mereka menahan Arema 0-0. Tim saat ini berada di peringkat 13 dengan 19 poin.

Langkah Selanjutnya: Hasil dan Rangking Rangking



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Klasemen Liga 1 Pekan 18: Persicabo v Persevaya Surabaya 2-3

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Tujuan senam lantai - Fikrirasy.ID

Leave a Comment