Ralf Rangnick resmi melatih United hingga akhir musim.

Fikrirasy.ID – Secara resmi ditunjuk sebagai manajer sementara oleh Ralf Rangnick Manchester United hingga akhir musim.

Pelatih berusia 63 tahun itu akan tetap bersama klub sebagai konsultan setidaknya selama dua tahun setelah mengambil alih sebagai manajer tim utama di bawah kontrak hingga Juni 2022.

Manchester United mencapai kesepakatan pekan lalu dengan Lokomotiv Moscow untuk melepaskan Rangnick, manajer olahraga dan pengembangan di klub Rusia itu.

Dia akan menggantikan Michael Carrick, yang mengambil alih sementara Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat setelah menang 2-0 di Liga Champions atas Villarreal pekan lalu dan bermain imbang 1-1 dengan Chelsea di Liga Inggris.

Namun, jika izin kerja Rangnick tidak diproses tepat waktu, Carrick akan terus memimpin pertandingan kandang Jumat melawan Arsenal.

Setelah pengangkatannya, Rangnick mengatakan kepada situs web United:

“Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan antara pemain muda dan berpengalaman. Semua upaya saya selama enam bulan ke depan akan membantu para pemain ini mencapai potensi mereka secara pribadi dan yang terpenting sebagai sebuah tim.

“Selain itu, kami berharap dapat membantu tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi.”

Ralph Langnick akan bergabung dengan United dengan beberapa staf dan mereka yang bekerja di bawah Solskjaer akan tetap menjadi bagian dari tim baru.

Rangnick adalah pelatih kepala dan direktur olahraga RB Leipzig dan Red Bull Salzburg, yang mendorong kebangkitan Grup Red Bull di Eropa.

Jerman mempengaruhi banyak orang, termasuk Jurgen Klopp, Thomas Tuchel, dan Julian Nagelsmann.

Baca Juga:  Kalah selisih gol sebenarnya berarti Head to Head Persika Karanganyar vs. Persiba Banyumas – Fikrirasy.ID.

Rangnick menemukan ‘gegenpress’, yang sekarang diterjemahkan sebagai ‘counter-press’, gaya lari penuh tekanan yang diadopsi oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp.

Dia dikagumi oleh pejabat Old Trafford dan dengan cepat diidentifikasi sebagai pilihan pertama United untuk sementara menggantikan Solskjaer.

Sumber: Sky Sports

#ralph lannick #manchester united



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ralf Rangnick resmi melatih United hingga akhir musim.

Dari Situs Fikrirasy ID