Pejuang Rencong Fikrirasy.ID Harapan – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – BRI Liga 1 2021/2022 Putaran 2 Laga pertama PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh digelar hari ini (6/1) Jumat (6/1) WIB 15:15 WIB di Stadin I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Persiraja ingin memulai putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan, dibangun di atas pemain dari klub bernama Lantak Laju. Defri Riski dan kawan-kawan tak mau kalah lagi untuk naik peringkat di zona degradasi.

Asisten pelatih Akhyar Ilyas masih memimpin pertandingan karena pelatih Sergio Alexandre yang didatangkan dari Brasil masih menjalani karantina. “Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dan telah menjalani perombakan tim secara besar-besaran. Sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik. Kami ingin semuanya memulai pertandingan pertama dan meraih hasil maksimal,” kata Akhyar Ilyas.

Dia mengatakan dia berbicara dengan pelatih tentang komposisi pemain dan semua persiapan. Soal taktik, Akhyar mengatakan tidak ada pengawalan khusus untuk pemain lawan.

“Kami tidak melakukan pengawalan khusus dan semua pasukan musuh dianggap berbahaya dan harus diantisipasi,” katanya.

Kondisi Paulo Enrique yang cedera sekarang baik-baik saja dan dia bisa bermain besok. “Bruno Dybal juga datang ke Bali untuk mengikuti latihan tim, namun kami akan pantau kondisi akhir untuk ketersediaannya, baik secara fisik maupun administratif,” lanjut Akhyar Ilyas.

Akhyar berharap dukungan dan doa dari semangat baru masyarakat Aceh bisa mengangkat Persiraja keluar dari putaran kedua Ligue 1.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pejuang Rencong Fikrirasy.ID Harapan – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Menyampaikan aspirasi, CEO PMD, BPD Shin-Ii mengaku kecewa

Leave a Comment