Jadwal Akhir Pekan Tinju Dunia: 4 Gelar, Juga Termasuk Aksi Jake Paul

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal tinju dunia Ada empat perebutan gelar di divisi putra dan putri akhir pekan ini, termasuk Artur Beterbiev vs Marcus Browne. Ada juga dua duel non-gelar yang menarik: Jake Paul vs. Tyron Woodley dan Joseph Parker vs. Derek Chisora.

Artur Weterviev Hadapi Marcus Brown di Bell Center di Montreal, Kanada pada Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB. Petinju Rusia-Kanada Beteriev akan berjuang untuk mempertahankan gelar kelas berat ringan WBC dan IBF-nya.

Beterviev tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan dan selalu menang dengan KO. Brown, penantang gelar penting WBC Amerika, memiliki rekor 24 kemenangan dan 1 kekalahan (16 KO).

Akan ada tiga perebutan gelar berbeda di divisi putri. Marie-Eve Dicaire dari Kanada yang berusia 35 tahun mencoba mempertahankan gelar kelas menengah junior IBF-nya melawan Cynthia Lozano dari Meksiko yang berusia 35 tahun.

Dalam duel lainnya, Seniesa Estrada dari AS akan mempertahankan gelar Kelas Terbang Junior WBA Wanita melawan Maria Santizo (Guatemala).

Petinju Amerika Marlen Esparza bertarung dengan petinju Meksiko Anabel Ortiz untuk mempertahankan gelar kelas terbang WBC-nya.

Sementara itu, dua non-judul yang akan terungkap di masa depan juga menarik. Mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker asal Selandia Baru akan berhadapan dengan Derek Chisora ​​(Inggris).

di game lain Jake Paul, YouTuber Amerika yang menjadi petinju ini menjalani duel kelima dalam kariernya. Dia akan menghadapi mantan seniman bela diri campuran Amerika Tyrone Woodley lagi pada 29 Agustus.

Jadwal tinju akhir pekan ini adalah sebagai berikut:

Jumat, 17 Desember 2021

Artur Beterbiev vs. Marcus Browne (untuk sabuk kelas berat ringan WBC dan IBF Beterbiev di Montreal).

Baca Juga:  Meski Barcelona kalah, media Madrid memuji aksi Dani Alves melawan Vinicius

Marie-Eve Dicaire vs Cynthia Lozano (Montreal, Sabuk Kejuaraan Kelas Menengah Junior Wanita IBF)

Sabtu, 18 Desember 2021

Jake Paul vs. Tyron Woodley (Florida, ronde 8 duel gelar non-jelajah).

Joseph Parker vs Derek Chisora ​​(gelar non-kelas berat dari Manchester).

Seniesa Estrada vs. Maria Santizo (dari Texas, memperebutkan Gelar Kelas Terbang Junior WBA Wanita Estrada).

Marlen Esparza vs. Anabel Ortiz (Berjuang untuk Gelar Kelas Terbang Wanita WBC Esparza di Texas).

Baca Juga: Kapan Egy Maulana Vikri Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF?

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Akhir Pekan Tinju Dunia: 4 Gelar, Juga Termasuk Aksi Jake Paul

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment