Berita DBAsia | Real Madrid mengungkapkan mengapa mereka sering memesan Isco

DBasia.news – Laju cepat Real Madrid untuk musim 2021-2022 datang dengan ironi bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk memainkan banyak bintang. Isco adalah salah satunya.

Keputusan kepala eksekutif Madrid untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagai penerus Zinedine Zidane musim panas lalu memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Juru taktik ini mampu memaksimalkan potensi tim Los Blancos dengan belanja pemain yang minim.

Madrid kini nyaman memimpin klasemen sementara La Liga. Tim ibu kota Spanyol itu tertinggal enam poin dari rival terdekat mereka, Sevilla.

Madrid juga berhasil mencapai babak sistem gugur Liga Champions. Mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Sayangnya, tidak semua pemain Madrid memenuhi persyaratan ini. Isco yang terverifikasi kualitasnya tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana Ancelotti.

Isco hanya tampil sekali dalam 8 laga terakhir Madrid di LaLiga. Hal ini memicu rumor tentang hubungan buruk Ancelotti dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Ancelotti dengan tegas membantah rumor tersebut. Keputusannya untuk memesan Isco murni karena alasan teknis.

“Dia (Isco) adalah subjek yang kompleks,” kata Ancelotti pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Athletic Bilbao.

“Di level pro, kami tidak pernah bertabrakan dan saya tidak marah padanya. Dia mengakui bahwa tim melakukannya dengan baik, tetapi dia berlatih dengan baik dan menunggu kesempatan.”

Isco bukan satu-satunya pemain yang dikecualikan Ancelotti. Nama-nama seperti Marcelo, Nacho, dan Eduardo Camavinga merasakan hal yang sama.

Tapi Ancelotti tidak punya pilihan. Deretan pemain kunci seperti Karim Benzema, Vinicius Junior, Luka Modric dan David Alaba terbukti tampil konsisten memberikan hasil maksimal di setiap pertandingan.

Ada rumor bahwa Isco sendiri akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Newcastle United dikabarkan menjadi salah satu pemain paling serius untuk mengontraknya.

Baca Juga:  Del Piero menjulurkan lidah Vlahovic dan menyoroti selebrasi tersebut.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Real Madrid mengungkapkan mengapa mereka sering memesan Isco

Dari Situs Fikrirasy ID