Berita DBAsia | Mikel Arteta berbicara tentang kemungkinan penundaan pertandingan Liverpool vs Arsenal

DBasia.news – Pertandingan leg pertama antara Liverpool dan Arsenal telah ditunda. Penyebab utamanya adalah infeksi COVID-19 di tempat latihan Liverpool. Manajer Arsenal Mikel Arteta memahami situasi yang dialami lawan mereka.

Jika Liverpool pekan lalu meminta EFL (League Cup Operator) untuk menunda karena wabah virus corona di skuad mereka, kini giliran Arsenal menghadapi dilema yang sama.

The Gunners kekurangan pemain karena cedera, dan ada pemain yang dinyatakan positif virus corona, serta pemain yang berpartisipasi di Piala Afrika 2021. Pertandingan yang semula dijadwalkan Jumat (14/01) WIB 02:45 WIB di Anfield kemungkinan akan ditunda.

Manajer Arsenal Mikel Arteta juga berbicara tentang hal itu, mengatakan bahwa situasinya tidak dapat diprediksi atau tidak dapat diprediksi. Arteta belum mengetahui apakah pertandingan melawan beberapa pemain yang positif virus corona akan ditunda lagi.

“Saya tidak bisa menjamin apa-apa karena Anda tahu bahwa ketika seorang dokter datang dan memberi Anda berita (tentang hasil tes virus corona), itu berubah secara dramatis dalam 10 detik. Saya sudah mengalaminya dua kali musim ini. Keinginan kami selalu untuk bermain,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Ini sangat tidak stabil dan tidak pasti. Saya tidak tahu situasi apa yang akan kita hadapi hari ini, tetapi ini jelas berbeda dari kemarin.”

“Jelas saya tidak bisa menjelaskannya secara detail, tapi memang begitulah adanya. Minggu lalu kami kehilangan terlalu banyak pemain karena berbagai alasan dan kami mencoba beradaptasi dengan itu dan memaksimalkan pemain yang kami miliki.”

“Ada alasan lain. Beberapa cedera, beberapa COVID dan beberapa di Piala Afrika,” pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Emile Smith Rowe, Granit Xhaka, dan Takehiro Tomiyasu adalah atlet yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona. Sedangkan pemain lain yang absen karena Piala Afrika seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe dan Thomas Partey.

Baca Juga:  Sebaran Video Penambangan Ilegal Menangkap Nama Bupati Bulukumba, Dipromosikan Disini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Mikel Arteta berbicara tentang kemungkinan penundaan pertandingan Liverpool vs Arsenal

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment