Berita DBAsia | Bergabung dengan Barcelona merupakan langkah besar bagi karir Ferran Torres.

DBasia.news – Ferran Torres resmi menjadi pemain Barcelona. Keberhasilan bergabung dengan Blaugrana merupakan langkah maju yang besar dalam karir sepak bolanya.

Ferran Torres telah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Setelah bekerja keras untuk mendapatkan posisi kunci, penyerang berusia 21 tahun itu memutuskan hengkang ke Barcelona dan mulai menjabat pada pukul WIB pada Selasa malam (28/12/2021).

Torres telah berada di Barcelona sejak dua hari untuk kontrak dan pemeriksaan kesehatan. Dia memiliki kontrak hingga 2027 dengan klausul rilis 1 miliar euro.

Mantan pemain Valencia itu menilai keputusan bergabung dengan Barcelona merupakan langkah besar dalam kariernya. Ferran Torres akan sangat senang.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub yang luar biasa ini. “Saya berharap dapat membantu Barcelona menjadikan diri mereka salah satu klub terbaik di dunia sambil terus tumbuh sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi,” kata Torres dalam wawancara dengan media resmi klub Catalan.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir ini adalah langkah besar dalam karier saya untuk terus berkembang, mencetak gol, dan berkembang sebagai pemain dan pribadi.”

“Klub senang dengan kedatangan saya. Kami tak sabar untuk memulai dengan tim ini.”

Ferran Torres telah absen musim ini karena patah kaki sejak akhir September dan masih dalam pemulihan. Ini menunda debut Torres hingga 5 Januari, saat Barcelona menghadapi Linares di Copa del Rey.

Torres diperkirakan akan benar-benar tidak cocok untuk pertandingan melawan Real Mallorca pada 2 Januari. Torres menjadi rekrutan kedua Barcelona di bawah Xavi Hernandez, setelah Dani Alves yang didatangkan secara cuma-cuma.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Bergabung dengan Barcelona merupakan langkah besar bagi karir Ferran Torres.

Baca Juga:  Terlepas dari boikot diplomatik, AS mengirim sekitar 300 atlet ke Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment