Asosiasi Tenis Australia bantah perlakuan khusus untuk Novak Djokovic

Fikrirasy.ID.CO, JakartaTennis Australia, Tennis Australia dan Pemerintah Victoria menjamin bahwa: Novak Djokovic tidak menerima perlakuan khusus untuk menerimaPengecualian untuk persyaratan vaksin COVID-19. Pengecualian adalah Serbia berpartisipasi di Australia Terbuka akhir bulan ini.

Petenis peringkat 1 dunia mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah dibebaskan dari partisipasi dalam acara Grand Slam di Melbourne. Menurut sumber, dia adalah salah satu dari 26 pelamar untuk pengecualian.

Penjabat Menteri Olahraga Victoria Jaala Pulford mengatakan: “Banyak orang di komunitas Victoria akan menganggap ini hasil yang mengecewakan.” Reuters.

“Tetapi proses adalah proses. Tidak ada yang mendapat perlakuan khusus. Ini proses yang sangat ketat. Ini tidak dikonfirmasi dan kami memiliki tempat di mana kami bisa mulai bermain tenis.”

Keputusan untuk memberikan Djokovic pengecualian telah memicu kritik tajam di Australia, di mana lebih dari 90% populasi berusia 16 tahun ke atas telah divaksinasi terhadap COVID-19 dalam dua dosis.

Pengalaman Kumulatif Melbourne Penutup Kami memiliki penahanan COVID-19 terlama di dunia, dan wabah jenis omicron telah meningkatkan jumlah kasus ke level rekor.

CEO Tennis Australia Craig Tiley mengatakan proses aplikasi dua langkah bersifat rahasia dan dilakukan oleh para ahli independen. Semua aplikasi dievaluasi untuk memastikan bahwa pengabaian memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Australian Technical Advisory Group on Immunization (ATAGI).

Kriteria eksklusi termasuk bukti respons yang buruk terhadap vaksin sebelumnya, operasi besar baru-baru ini atau miokarditis, atau bukti infeksi COVID-19 dalam enam bulan terakhir, kata Tiley.

Petenis Serbia itu, yang menolak untuk mengungkapkan status imunisasinya, sebelumnya mengatakan tidak jelas apakah dia akan berlaga di turnamen yang akan diadakan di Melbourne pada 17-30 Januari karena kekhawatiran atas aturan karantina Australia.

Baca Juga:  Hadapi Deltras di 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021. Inilah yang Blitar Poetra siapkan untuk Anda.

“Saya sepenuhnya memahami dan bersimpati dengan orang-orang yang kecewa karena Novak datang berkunjung karena komentarnya baru-baru ini tentang vaksinasi,” kata Tilly.

“Tetapi pada akhirnya, jika dia memilih, terserah dia untuk membahas secara terbuka persyaratannya dan mengapa dia menerima pengecualian,” katanya menjelaskan kondisi Novak Djokovic menjelang pertandingan. Australia Terbuka 2022.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Asosiasi Tenis Australia bantah perlakuan khusus untuk Novak Djokovic

Dari Situs Fikrirasy ID