8 pemain Liga Premier dengan nama yang salah di kaus klub mereka

Kesalahan cetak nama pemain di toko resmi Everton untuk Gerard Deulofeu menjadi bahan lelucon. Nama pemain Spanyol yang baru saja dipinjamkan dari Barcelona itu sulit dieja. Namun hal tersebut wajar karena pemain Everton tersebut baru saja dipinjamkan dari Barcelona FC.

Kesalahan ini tidak hanya terjadi pada Everton, tetapi beberapa nama salah tercetak di kaus klub lama. Untuk itu, ada 8 pemain Liga Inggris yang salah nama di jersey klubnya.

1. Thomas Kushchak
Kru Shujak
Beberapa nama Polandia sulit dieja. Hal itu ditunjukkannya saat Manchester United bermain melawan kru di pertandingan Piala Carling. Nama Tomasz Kuszczak adalah ‘Zuszczak’ tertulis di jersey hijaunya.

2. Lokasi Santa Cruz
pelayaran blackburn
Saat Blackburn mengunjungi markas Hull City, Roque Santa Cruz mengenakan jersey ‘Satna Cruz’.

3. David Bentley
Bentley-Blackburn
Blackburn Rovers membuat kesalahan lain. Kali ini korbannya adalah David Bentley. Nama pemain sayap itu adalah ‘Betnley’ di nomor punggung 11.

4. Javier Mascherano
Sedang - Liverpool
Saat membela Liverpool, terungkap bahwa Javier Mascherano mengenakan jersey tanpa ‘h’ di bagian belakang.

5. James McLean
Maclean-Sunderland
Kesalahan ini tidak banyak diketahui oleh penonton. James McClean kehilangan huruf ‘C’ dalam namanya di jerseynya.

6. Ole Gunnar Solksjaer
Salkshar-MU
Nama lain yang sulit dieja. Ole Gunnar Solksjaer. Kesalahan ini agak tidak biasa karena pemain telah bersama Setan Merah selama enam tahun ketika kesalahan itu terjadi. Nama baby face assassin salah eja karena huruf ‘k’ tidak boleh mendahului huruf ”.

7. Anderson Luis de Abreu Oliveira
Anderson-MU
Dalam pertandingan Liga Premier pertama mereka musim lalu, Manchester United berada di belakang Everton 0-1 dengan waktu kurang dari lima menit tersisa, dan Sir Alex Ferguson dengan cepat dipindahkan ke Andersen, ketika nama Anderson diturunkan menjadi ‘Andesron’.

Baca Juga:  Tautan Live Streaming Chelsea vs Brighton, Kickoff 02.30 WIB

8. David Beckham
Beckhammu
Saat nama David Beckham mulai mendunia, MU justru menyebut nama Golden Boy. Dengan kata lain, nama Beckham kehilangan huruf ‘h’ melawan Chelsea di pertandingan Charity Shield.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 8 pemain Liga Premier dengan nama yang salah di kaus klub mereka

Dari Situs Fikrirasy ID