Mitsubishi sambut musim hujan, ‘kampanye musim hujan’

Dalam rangka mewujudkan upaya berkelanjutan untuk melindungi kendaraan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program purna jual dan perawatan kendaraan ‘Kampanye Hujan’. Program ini menyediakan paket perawatan untuk membantu pelanggan mempersiapkan kendaraan mereka dalam kondisi prima dengan suku cadang asli Mitsubishi Motors untuk ketenangan pikiran bahkan selama musim hujan.

Mulai 1 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022 di seluruh Dealer Resmi Kendaraan Bermotor Mitsubishi dengan fasilitas 3S, program Rainy Campaign terbuka untuk konsumen model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander Sport dan Mirage.

“Program ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara serta berterima kasih kepada konsumen yang telah melakukan perawatan kendaraan Mitsubishi di bengkel resmi. Selain itu, penggunaan suku cadang unik Mitsubishi Motors dengan harga ekonomis menjadi penghargaan kami.

Program kampanye Hujan terdiri dari:
– Diskon 15% untuk barang-barang hujan saat membeli bantalan rem, sepatu rem, minyak rem, bilah wiper, rakitan bilah wiper, dan cairan washer.
– Paket layanan ‘Paket Pelapisan’, proses pelapisan senilai Rp 360.000 Jenis paket: pelapis kain interior, Relafull guard, kondisioner anti air, pelapis jendela cepat. Konsumen yang membeli paket coating dapat menikmati diskon 20% untuk item Rainy.
– Diskon 30% untuk pembelian ban Bridgestone dan Dunlop: Program pembelian ban dengan diskon hingga 30% dan 35% untuk kit perbaikan ban. Konsumen juga bisa mendapatkan suvenir seru hanya dengan membeli ban dan salah satu perlengkapan hari hujan.
– Diskon 10% untuk pembelian baterai/baterai
– Gratis Antifog Disinfectant: Konsumen yang telah melakukan booking service atau menukarkan e-coupon melalui MMID dan membeli item Rainy (brake pad, brake shoes, wiper blades, washer fluid, wiper blade assembly) akan mendapatkan free antifog disinfektan (belum termasuk pajak) .bisa. dan biaya layanan). (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mitsubishi sambut musim hujan, ‘kampanye musim hujan’

Dari Situs Fikrirasy ID