10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC, Menjadi Leader di Usia Muda

Industri musik Korea selalu menarik. Apalagi di tahun 2021 akan banyak pendatang baru yang bermunculan. Pendatang baru ini tentunya memberikan angin segar yang semakin menghidupkan dunia musik K-Pop. Salah satu pendatang baru yang menarik perhatian banyak orang tahun ini adalah karya debutnya. kelompok perempuan bernama stacy.

STAYC adalah grup beranggotakan 6 orang di bawah Hi-Up Entertainment. STAYC dipimpin oleh Bae Soo-min. Pemimpin Lahir pada 12 Maret 2001, ia menarik perhatian banyak penggemar K-Pop dengan wajahnya yang cantik. Terungkap bahwa Sumin sendiri berpartisipasi dalam acara pencarian bakat yang diadakan di Korea hingga debutnya sebagai STAYC.

biodata

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 1
  • nama: Bae Soo-min (Bae Soo-min)
  • Nama panggilan: Sumin (Soomin)
  • Tempat dan tanggal lahir: 13 Maret 2001 di Pohang
  • Posisi dalam grup: pemimpin, vokalis, rapper
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: ikan
  • golongan darah: Hai
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

Tentang Sumin Stay

Pasti banyak yang ingin tahu. Bagaimana itu? Pemimpinitu dari girl grup baru stasioner ini? Anda bisa mendapatkan informasi lebih detail di bawah ini.

1. Punya banyak nama panggilan

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Sumin STAYC 3

Seperti idola K-Pop, mereka biasanya memiliki nama panggilan sendiri. Entah itu nama panggilan anak yang diberikan oleh orang tuanya, nama panggilan anggota, atau nama panggilan penggemar. Banyak idola Korea memiliki nama selain nama asli dan nama panggung mereka. Salah satunya adalah Sumin yang ternyata memiliki dua nama panggilan yang berbeda. kamu tahu.

Orang sering menyebut Sumin sendiri dengan nama Sum atau Baesum. Dua nama ini sering digunakan orang untuk memanggilnya. Namun, sedikit yang memanggilnya dengan nama ini, karena hanya terlihat oleh orang terdekat.

2. Meskipun menjadi pemimpin, Sumin adalah anggota terkecil

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 5

Menjadi pemimpin grup K-pop di usia muda tidak mudah, tetapi juga bermanfaat. Meski Sumin sendiri terlihat menikmati perannya sebagai leader grup STAYC, terkadang cukup sulit untuk mengatur anggotanya. Tidak seperti biasanya, Sumin ternyata adalah anggota terkecil dari grup.

Ini bisa dilihat dengan melihat semua anggota STAYC berjalan bersama. Dibandingkan dengan anggota lain, bahkan yang termuda, Sumin terlihat paling kecil. Meski demikian, Sumin tidak kehilangan kepercayaan dirinya dan tidak menganggapnya serius. Terkadang para anggota mengolok-olok Sumin karena pendek, tapi itu hanya lelucon.

3. Saya berpartisipasi dalam acara pencarian bakat Korea.

10 Fakta Menarik Sumin STAYC 7, Menjadi Leader di Usia Muda

sebagai anggota tertua Pemimpin Ternyata untuk grupnya, Sumin mengikuti ajang pencarian bakat. kamu tahu. Diketahui bahwa Sumin berpartisipasi dalam dua acara pencarian bakat domestik: K-Pop Star dan Produce 48.

Dia mengambil bagian dalam dua acara pencarian bakat populer di Korea, tetapi pada kenyataannya, Su-min harus menerima kegagalan. Pasalnya, di kedua pertandingan tersebut, Sumin tidak menang. debut. Tapi Sumin tidak pernah menyerah untuk mewujudkan keinginannya dan sekarang dia berhasil debut dengan Stacey.

4. Menjalani masa trainee yang cukup lama.

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 9

siapa yang memberi tahu jalannya? Idola Apakah Korea itu mudah? Padahal, dibutuhkan usaha yang luar biasa untuk menjadi seorang idol. Begitu juga dengan Sumin yang merasa gadis kelahiran Pohang ini harus melalui masa trainee yang cukup lama. Sumin harus menjadi trainee selama lebih dari 5 tahun.

Bahkan, Sumin mengubah agensi dari Plan A menjadi Play M. Menurut laporan, Lee Soo-min telah peserta pelatihan dengan anggota girl grup baru Yang lainnya adalah mingguan. Namun, Sumin memutuskan untuk keluar dan akhirnya bergabung dengan Hiup Entertainment pada tahun 2018.

5. BTS adalah panutannya

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 11

Meski kini menjadi idola, grup STAYC juga termasuk dalam grup yang sedang naik daun. Diketahui bahwa para anggota masih menghormati senior mereka dan menggunakannya sebagai panutan. Ternyata dia sangat mengagumi Sumin sendiri. kelompok anak laki-laki Korea yang sangat terkenal dan terkenal adalah BTS.

Baca Juga:  10 Idol K-Pop ini memiliki klan unik dan langka yang membedakan mereka dari yang lain.

Sumin mengaku sebagai penggemar grup BTS dan berharap bisa mengikuti jejak mereka. Namun demikian, para anggota STAYC tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anggota BTS karena mereka debut di tengah pandemi. Saya berharap dapat menyapa senior saya di berbagai acara musik di masa depan.

6. Tampil di reality show dan video musik.

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 13

Sebelum menjadi trainee dan menjadi idol seperti sekarang, Sumin sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan industri Fikrirasy.ID Korea. Hal ini karena dari usia yang sangat muda, saya telah terlibat dalam beberapa reality show dan video musik untuk penyanyi terkenal. Sumin pertama kali muncul Toko variasi sebelum debut dari kelompok anak laki-laki Bigton.

Sumin juga tampil sebagai: gadis transparan di ~ acara realitas bernama saya & 7 pria. Selain muncul di beberapa acara varietas, Ini karena Sumin juga seorang model video musik. Saat itu, Sumin menjadi model untuk video musik lagu ‘Last Night’ milik Huh Gak.

7. Rebus sup rumput laut dengan baik

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 15

selain menjadi Pemimpin Sumin pandai menari, menyanyi, dan memasak. kamu tahu. Salah satu menu yang paling bisa diandalkan adalah keahlian membuat sup rumput laut ala Korea. Sup rumput laut adalah salah satu hidangan paling populer di Korea.

Kepiawaian Sumin dalam membuat sup rumput laut juga diakui oleh anggota STAYC. anggotanya aneh kelompok perempuan tidak hanya memiliki bakat untuk masalah pertunjukan panggung. Beberapa dari mereka juga memiliki keahlian kuliner karena harus terbiasa hidup jauh dari orang tua selama bertahun-tahun.

8. Hobi adalah video game

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 17

Menjalani kehidupan sehari-hari sebagai idola yang sibuk tidak pernah mudah. Sumin yang terkadang harus lelah dan stres juga merasakan hal itu. Jadi, Sumin punya caranya sendiri untuk menghilangkan semua beban selama bekerja.

Sumin memilih video game untuk mengurangi stres dan mengembalikan moodnya menjadi normal. Bermain game membuat banyak orang melupakan stres dan kelelahan pasca aktivitas. Namun, Sumin jarang bermain video game karena dia tahu dia memiliki tanggung jawab lain sebagai pemimpin dan idola.

9. Huruf “S” sulit diucapkan.

Menjadi Leader di Usia Muda, 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 19

Di Indonesia kita cenderung menemukan orang yang menggunakan bahasa kasar, di mana mereka menemukan huruf “R” sulit untuk diucapkan. Leader dari grup STAYC ini juga memiliki Lisp versinya sendiri dimana Sumin sulit untuk mengucapkan ‘S’. Ini bisa sangat sulit bagi orang awam untuk mengetahuinya dan tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Namun, jika Anda memperhatikan setiap kali Sumin berbicara, Anda terkadang akan mendengar pengucapan ‘S’ yang sedikit berbeda. Terkadang kita mendengar Sumin mengatakannya dengan cara yang lucu ketika dia mengucapkan kata yang dimulai dengan huruf “S”.

10. Hobi mengambil gantungan untuk anggota

10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC 21, Menjadi Leader di Usia Muda

dikenal sebagai Pemimpin dari grup pemula STAYC dan Sumin terlihat cukup hangat di mata para anggota. Namun, ada sesuatu yang dilakukan Sumin kepada para anggota yang mengejutkan para anggota STAYC lainnya. Alasan Sumin sering mengambil gantungan baju anggota adalah karena tidak ada cukup gantungan.

Saat bermain Mind Link, anggota STAYC saling berbagi rahasia menggunakan kata kunci bahasa Indonesia. Su-min mengatakan bahwa dia sering menerima kehangatan Si-eun karena dia tampak menganggur. Si-eun juga mengatakan bahwa Su-min telah menginstruksikannya untuk mengambil gantungan itu.

Di usianya yang masih belia, ketua grup, Sumin, sangat peduli dengan anggota grup. Selain itu, Sumin adalah sosok inspiratif yang tidak mudah menyerah pada keinginan dan impiannya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Fakta Menarik Tentang Sumin STAYC, Menjadi Leader di Usia Muda

Dari Situs Fikrirasy ID