Direktur Sebut Jadwal Pemilu 2024 KPU Tepat

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pramono Ubaid Tanthowi, Anggota atau Anggota Komisi Pemilihan Umum, mengapresiasi usulan jadwal tersebut. pemilu 2024 diajukan oleh panitia.

Pada Selasa, 30 November, Pramono mengatakan, “Untuk hari H, KPU telah mendengar banyak pihak. Syukurlah, semua pihak akhirnya memastikan bahwa tanggal yang diusulkan KPU (21 Februari 2024) adalah pilihan yang paling tepat.” . 2021.

Seseorang yang akrab disapa Fram mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang tetap menghormati kewenangan KPU untuk menentukan hari pemilihan dan pemilihan 2024,” kata “(2)”

Menurutnya, terkait tahapan pemilihan umum 2024, KPU Bersama DPR, Forum Dengar Pendapat (RDP) mengirimkan Permintaan Konsultasi. Dalam rencana ini, forum akan membahas rancangan peraturan KPU tentang tahapan, program dan jadwal. “Hari ini (Selasa, 30 November), seorang anggota Sekretariat DPR RI menerima surat,” kata Pramono.

Dalam surat itu, dia mengatakan KPU berharap RDP bisa berlaku pada 7 Desember 2021, atau setidaknya sebelum memasuki masa reses. “Kami sedang koordinasikan agenda Kementerian Dalam Negeri dan Komite II DPR RI,” ujarnya.

Sebelumnya, Pramono Ubaid menyatakan, pada prinsipnya KPU tidak menentukan hari pemungutan Fikrirasy.ID. “Yang terpenting bagi Kuomintang adalah waktu yang cukup untuk setiap tahapan pemilu,” katanya.

Dalam hal tanggal pengumpulan pemilihan Dalam jajak pendapat yang dilakukan pada November 2024, Partai Buruh Demokrat memperkirakan hari pemungutan Fikrirasy.ID pemilihan umum 2024 harus diadakan pada Februari. Hal ini dikarenakan perbedaan waktu diperlukan agar pelaksanaan kedua pilkada tidak tumpang tindih.

Baca Juga:  'orang dalam' BPN dibubarkan karena mafia tanah

Baca juga: Temukan tempat pertemuan untuk kalender pemilu 2024



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Direktur Sebut Jadwal Pemilu 2024 KPU Tepat

Dari Situs Fikrirasy ID