Ajukan proposisi tagihan lainnya, bukan tempat.

Fikrirasy.ID – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) percaya bahwa kita membutuhkan kebebasan seksual berbasis gender. perjanjian Dan pelecehan seksual diatur dalam Rancangan Undang-Undang tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (RUU TPKS). Namun, Luluk Hamidah dari kubu PKB tidak dibutuhkan.

Anggota panitia kerja RUU TPKS ini mengatakan aturan tentang kebebasan dan perbedaan gender tidak pada tempatnya untuk dimasukkan ke dalam RUU TPKS. Mengingat UU TPKS secara khusus mengatur tentang kekerasan seksual.

Luluk mengatakan ini secara online dalam rilis investigasi SMRC pada Senin (1 Oktober 2022):

Luluk sendiri tidak mengutuk kebebasan seksual, dan penyimpangan memiliki aturan. Namun hal itu tidak ada dalam peraturan perundang-undangan TPKS, melainkan merupakan inisiatif dari peraturan perundang-undangan lainnya.

Baca juga:
Mayoritas masyarakat setuju RUU TPKS akan segera disahkan, tapi PKS meminta tidak sekarang.

“Kalau misalnya ada yang merasa perlu regulasi, jadi inisiatif,” kata Luluk.

PKS tetap ditolak

Menurut survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), mayoritas masyarakat sepakat bahwa pemerintah dan Korea Utara harus segera mengesahkan RUU TPKS. Tapi P tidak.

Diketahui, Fraksi PKS di Republik Demokratik Rakyat Korea menolaknya. Kini dalam rilis online temuan SMRC, hal itu terulang kembali oleh Ketua DPP PKS Ledia Hanifa Amalia.

“Kenapa tidak dipikirkan sekarang apa yang menurutmu akan disahkan saat ini karena ada paket yang memiliki tiga masalah terkait kejahatan yang perlu ditangani,” kata Ledia Senin (1 Oktober 2022). ).

Baca juga:
Survei SMRC: Masyarakat Desak Pemerintah dan DPR Segera Loloskan RUU TPKS

Ledia menyebutkan tiga hal terkait kekerasan seksual, kebebasan seksual, dan penyimpangan seksual. PKS menganggap undang-undang TPKS yang baru mengakomodasi satu hal: kekerasan seksual.

Baca Juga:  Jangan berpartisipasi dalam 'Tax Amnesty II', yang membayar denda 200% untuk penghindar pajak



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ajukan proposisi tagihan lainnya, bukan tempat.

Dari Situs Fikrirasy ID