10 Tahun Piaggio Indonesia Membawa Vespa yang Sama ke Gaya Hidup

kelahiran merek Pada tahun 1946 skuter Vespa ditemukan oleh Piaggio & Co. Spa di Pontedera, Italia. merek Hal ini ditandai dengan merakit tubuh yang terbuat dari pelat baja tekan sebagai unit struktural yang tidak terpisahkan. Skuter, yang namanya berarti ‘wap’ dalam bahasa Italia, memiliki berpasangan depan. Hal ini sangat efektif untuk melindungi kaki pengendara dari debu dan angin.

Popularitas Vespa dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Setahun kemudian, mereka menjual 2.500 Vespa pada tahun 1947, lebih dari 10.000 pada tahun 1948, dua kali lipat menjadi 20.000 pada tahun 1949 dan 60.000 pada tahun 1950. Pada 1950-an, Vespa juga ada di Indonesia. Selain gaya hidup, Vespa menjadi simbol dan tolok ukur kesuksesan saat itu.

Kehadiran Piaggio Group di Indonesia

Keikutsertaan Piaggio Group di Indonesia dimulai tepatnya pada tahun 2011, dengan berdirinya PT Piaggio Indonesia (PID) baru sepuluh tahun yang lalu. Saat itu, PID fokus pada dua hal. merek Contohnya adalah Vespa dan Piaggio. PID menghadirkan produk terbaru Piaggio dan Vespa dengan tetap mempertahankan ciri khasnya.

Desain unik, keunggulan Rekayasa Karena warisan Italia dan nilai sejarah yang tinggi, Vespa dengan cepat merebut hati hampir seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Ini bisa disebut skuter generasi. Kelas-kelasnya yang lain membuatnya sama dengannya. gaya hidup selain transportasi. PID sangat menyadari fenomena ini dengan memperkenalkan berbagai aksesoris unik dan diferensiasi bagi konsumen yang menginginkan tampilan berbeda.

Didorong oleh kesuksesan tersebut, PID awalnya hanya memasarkan skutik, kemudian melebarkan sayap di tahun 2015 dengan memasarkan dua jenis skutik. merek Motor Italia dengan kapasitas mesin lebih besar, yakni Aprilia dan Moto Guzzi. Dengan hadirnya keempat merek ikonik Italia tersebut, PID mulai menawarkan diler Merek Motoplex 4 untuk memenuhi kebutuhan layanan penjualan, layanan bengkel dan ketersediaan suku cadang keempat merek ini yang terus berkembang dan tersebar di berbagai kota metropolitan. dari Indonesia.

Baca Juga:  Edukasi dan sosialisasi deteksi dini kanker penting dilakukan untuk menurunkan angka kematian.

10 Tahun Piaggio Indonesia

Merayakan 10 tahun masuk ke Indonesia. PID memperkenalkan skutik edisi khusus yang diberi nama ‘PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition’. Selain lencana edisi khusus yang menyertainya, skuter khusus ini dilengkapi dengan: Tampilan TFT Digital Ini akan muncul untuk pertama kalinya di vespa Sprint dan Anda akan dapat terhubung. Smartphone pengguna. PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition tersedia secara eksklusif dalam edisi terbatas sebanyak 1010 buah, masing-masing unit diberi nomor. lencana Istimewa tanpa terkecuali.

dari empat merek Di bawah payung Piaggio, Vespa dipilih untuk merayakan booming kedua PID karena berbagai alasan. Vespa sudah lama dikenal di Indonesia dengan cukup banyak peminatnya. Keakraban dan persaudaraan yang tinggi dapat terjalin bahkan antar sesama pengguna Vespa tanpa tergabung dalam komunitas yang sama. Anda tidak bisa mendapatkan ini dari merek sepeda motor lain.

merek Mewakili Grup Piaggio, Vespa juga mampu menghadirkan produk-produk yang tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi yang handal, tetapi juga berfungsi sebagai gaya hidup yang memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan individualitasnya.

Unik, desain abadi yang dibungkus dengan sosok yang unik merek Berbeda. Hal ini dapat dengan mudah dibuktikan. Jika Anda sudah memiliki Vespa dan ingin mengubah mood, Anda tidak perlu khawatir dengan warna. Pilih warna tanpa harus pergi ke toko cat dan lihat warnanya. Pastinya akan tetap cocok untuk diaplikasikan di body Vespa anda. Apakah bisa untuk motor lain? (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Tahun Piaggio Indonesia Membawa Vespa yang Sama ke Gaya Hidup

Dari Situs Fikrirasy ID