Kami tidak akan pernah melihat Groot lagi

Memperkenalkan karakter dari Guardians of the Galaxy Vol 1. akar Itu terlihat seperti tanaman hidup. Sekilas, Groot terlihat seperti otot yang disewa Rocket untuk menunjukkan kekuatannya. Namun ketika kepolosan Groot mulai menyentuh hati para penonton, orang-orang menyukai Groot.

Groot diwakili oleh sosok pohon hidup besar yang mampu berjalan, patuh, ramah, dan setia. Dan Groot hanya berbicara satu bahasa, yang digunakan dalam film ‘I Am Groot’.

Setelah pertemuan kelompok lucu di Guardians of the Galaxy 1. Groot menunjukkan sisi ramah dengan mempersembahkan bunga kepada seorang gadis kecil yang tumbuh di telapak tangannya.

Groot juga menyelamatkan nyawa Drax setelah pertarungan Drax dan tindakan Drax yang memanggil Ronan dan membahayakan kelompok mereka.

Di akhir cerita, Guardians of the Galaxy I. Groot mengorbankan nyawanya untuk membuat lingkaran dengan tubuhnya untuk melindungi semua temannya dari pesawat yang jatuh.

Itu adalah adegan yang mengharukan sehingga penonton yang melihat pengorbanan Groot meneteskan air mata.

Crying Rocket mengambil kuncup Groot dan melindunginya hingga menjadi bayi Groot.

Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn berbicara tentang nasib Groot dalam film tersebut, menjawab pertanyaan penggemar melalui akun Instagram-nya.

Instagram/jamesgunn

“Aku rindu melihat Groot yang sudah dewasa. Haruskah kita menjadi dewasa lagi lain kali?”

Gunn: “Sayangnya, Groot yang asli tidak bersama kita lagi, jadi tanpa semacam prekuel kita tidak akan bertemu dengannya lagi.”

Dan bahkan lebih menyedihkan untuk mengatakan bahwa James Gunn tidak memiliki ingatan tentang bayi Groot saat ini sebelum dia dilahirkan kembali.

Pemilik studio biasanya membuat film ketika penggemar di seluruh dunia membuat kampanye untuk membuat film tertentu. Ini seperti Liga Keadilan Zack Snyder.

Baca Juga:  10 Film Tom Cruise Teratas Dari Top Gun hingga Mission Impossible

Jadi jika suatu saat permintaan mereka datang dan pemilik studio mengabulkannya. Kita mungkin melihat Groot versi dewasa sebelum Guardians of the Galaxy 1.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kami tidak akan pernah melihat Groot lagi

Dari Situs Fikrirasy ID