Review Film Till Death | Fikrirasy.ID

Review film Till Death – Till Death adalah film thriller aksi Amerika tahun 2021 berdasarkan skenario oleh Jason Carvey dan dibuat oleh SK Dale sebagai sutradara. itu bersinar Megan Fox Callan Mulvey, Eoin Macken, Aml Ameen dan Jack Roth.

Review film Till Death

bioskop – Emma tidak senang dengan suaminya, pengacara kriminal Mark, yang merupakan suami yang dingin dan mengendalikan. Setelah mengakhiri hubungannya dengan pasangan suaminya, Tom, Emma pergi untuk merayakan ulang tahun bersama Mark. Saat makan malam, Mark mengejutkannya dengan kalung yang terbuat dari baja. Kemudian dia membawanya ke rumah tepi danau terpencil yang pernah mereka kunjungi ketika hubungan mereka dimulai. Dia meminta maaf atas tindakan masa lalunya dan mereka mencintainya.

Keesokan paginya, Emma bangun dan mendapati dirinya diborgol oleh Mark, yang tiba-tiba menembak kepalanya sendiri. Harus menyeret tubuh Mark ke mana-mana, Emma menemukan Mark menghancurkan ponselnya dan mengeluarkan semua benda tajam dari rumah. Dia akhirnya menemukan kunci SUV di tempat sampah dan tiba di garasi. Ketika dia menyalakan mobil, Mark memutar pesan mengejek di radio untuk memberi tahu dia bahwa dia mengetahui hal ini. Kemudian SUV mati karena semua gas telah terhirup.

Beberapa jam kemudian, Tom tiba di rumah tepi danau. Dia menelepon Emma melalui pesan telepon dan menjelaskan bahwa Mark hampir dipecat karena aktivitas ilegal. Keduanya menyadari dari jauh bahwa Mark mengirim SMS seolah-olah sebuah truk mendekat. Tom memberitahu Emma untuk bersembunyi ketika seorang pria bernama Jimmy keluar dari truk. Dia memberi tahu Tom bahwa dia ada di sana untuk memperbaiki pipa ledeng dan menolak untuk pergi ketika Tom mencoba meyakinkannya. Kakak Jimmy, Bobby, turun dari truk dan menikam Tom hingga tewas. Bobby dikatakan telah dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 10 tahun karena menjadi penguntit yang pernah menyerang Emma.

Baca Selengkapnya: Review Film Sadako vs Kayako

Anda harus tahu bahwa Emma tidak (hanya) berbicara secara kiasan. Di satu sisi, dia merasa terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dengan pengacaranya yang semakin terancam, Eoin Macken. Kalimat-kalimat seperti “Kupikir kamu mengenakan gaun merah” membuat tulang punggungnya menggigil. Permintaan untuk memakai penutup mata agar tidak jatuh cinta pada kejutan romantis membuatnya ngeri. Seorang wanita berteriak mencari jalan keluar. Jadi dia bergerak semakin jauh dari kendali suaminya dan cengkeraman kekerasan dan tidur dengan salah satu rekan kerja suaminya di belakangnya.

Tetapi ketika Emma membuat marah Mark, dia bermandikan darah, diborgol ke tubuhnya yang tak bernyawa, terpincang-pincang di rumah yang ditinggalkan di mana dia tidak dapat menemukan alat tajam (atau telepon yang berfungsi). Apa yang dulunya merupakan rasa sakit psikologis menjadi kenyataan mimpi buruk dalam skenario Jason Carvey.

Ini menambah fakta bahwa Emma masih belum pulih dari serangan kekerasan yang dideritanya 10 tahun lalu (pelakunya mudah diidentifikasi sejak awal dan baru-baru ini dibebaskan bersyarat). Dan Anda memiliki kemampuan untuk mengendarai genre kasar yang membuat kami tegang. . Jelas ada rencana di sini, dan semakin Emma menjelajahi rumah-rumah yang didekorasi dengan cermat di sekitarnya, semakin mengerikan pemandangannya.

Emma menghindari para pria dan mencapai gudang kapal. Dia menggunakan jangkar untuk melarikan diri dari tubuh Mark dan bersembunyi saat para pria memasuki gudang. Emma sengaja mendengar cerita yang disewa Mark untuk membunuhnya dan harus menemukan berlian yang dijanjikan. Bobby menduga berlian itu ada di brankas kamar tidur. Ini membutuhkan sidik jari Mark dan kode sandi yang diketahui Emma.

Sementara para pria menggeledah rumah, Emma mencoba menemukan tangki bahan bakar dan mengisi bahan bakar SUV, tetapi Bobby memotong ban. Kemudian Emma berjalan ke loteng dan memikat orang-orang di sana. Dia merobohkan Bobby dengan tongkat dan mengunci Jimmy di kamar terdekat. Dia mencoba melarikan diri dari mobil Tom, tapi Bobby campur tangan. Sebelum dia pingsan, Emma menelepon 911 di telepon Tom. Kemudian dia bangun di kamar tidur, dan tubuh Mark diborgol lagi.

Baca Juga:  Gwyneth Paltrow kembali ke Pepper Potts dari MCU

Bobby memberi tahu Emma bahwa kode keamanan adalah tanggal yang disarankan Mark padanya. Ketika dia menolak untuk bekerja sama, Bobby mengancam akan menyiksanya. Jimmy menolak dan mengarahkan pistol Mark ke Bobby. Emma setuju untuk melepaskan kode itu jika dia pertama kali diungkapkan. Emma tidak diborgol dan memberinya kata sandi.

Bobby membuka brankas dan menemukan gergaji besi yang diukir dengan petunjuk yang menunjukkan bahwa kalung Emma berisi berlian. Kalung ini tidak memiliki pengait dan tidak dapat dilepas. Bobby menyadari bahwa hanya dengan memenggal kepala Emma, ​​kalung itu dapat diambil kembali. Jimmy mencoba bergulat dengan gergaji Barbie, tetapi secara tidak sengaja ditikam sampai mati oleh gantungan. Marah, Bobby menyerang Emma dan menusuk kakinya. Dia mengatasinya dan memborgol Bobby ke tubuh Mark.

Emma kembali ke mobil Tom saat Bobby mencoba menyeret Mark pergi. Dia memukul Barbie dengan mobilnya, tetapi menabrak gudang kapal. Emma keluar dari mobilnya dan melawan Bobby di danau yang membeku. Dia menikam Bobby di bahu saat es itu tergelincir. Tubuh Mark jatuh ke danau dan menyeret Bobby pergi. Bobby menangkap Emma dan menyeretnya masuk.

Saat mereka tenggelam, Emma mengambil pisau dari bahu Bobby dan menikam matanya. Tubuh Mark menyeret Bobby sampai mati sementara Emma berenang ke permukaan. Berbaring di atas es, Emma melepas cincin kawinnya dan membiarkannya menggelinding ke danau saat sirene mendekat di latar belakang.

penerimaan

Till Death memiliki peringkat persetujuan 89% berdasarkan 35 ulasan di situs web pengumpulan ulasan Rotten Tomatoes, dengan rata-rata tertimbang 6.70/10. Kritikus setuju, “Berkat penyutradaraan asli SK Dale dan akting berdedikasi Megan Fox, Till Death akan memisahkan setiap penonton kecuali tepi kursi.” Di Metacritic, film ini menerima peringkat 66 dari 100 berdasarkan lima kritik, yang menunjukkan “ulasan yang umumnya menguntungkan.”

Beatrice Loayza, yang menulis untuk The New York Times, mengatakan, “Lelucon langsung ini menarik perhatiannya ke ratu yang licik dan tidak masuk akal. Dan Fox menebus kekurangannya dalam kecakapan dramatisnya dengan kekuatannya yang murni dan jahat,” kata Manuel Betancourt dalam ulasan Variety.

Waldemar Dalenogare Neto mengatakan bahwa film ini sukses berkat Megan Fox dan “Saya berharap ini akan menjadi film yang menarik bagi pecinta thriller karena dia akan menemukan peran yang lebih baik karena dampak positifnya”.

Kinerja Fox dievaluasi secara positif oleh kritikus online, termasuk Scott Weinberg (Thrillist), yang mengagumi “pertunjukan utama Megan Fox yang sangat kuat”. Julian Roman (MovieWeb) mengatakan dia “memiliki akting terbaik dalam karirnya.” Chad Collins (Dread Central) berkata, “Megan Fox selalu menjadi bintang horor yang disambut baik, ratu modern berteriak lebih kikuk dan kumuh dari apa pun. Di sini dia lebih baik dari sebelumnya.” kata Lee McCoy (DrumDums).

Dalam ulasan untuk Common Sense Media, Jeffrey M. Anderson menulis, “Setelah awal yang goyah, horor/thriller yang menegangkan dan kejam ini berlanjut dengan logika gelap, penggambaran mengerikan dari pelecehan mental dan emosional, dan ketidakterbatasan wanita. Lebih masuk akal daripada jebakan maut terkait Saw.

Ulasan MovieWeb yang disebutkan di atas menyebut debut SK Dale “hebat” dan mengatakan “Dia memahami sisi Hitchcockian dari narasi dengan sangat baik.” Tomris Laffly dari RogerEbert.com menggambarkan film itu sebagai “tidak sulit, sedikit konyol, tetapi pengalaman yang sangat menarik dan mahal dalam segala hal.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Review Film Till Death | Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID