KineMaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Kinemaster Pro Mod Apk – Di era teknologi yang berkembang ini banyak sekali developer yang membuat sebuah aplikasi pengedit video dengan hasil yang sangat berkualitas salah satunya adalah Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Kinemaster pro merupakan salah satu aplikasi pengedit video yang saat ini sedang populer diberbagai kalangan, mulai dari remaja hingga sampai orang dewasa.

Sudah banyak sekali sebagian orang yang sudah menggunakan aplikasi pengedit video yang satu ini untuk mengedit sebuah video dengan kualitas lebih bagus dan keren.

Didalam versi premium atau pro ini terdapat banyak sekali pilihan efek yang bisa digunakan untuk mempercantik video yang kalian buat sesuai dengan keinginan masing-masing.

Untuk penggunaan aplikasi edit video yang satu ini dapat dikatakan sangat mudah, karena memang memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk dipahami oleh penggunannya.

Bagi kalian yang menyukai dunia editing video kalian bisa menggunakan Kinemaster Pro editing Video Profesional.

Jika kalian ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video supaya lebih terlihat bagus dan keren, silahkan kalian simak terlebih dahulu artikel ini sampai selesai mengenai KineMaster Pro Mod Apk Terbaru 2021.

Tentang KineMaster Pro

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Kinemaster Pro adalah sebuah aplikasi pengedit video yang sudah dibuat dengan menyematkan berbagai Fikrirasy.ID didalamnya.

Untuk mengedit sebuah video didalam aplikasi ini dapat dikatakan sangatlah simple dan instan sehingga membuat penggunannya merasa lebih mudah untuk mengedit video dan menciptakan video dengan sangat berkualitas.

Bagi kalian yang ingin belajar untuk menjadi seorang editor berkelas silahkan kamu bisa belajar melalui aplikasi edit video bernama Kinemaster.

Kinemaster Pro selain bisa digunakan pada laptop/pc sekarang bisa kalian gunakan didalam ponsel android maupun iOS.

Namun apabila kalian ingin menggunakan aplikasi edit video yang satu ini baik di HP Android atau iOS, sebaiknya gunakan ponsel yang memiliki spesifikasi yang tinggi minimal memiliki ram 3/2 GB.

Karena memang ukuran file aplikasi edit video premium tersebut terbilang cukup besar. Hal tersebut bertujuan supaya Kinemaster Pro Mod Apk bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala leg atau yang lainnya.

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi edit video telah tersedia berbagai jenis mulai dari yang berbayar, gratis dan yang lainnya, Jika kalian penasaran silahakan bisa simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Fitur KineMaster Pro

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Seperti yang sudah kami sebutkan ditas bahwa Kinemaster Pro Mod Apk memiliki banyak sekali fitur Fikrirasy.ID dan profesional didalamnya.

Untuk mengetahui selengkapnya mengenai fitur yang ada didalam Kinemaster Premium, silahkan kalian bisa lihat fitur-fiturnya dibawah ini :

  • Dapat menggabungkan dan menambahkan layar seperti video, Fikrirasy.ID, teks dan gambar.
  • Efek transisinya sangatlah menarik dan keren.
  • Terdapat berbagai efek Fikrirasy.ID serta musik.
  • Dapat memotong aluran video dari 1bingai ke bingkai yang lain.
  • Terdapat banyak pilihan filter Fikrirasy.ID dan audio.
  • Bisa rekan video secara langsung
  • Memiliki berbagai layanan platfrom di sosial media Facebook, IG,Tweeter dan yang lain.
  • Memiliki layanan alat animasi keyframe.
  • Fitur Kontroling.
  • Hasil editing video tanpa iklan (nowatermark)

Sebenarnya masih ada banyak lagi fitur Fikrirasy.ID yang ada didalam versi mod yang satu ini yang bisa digunakan secara cuma-cuama alias gratis.

Maka untuk lebih mengetahui secara detailnya silahkan kalian langsung saja untuk mengunduh Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark berikut ini secara gratis.

Download KineMaster Pro Apk Tanpa Watermark Terbaru 2021

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Bagi kalian yang saat ini mencari Kinemaster Pro Mod Apk untuk mengedit sebuah video supaya lebih terlihat bagus dan keren dengan dibekali fitur Fikrirasy.ID, maka aplikasi ini cocok untuk kalian.

Silahkan kalian bisa memilih berbagai jenis aplikasi Kinemaster yang sudah admin e-lasikum.id rekondasikan buat kalian semua secara gratis dibawah ini :

1. KineMaster Diamond Pro

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Aplikasi editing video pertama yang kami rekomendasikan yaitu Kinemaster Diamond Pro. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu aplikasi editing video yang begitu populer penjuru dunia khususnya di Indonesia.

Dengan kepopuleran aplikasi editing video yang satu ini tak lain karena memiliki berbagai fitur editing video yang profesional dengan sangat lengkap sekali.

Pengguna bisa melakukan pemotongan file dan bisa menggabungkan banyak gambar serta video sesuai keinginan masing masing.

Kinemaster Diamond dikembangkan oleh pihak developer Kinemaster Carporation dengan menambahkan berbagai fitur unggulan yang Fikrirasy.ID dan bisa digunakan secara gratis.

Berikut ini beberapa fitur Fikrirasy.ID yang dimiliki Kinemaster Diamond Pro Mod Apk :

Fitur Kinemaster Diamond Pro

  • Terdapat banyak sekali pilihan efek musik ataupun audio.
  • Tidak terdapat iklan.
  • Tidak terdapat watermark disaat video sudah diedit.
  • Adanya opsi project assistan.
  • Bisa menambahkan dan menggabungkan layar sesuai keinginan.
  • Bisa membuat video berdurasi pendek dan video berdurasi panjang.
  • Pengguna bisa membagikan hasil edit video ke berbagai media sosial.
  • Dan yang lain sebagainya.

Download Kinemaster Diamond Pro

Jika kalian tertarik dengan Kinemaster Diamond yang satu ini, silahkan kalian bisa mendapatkannya dengan cara download file apk yang sudah kami sediakan dibawah ini sekarang juga!

NamaKinemaster Diamond
Ukuran File70MB
VersiNew Version
PengembangBy Bang Putera 26
DownloadDisini

2. KineMaster Prime Pro

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Aplikasi editing video selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video agar terlihat lebih menarik dan bagus kalian bisa menggunakan Kinemaster Pro Prime.

Aplikasi editing video yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang Fikrirasy.ID dan menarik dengan sangat lengkap, menariknya lagi pengguna bisa mengunakan fitur green untuk bisa menghilangkan background didalam video yang dibuat ataupun yang lainnya.

Jika kalian penasaran dengan fitur Fikrirasy.ID yang dimiliki Kinemaster Prime premium yang satu ini, silahkan kalian bisa lihat fitur selengkapnya dibawah ini :

Fitur Kinemaster Pro Prime

  • Tanpa adanya watermark.
  • Pengguna bisa mengatur kecepatan 13x bahkan sampai 16x.
  • Pengguna bisa eplor video dengan kapasitas tinggi sampai QHD op ke 30 fps.
  • Tersedia opsi cup serta server selama 01 detik.
  • terdapat opsi project.
  • Editor layar hijau.
  • Pengguna bisa membagikan hasil editing video ke berbagai sosial media.
  • Dan yang lainnya.

Download Kinemaster Pro Prime

Apabila kalian lebih terarik dengan Kinemaster Prime Mod Apk, silahkan kalian bisa mendapatkannya dengan car mendownload file apk yang sudah kami bagikan dibawah ini secara gratis.

NamaKinemaster Prime
Ukuran File28MB
Versi Terbaruv4.7
Fungsi ApkModifikasi
DownloadDisini

3. KineMaster Pro Lite

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Aplikasi Editing video yang bisa kalian gunakan pada ponsel dengan spesifikasi menengah kebawah yaitu Kinemaster Pro Lite .

Apabila kalian yang hanya memiliki ponsel dengan kapasitas terendah yang ingin mengedit video untuk kebetuhan konten atau yang lainnya, silahkan kalian bisa mengunakan versi yang satu ini

Kinemaster Lite Mod Apk juga memiliki banyak sekali fitur cangih dan menarik didalamnya seperti yang berikut ini :

Fitur Kinemaster Pro Lite

  • Penguna bisa eplor hasil video dengan kapasitas tinggi sampai QHD 144 op hingga 30 fps.
  • Terdapat edit layar hijau.
  • Terdapat fitur integrasi.
  • Tanpa watermark.
  • Pengguna bisa mengatur kecepatan sampai 16x.
  • Pengguna bisa membagikan hasil editing video di berbasgai sosial media.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Kinemaster Lite Mod Apk

Apakah kamu tertarik dengan aplikasi yang satu ini? Jika iya, maka silahkan kamu bisa mendownload file apk yang sudah kami sediakan dibawah ini secara gratis.

NamaKinemaster Lite
Ukuran File20MB
Versi Terbaruv6.0
Fungsi FileModifikasi
DownloadDisini

4. KineMaster Pro Indonesia

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Aplikasi editing video yang bisa kalian gunakan secara gratis yaitu Kinemaster Pro Indonesia Mod Apk. Aplikasi yang satu ini adalah versi yang lebih populer dan canggi dari pendahulunya.

Tidak hanya itu, aplikasi Kinemaster Indonesia juga memiliki banyak sekali fitur premium yang bisa kalian gunakan tanpa harus membayar sepersenpun alias gratis.

Selain itu didalam versi mod yang satu ini ini juga terdapat banyak sekali pilihan efek untuk bisa mempercantik video yang kalian edit. Kalian juga bisa menggunakan font untuk thumbnail video agar terlihat menarik.

Jika kalian penasaran dengan fitur yang ada didalam Kinemaster Pro Indonesia Mod Apk, silahkan kalian bisa lihat fiturnya dibawah ini :

Fitur Kinemaster Indonesia Premium

  • Kalian bisa menggunakan bahasa kesatuan yaitu Bahasa Indonesia sampai 90%
  • Memiliki tampilan sederhana dan modern.
  • Tanpa watermark.
  • Terdapat opsi cut serta server.
  • Apabila kalian menemukan sebuah bug, maka akan langsung bisa diperbaiki.

Kurang lebihnya seperti itu fitur premium yang dimiliki Kinemaster Indonesia. Apabila kalian ingin lebih mengetahui semua fitur premium yang lainnya silahkan kalian bisa langsung temukan dengan mendownload berikut ini.

Baca Juga:  Pencegahan Kebakaran Pengisi Daya Seluler Menggunakan Pengatur Waktu Listrik Analog 24 Jam – Smart Digital Parent

Download Kinemaster Pro Indonesia

Silahkan kalian bisa mendownload Kinemaster Pro Indonesia Mod Apk dibawah ini baik pada ponsel Android maupun iOS secara gratis :

NamaKinemaster Indonesia
Ukuran File35MB
Versi Terbaruv8.7
Fungsi FileMod
DownloadDisini

5. KineMaster Pro Chroma Key

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Kinemaster croma key merupakan cara untuk dapat mengunci foottage didalam video yang kalian buat masing-masing.

Sebenarnya apliaksi edit video yang satu ini sama dengan versi lite yang sudah kami jelaskan diatas, tetapi untuk chrome key ini berbeda cara kerjanya melainkan hanya dikuhuskan untuk mengedit video saja.

Didalam veri mod yang ini juga terdapat banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian gunakan untuk menambah dan mempercantik video yang kalian buat secara gratis.

Jika kalian penasaran dengan fitur premium yang dimiliki Kinemaster Pro Lite Chroma Key, silahkan kamu bisa lihat selengkapnya dibawah ini :

Fitur Kinemaster Pro Lite Chroma Key

  • Tanpa watermak.
  • Animation Out.
  • Oreval animation.
  • Pengguna dapat mengubah video dengan format apa saja.
  • Terdapat fitur share ke sosial media.
  • Dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Jika kalian lebih penasaran lagi dengan fitur selengkapnya yang dimiliki Kinemaster Chrome Key, silahkan kalian bisa mendownloadnya sekarang juga!

Download Kinemaster Pro Lite Chroma Key

Untuk kalian yang tertarik ingin mencoba menggunakan Kinemaster Pro Lite Chroma Key untuk mengedit sebuah video supaya terlihat lebih keren dan menarik, Silahkan kalian bisa mendownloadnya dibawah ini.

NamaKinemaster Lite Chroma Key
Ukuran File46MB
VersiTerbaru 2021
Fungsi FileMod
DownloadDisini

6. KineMaster Pro Premiere

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Selanjutnya aplikasi editing video yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video agar terlihat lebih bagus dan menarik yaitu Kinemaster Pro Premiere.

Aplikasi yang satu ini persis seperti dengan versi aslinya atau riginal, tetapi untuk kinemaster premiere mod ini telah disematkan dengan berbagai fitur Fikrirasy.ID secara lengkap seperti font, efek video, background dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki Kinemaster Premiere yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Fitur Kinemaster Pro Premiere

  • Pertama Tanpa watermark.
  • Pengguna bisa mengubah video dengan format apapun.
  • Terdapat fitur slow mation.
  • Terdapat fitur color grading.
  • Dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Download Kinemaster Pro Premiere Apk

Jika kalian tertarik dan ingin mencoba menggunakan kinemaster pro premiere apk ini, silahkan kalian bisa langsunh Download aplikasinya dibawah ini secara gratis.

NamaKinemaster Premiere
Ukuran File79MB
VersiTerbaru
Fungsi FileMod
DownloadDisini

Cara Install KineMaster Pro Mod Apk

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Apabila kalian sudah mendownload Aplikasi Kinemaster Pro yang sudah kami bagikan diatas, maka langkah selanjutnya silahkan kalian langsung install apk tersebut di ponsel yang kalian gunakan masing-masing baik itu Android maupun iOS.

Namun untuk proses Install di ponsel versi iOS maka akan langsung terpasang di ponsel iphone secara otomatis.

Tetapi bagi kalian para pengguna ponsel Android yang masih merasa bingung bagaimana cara untuk mengintall aplikasi Kinemaster Pro apk, silahkan kalian bia mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan dibawah ini dengan baik dan benar.

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu Download terlebih dahulu Kinemaster Pro yang sudah kami bagikan tadi diatas.
  2. Apabila sudah, kemudian silahkan buka file apk tersebut didalam ponsel yang kalian gunakan msing-masing.
  3. Kemudian silahkan lakukan proses install Apk tersebut.
  4. Jika ada peringatan “Sumber Tidak Dikenal” maka silahkan kamu langsung aktifkan saja.
  5. Selanjutnya lanjutkan proses install/pasang apk tersebut.
  6. Silahkan tunggu sampai proses installnya benar-benar selesai.
  7. Jika sudah, silahkan kamu bisa langsung gunakan aplikasi tersebut sekarang juga!

Apabila kalian sudah mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas dengan baik dan benar, maka secara oromatis kalian bisa langsung menggunakan Kinemaster Pro Mod Apk untuk mengedit video sesuai keinginan masing-masing.

Cara Membuat Projek Baru di KineMaster Pro

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Jika kalian pengguna baru atau ingin mengedit video dengan aplikasi tersebut tapi belum tahu bagaimana untuk cara kerjanya.

Silahkan kalian bisa lihat selengkapnya mengenai cara membuat project baru pada Kinemaster Pro Mod Apk dibawah ini sampai selesai.

1. Tentukan Konsep Video

Pertama yang perlu kamu lakukan yaitu pastikan terlebih dahulu konsep video yang nantinya ingin kalian edit dengan menggunakan aplikasi Kinemaster.

Jika konsep video sudah kalian tentukan silahkan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya yaitu melekukan pengambilan Video.

2. Melakukan Pengambilan Video

Silahkan kalian untuk mengambil gambar maupun video yang sudah kalian tentukan dan ingin diedit dengan menggunakan aplikasi tersebut.

Selanjutnya silahkan kalian sesuaikan dengan konsep-konsep yang sudah kalian buat sebelumnya.

3. Editing Video

Jika kedua langkah diatas sudah kamu penuhi, maka langkah selanjutnyha silahkan kamu masuk ketahap ketiga yaitu tahap editing video.

Pada tahap ini kamu dapat mengunakan tool yang sudah tersedia didalam aplikasi kinemaster untuk keperluan mengedit video kamu.

Tool yang bisa kamu gunakan salah satunya seperti mengurangi sound video, memotong foto atau gambar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan beberapa fitur yang ada didalam kinemaster pro sesuai kebutuhan.

Dengan menggunakan fitur premium yang tersedia didalam aplikasi yang satu ini tentunya akan membuat video yang kamu buat lebih terlihat cantik dan menarik layaknya editor profesional.

Kamu bisa menggunakan semua fitur Fikrirasy.ID yang tersedia didalam kinemaster pro seperti fitur slow mation, color granding, out animation dan yang lain sebagainya.

4. Ekspor Video pada Galeri Ponsel

Apabila kamu sudah selesai dan cukup dengan edit video yang kamu buat, langkah selanjutnya kamu bisa untuk eksplor video tersebut kedalam galeri ponsel kamu dengan cara tekan icon berbagi yang berada disebelah pojok kanan atas pada apliaksi Kinemaster.

Kemudian silahkan kamu memilih menu opsi eksplor, setelah itu ada berbagai pilihan mengenai resolusi untuk video editing dan FPS yang bisa kamu sesuaikan dengan video yang kamu buat.

5. Bagikan ke Sosial Media

Apabila video yang kamu buat tadi sudah berhasil diekspor secara otomatis Kinemaster Pro Mod Apk akan menawarkan untuk share/membagikan video tersebut ke sosial media seperti Intagram, Facebook, Whatsapp, Tweetwr, TikTok dan yang lainnya.

Sebagai maha karya yang kamu buat, tidak salahnya untuk kalian bagikan ke sosial media agar banyak orang yang melihat karya kamu didalam editing video.

Karena sekarang ini banyak sekali komunitas-komunitas editing video yang didalamnya terdapat banyak sekali editor profesional.

Tidak salahnya jika kamu masuk kedalam komunitas tersebut agar bisa berkomunikasi dan belajar lagi tentang editing video kepada editor yang lainnya.

Cara Edit Video di KineMaster Pro Tanpa Watermark

Kinemaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021

Setelah kalian sudah mengetahui bagaimana cara menambahkan project baru video di dalam aplikasi tersebut, kami juga akan memberikan cara edit video di kinemaster pro tanpa watermark. Apakah kalian penasaran?

Silahkan kalian bisa simak ulasan dibawah ini mengenai cara edit video di kinemaster tanpa watermark supaya video yang kalian buat lebih terlihat layaknya seorang editor profesional.

1. Gunakan Efek Seperlunya

Untuk edit video tanpa watermark di kinemaster pro yang harus kamu lakukan yaitu gunakan efek seperlunya saja jangan sampai berlebihan

Hal tersebut bertujuan supaya hasil videonya tidak ribet sehingga tidak sesuai seperti yang diharapkan nantinya.

2. Gunakan Video Yang Mempunyai Resolusi Tinggi

Jika kalian ingin membuat video project kami sarankan untuk menggunakan video beresolusi 630 atau diatas 720 dengan mininal 30 FPS.

Hal tersebut bertujuan supaya video yang dibuat lebih terlihat bagus dan membuat penonton merasa nyaman dengan tampilan videonya.

3. Gunakan Musik Yang Sesuai

Musik memang hal yang penting didalam edit video agar video yang dihasilkan jauh lebih menarik lebih menarik.

Kalian gunakan musik yang sesuai dengan video yang dibuat seperti musik galau dan selow, kami sarankan jangan gunakan musik yang bergenre hardcore.

Selain itu kamu juga harus memastikan alur video satu kevideo yang lainnya agar sesuai dengan alunan musik yang digunakan.

4. Gunakan Video Yang Stabil

Untuk tips terakhir adalah kestabilan video. Jika kamu membuat video yang berkategori cinematic silahkan gunakan video yang memiliki kestabilan tersendiri.

Dengan begitu akan membantu kamu untuk menyampaikan sebuah mood dari video tersebut.

Kesimpulan

Demikian informasi mengenai Kinemaster Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021 Tanpa Watermark dan Full Unlocked. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semuanya. Terima kasih.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel KineMaster Pro Mod APK Tanpa Watermark Versi Terbaru 2021 Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://www.e-lasikum.id/kinemaster-pro/