Berikut adalah beberapa reality show Korea yang direkomendasikan yang akan membuat hari Anda menyenangkan!

Fikrirasy.ID — Drama Korea serta nasi direkomendasikan acara realitas Korea. acara realitas Biasanya mengalir seperti itu tanpa skenario tertentu.

Nah, inilah daya tarik utama dari tempat ini. acara realitas Korea. Alasannya adalah agar Anda dapat merasakan secara dekat apa yang dilakukan para anggota dalam program-program yang mereka tampilkan.

Jangan ragu, lihat ulasan lengkap kami tentang 10 pilihan kami. acara realitas Di bawah ini adalah versi Korea dari Bob.

Rekomendasi reality show Korea favorit

1. Makan tiga kali sehari

saran acara realitas Favorit orang korea makan tiga kali sehari. Dari judul reality show, Anda dapat mengetahui bahwa acara ini berhubungan dengan makanan.

makan tiga kali sehari Menampilkan diri anggota yang memasak makanan tiga kali sehari. Meski demikian, bahan makanan dan peralatan masak yang disediakan cukup bersahaja.

Musim Unggulan Terbaru acara realitas Di Korea, artis yang ada di playlist rumah sakit akan muncul. Jika Anda melewatkan kekurangan lima, itu juga cara yang bagus untuk menonton musim terbaru, ya!

Rekomendasi program reality Korea Three Meals a Day
Tiga kali sehari melalui tvtime.com

2. Hutan Kecil

Hutan Kecil direkomendasikan acara realitas Versi Korea favorit lainnya dari Bob. Pertunjukan yang satu ini menunjukkan bagaimana 4 artis Korea membesarkan 9 anak kecil.

Mereka menetap di sebuah rumah di Jjimgol, Inje-gun, Gangwon-do. Selama menonton, interaksi yang menyenangkan antara artis dan anak-anak membuat Anda betah dan pemandangannya menakjubkan.

Selain pertukaran antara penulis dan anak-anak, kimia Jempol, bahkan di antara para seniman. Saya pikir saya bisa melihat sisi lain dari dunia yang mereka tunjukkan permainan.

Rekomendasi reality show Little Forest Korea
Hutan Kecil via viki.com

3. Kembalinya Superman

Direkomendasikan jika Anda salah satu yang menyukai tingkat kelucuan anak kecil acara varietas Korea harus menonton. Pasalnya, tingkah lucu anak-anak kecil di acara tersebut akan membuat Anda kesal.

acara realitas Apa yang paling disukai orang Korea tersebut? Kembalinya Superman. acara realitas siapa orang korea? terbaik Ini nantinya akan menunjukkan kehidupan seorang ayah selebriti yang merawat anak-anaknya.

Selain untuk mengatasi perilaku konyol anak saat beraktivitas, program KBS ini juga memperkenalkan ilmu pengetahuan. mengasuh anak. Tidak buruk untuk dilihat sebagai keluarga muda. acara realitas Akhir pekan.

Kembalinya Superman Rekomendasi Acara Realitas Korea
Kembalinya Superman via viki.com

Baca juga: 10 Variety Show Korea Paling Seru yang Siap Meracuni Anda!


4. Hukum Hutan

Tentu saja, akan sangat menyenangkan melihat seorang selebriti di tengah alam liar. Anda dapat mengetahuinya dengan melihat rekomendasi realitas memperlihatkan Korea ini.

Saat berada di alam bebas, selebriti ini harus menyelesaikan misi tertentu yang ia lakukan. Misi berkisar dari memancing di laut hingga membangun tempat perlindungan.

aturan hutan Ini pasti akan membawa Anda berbagai kesenangan untuk menghibur Anda. Tapi Anda juga akan belajar pelajaran berharga tentang bertahan hidup di alam liar.

Direkomendasikan Law of the Jungle Korean Reality Show
Hukum Hutan via imdb.com

5. Rumah di Atas Roda

Rumah di atas roda menarik perhatian pemirsa sejak siaran pertama. Keseruan asli ketiga selebriti yang juga menjadi member tetap acara ini ternyata masih ada.

direkomendasikan setiap saat acara realitas Korea mengundang berbagai bintang tamu. Bintang tamu ini pasti mencerahkan suasana rumah kerja.

Menyusul kesuksesan dua musim pertama, tvN juga menyalakan lampu hijau untuk musim ketiga. rumah di atas roda. musim ketiga acara realitas Anda bisa melihatnya langsung di Viu.

Pilihan acara realitas Korea House on Wheels
Rumah di Atas Roda melalui soompi.com

6. Anak Kecilku

Ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan selebriti? Juga dikenal sebagai My Little Old Boy atau buku harian ibu Reality show direkomendasikan Korea saran Harus melihat dengan keluarga.

peristiwa acara realitas Korea akan menunjukkan kehidupan sehari-hari selebriti Korea. Tak hanya itu, keseharian mereka disaksikan oleh ibunda masing-masing selebriti.

Baca Juga:  Tetangga sekaligus virus pasangan pengantin ini ternyata sepupuan.

Ada juga bintang tamu yang akan diwawancarai dengan pertanyaan pribadi. Nikmati acara varietas yang terbaik ini, anak kecilku Ini disiarkan setiap minggu di stasiun penyiaran SBS.

Reality Show Korea My Little Old Boy Direkomendasikan
My Little Old Boy via tvtime.com

Baca juga: Jika Anda tidak tahu 10 grup Kpop legendaris ini, jangan mengaku sebagai penggemar Kpop garis keras!


7. Kehidupan NCT

Penggemar grup K-pop NCT, jangan lewatkan rekomendasinya acara realitas Korea ini. Pasalnya, acara yang satu ini mengupas tuntas kehidupan setiap anggota NCT.

reality show NCT Life. Melalui NCT Life, setiap anggota grup Kpop yang disponsori oleh SM Entertainment menjalani kehidupan yang berbeda di kota di lokasi yang berbeda.

sampai sekarang, NCT Life Itu ditayangkan 9 musim. Untuk setiap musim, setiap anggota akan mengisi segmen yang berbeda dengan lokasi syuting yang berbeda.

Rekomendasi reality show Korea NCT Life
NCT Life via soompi.com

8. Waktu Ganda

Twice adalah grup K-pop wanita yang dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di Korea. Tak heran jika banyak penggemar baru yang ingin mengikuti keseruan member TWICE di balik layar.

Hal itu terwujud saat Twice muncul dalam rekomendasi tersebut. acara realitas Bahasa Korea lainnya adalah TIME TO TWICE. Melalui event ini, para member akan mewarnai hari-hari muram kalian.

Di musim pertama, setiap anggota memainkan berbagai permainan. Di Musim 2, anggota TWICE diberi peran untuk memecahkan kasus misteri.

TIME TO TWICE rekomendasi reality show Korea
WAKTU KE DUA KALI via soompi.com

9. Jalankan BTS!

Berbicara tentang grup K-pop yang aktif di seluruh dunia saat ini, BTS adalah salah satunya. membuat rilis acara realitas Puluhan juta ARMY mengintip ke dalam anggota BTS yang telah lama ditunggu-tunggu.

saran acara realitas Kehidupan sehari-hari anggota BTS akan ditampilkan di Korea. Selain itu, para anggota juga harus menyelesaikan tugas yang diberikan kepada mereka.

sampai sekarang, Jalankan Bangtan! Itu ditayangkan selama tiga musim dengan total 100 episode. Jumlah episodenya cukup banyak, jadi kamu tidak perlu takut kehabisan waktu untuk menontonnya nanti.

Jalankan Bangtan!  Rekomendasi reality show Korea
Jalankan Bangtan! melalui soompi.com

Baca juga: Tidak hanya drama, 7 rekomendasi makanan Korea juga luar biasa dan unik!


10. RUMAH BLACKPINK

Rekomendasi reality show Korea terbaru Bob adalah BLACKPINK HOUSE. Mirip dengan reality Kpop Idol, program ini menunjukkan aktivitas anggota BLACKPINK di balik layar.

Jika Anda termasuk B, L, I, N, K, Anda tidak dapat melewatkannya reality show padakuPutar kpop ini. Bahkan, Anda bisa merasa dekat dengan setiap anggota grup Kpop milik YG Entertainment ini.

Di setiap episodenya, para member akan berbagi keseharian mereka di sebuah rumah di kawasan Honda Seoul. Mereka akan memasak, bermain, dan melakukan hal menyenangkan lainnya.

rumah blackpink
BLACKPINK HOUSE melalui soompi.com

***

Ada 10 rekomendasi. acara realitas Bob versi Korea yang akan mewarnai harimu. Apakah ada sesuatu yang ingin Anda lihat?

Kami harap Anda menemukan artikel di atas bermanfaat. Itu benar.

Jangan lupa baca juga artikel menarik Bob lainnya yang bisa kamu baca di sini.

Tonton reality show Korea tanpa gangguan di Fikrirasy.ID

Mereka yang menginginkan pengalaman tanpa gangguan saat menonton konten yang direkomendasikan acara realitas nasi versi korea? Coba saja menginap di Fikrirasy.ID.

Fasilitas WiFi berkecepatan tinggi memastikan bahwa setiap momen menonton hanya itu. penyangga.

Pemesanan dapat dilakukan di aplikasi Fikrirasy.ID yang dapat diunduh. di sini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut adalah beberapa reality show Korea yang direkomendasikan yang akan membuat hari Anda menyenangkan!

Dari Situs Fikrirasy ID