Tips Membuat Video Animasi Online Tanpa Aplikasi, Wajib Diketahui Pelajar – Student Zone

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Siapa yang suka kewalahan saat membuat video animasi? Jangan khawatir, mimin memberikan tips berguna untuk membuat video animasi tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Zone Buddy juga bisa langsung menggunakan aplikasi ini. on line Dan cara membuatnya sangat mudah untuk diterapkan. Mau tahu caranya? Nah, simak ulasan selanjutnya.

BACA JUGA: Tips Sukses di Semester 6, Jangan Terlalu Dipikirkan!

melangkah

  • Langkah pertama buka aplikasi Powtoon via web lalu register dulu. Aplikasi ini memiliki berbagai macam templat Sebuah video animasi yang sangat menarik digunakan oleh siswa.
Pameran Poutun (Foto: Tim Student Zone)
  • Kemudian klik menu Create untuk mulai membuat video animasi Anda. Anda juga dapat memilih templat Anda dapat menggunakannya sebelumnya.
Pameran Poutun (Foto: Tim Student Zone)
  • Pilih menu Create dan Anda akan melihat berbagai pilihan lainnya. Dari membuat video animasi hingga presentasi, Anda dapat menggunakannya di aplikasi ini. Tetapi jika Anda ingin membuat video animasi sendiri tanpa menggunakan templat Anda dapat mengklik untuk menulis kosong.
Pameran Poutun (Foto: Tim Student Zone)
  • Kemudian pilih animasi sesuai kebutuhan Anda mulai dari kartun hingga infografis. Kemudian Anda dapat membuat video animasi yang menyenangkan dengan berbagai fitur yang ada. Setelah Anda membuat pekerjaan video animasi, Anda dapat menyimpannya dengan mengklik Ekspor.
Pameran Poutun (Foto: Tim Student Zone)

Tips membuat video animasi online tanpa aplikasi harus diketahui oleh siswa.

Demikian ulasan tentang tips mudah membuat video animasi. on line Tanpa aplikasi siswa perlu tahu.

Semoga review mimin bermanfaat buat sobat Zone. Selalu aktifkan notifikasi agar Anda tidak ketinggalan berita tentang siswa Anda dan dunia pengajaran. Sampai jumpa lagi.

Baca Selengkapnya: Cara Mengintip Isi File PDF Tanpa Membuka Dokumen, Praktis!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips Membuat Video Animasi Online Tanpa Aplikasi, Wajib Diketahui Pelajar – Student Zone

Baca Juga:  Event FF 2021 Com Ditagih Skin, Bundel & Berlian Gratis

Dari Situs Fikrirasy ID