Link live streaming Borneo FC v Persik Kediri, kick off pukul 20.00 WIB

KOMPAS.com – Borneo FC akan bertemu Persik Khediri di Pekan 18 Liga 1 Musim 2021-2022.

Laga Borneo FC vs Persik Khediri akan berlangsung di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta Gianyar, Bali, dan bisa dilihat di sini: streaming langsung Liga 1. mulai Sabtu (1 Agustus 2022) 20:00 WIB

mengenai tautan streaming langsung Liga 1 dengan duel antara Borneo FC vs Persik Khediri disajikan di akhir artikel ini.

Berneo FC menyambut pertandingan ini sebagai misi Revans. Mereka memutuskan untuk membalas dendam atas kekalahan Persik Khediri di babak pertama Liga 1 September lalu.

Saat itu, Borneo FC memiliki keunggulan atas Persik Khediri, menciptakan lebih banyak peluang.

Namun, di menit ke-79 babak pertama, satu-satunya gol Persic MF Adi Echo Jayanto membuat mereka kalah 0-1.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Kekalahan itu langsung mematahkan pola pikir skuat Pesut Etham berjuluk Borneo FC.

Setelah kalah dari Persik, Borneo FC gagal meraih kemenangan kelima secara beruntun. 1 kekalahan dan 4 hasil imbang tertelan.

Kini hasil sepele ini menjadi motivasi bagi Borneo FC. Mereka memiliki ambisi untuk memenangkan pertemuan kedua mereka dengan Persik.

Aspirasi ini tercermin dalam kata-kata sutradara Risto Vidakovic.

“Kami mempersiapkan skuad lebih baik saat jeda paruh musim. Apalagi para pemain yang merasakan atmosfer pertandingan melawan Persik di babak pertama sangat termotivasi untuk menang,” kata Risto di situs resmi Liga Indonesia Baru.

Di papan peringkat 1 Liga, Borneo FC kini lebih memilih untuk menang.

Borneo FC berada di peringkat ke-8 dengan 26 poin dari 17 pertandingan.

Sementara Persik Khediri berada di peringkat 14 dengan 17 gol dalam 17 pertandingan.

Baca Juga:  Asprov PSSI Jawa Timur telah membuat komitmen untuk mencegah suap dan penyesuaian skor dengan menandatangani Perjanjian Integritas.

Meski sudah lebih diunggulkan, Risto tetap berhati-hati. Ia meminta para pemain tetap fokus dan menunjukkan performa maksimalnya melawan Persik.

“Anda tidak bisa memaksa tim lawan untuk bermain buruk. Satu-satunya cara untuk menang adalah bermain secara maksimal,” kata Risto.

Laga Borneo FC vs Persik Khediri pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2021-2022 bisa disaksikan di sini: streaming langsung Vidio.com mulai tayang pada Sabtu (8/1/2022) pukul 20.00 WIB.

Klik link berikut untuk menyaksikan pertandingan Borneo FC vs Persik Khediri >>> LINK.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Link live streaming Borneo FC v Persik Kediri, kick off pukul 20.00 WIB

Dari Situs Fikrirasy ID