Perwakilan DIY, Kepala Desa Karangsari Lomba Apresiasi Desa Tingkat Nasional – Fikrirasy.ID

KULONPROGO, Fikrirasy.ID – Pemerintah Kota (Pemkab) dan warga Kulonprogo bangga dengan capaian Desa Karangsari Kapanewon Pengasih. Karena kota ini telah menjadi duta DIY untuk lomba apresiasi kota tingkat nasional.

“Saya sangat bangga dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) dan warga Kulonprogo. Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Desa Karangsari terpilih mewakili DIY untuk maju ke kompetisi tingkat nasional,” kata Bupati Kulonprogo Drs Sudjo, Rabu, Agustus. 21, 2021. 9) mengatakan.

Tim penilai lomba apresiasi desa tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Administrasi Pembangunan Pedesaan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Komisi Informasi Pusat melakukan evaluasi di Balai Desa Kapanewon Pengashi di Karangsari.

Bupati Sudjo mengatakan, pencapaian ini diraih berkat kerja keras Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulonprogo, pemerintah Kapanewon Pengasih, Dalduk dan pemerintah daerah Karangsari dengan bimbingan dan dukungan dari Dinas PMD Keluarga Berencana dan instansi terkait. berpesta.

“Garangsari masuk 10 besar nasional dan dikunjungi langsung oleh tim evaluasi pusat. Masyarakat sangat mudah menyampaikan aspirasi atau membutuhkan informasi. Tidak ada hambatan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan pemerintah desa, termasuk Rura dan jajarannya, karena dari desa ke desa kecil ada akses internet,” kata Sudjo.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perwakilan DIY, Kepala Desa Karangsari Lomba Apresiasi Desa Tingkat Nasional – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Wisata bulan madu Indonesia menarik perhatian