Babak Kedua Liga 1, Persik Kediri Quick Bali Trip – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persik Kediri terus melakukan persiapan untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan dirilis pada Januari 2022.

Dengan Seri 4 berlangsung di Bali, direktur Persik Kediri Javier Roca memutuskan untuk bergerak cepat (buru-buru) meninggalkan.

Dia mengatakan ada beberapa pertimbangan untuk berangkat lebih awal ke Bali. Salah satu pertimbangannya adalah faktor adaptasi cuaca karena lebih panas dari Kediri.

Ia mengatakan tim Persik membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan cuaca di Pulau Dewata. Dia membantah Persik Kediri berangkat lebih awal ke Bali untuk menjadi tuan rumah training center (TC).

“Kami ingin mempersiapkan diri sejak dini di Kediri untuk beradaptasi dengan cuaca Bali yang sangat berbeda. Selain beradaptasi dengan cuaca, kami juga memiliki banyak adaptasi. Jadi kami bersiap dari awal,” kata pelatih asal Chile itu.

Javier Roca berpikir bahwa pergi lebih awal akan membuat persiapannya untuk tim Baekho lebih matang. Menurutnya, tempat tersebut sangat representatif untuk mendukung persiapan tim, beserta fasilitas latihan yang ada di pulau Bali.

“Saya kira sudah membaik. Kami juga di lapangan standar. Lapangan bisa latihan dua kali pagi dan sore, ada fitnes dan kami bisa berkumpul untuk membahas persiapan tim,” ujarnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Babak Kedua Liga 1, Persik Kediri Quick Bali Trip – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  ketukan! Gubernur Anise Tetapkan UMP DKI 2022 Rp 4.453.935