BASEUS Reversible Micro USB ke Kabel Data Reversibel

Follow juga akun Instagram Fikrirasy.ID untuk update gadget yang sedang direview atau akan direview. 🙂

Sudah menjadi kebiasaan pengguna ponsel sebelum melakukan charging. Secara umum, cek dulu letak colokan micro USB dan jangan salah tempat. Meski teknologi port USB Type C semakin menjadi standar di ponsel modern, sebagian besar vendor masih menganggap fitur ini sebagai teknologi ‘mahal’ dan hanya tersedia di ponsel kelas menengah. Ya, port USB Type C lebih fleksibel dan dapat digunakan bolak-balik sehingga Anda tidak perlu khawatir colokan berada di mana.

Nah, iseng-iseng saya coba beli kabel data BASEUS Reversible Micro USB dari toko online seharga 35.000. Kabel ini dapat digunakan dalam orientasi apa pun tanpa khawatir memasukkan steker yang salah ke port Micro USB. Kemasannya sederhana dan hanya dalam plastik dope transparan.

Kabel jenis ini dikepang warna hitam dengan panjang 1 m dan memiliki semacam tali sebagai pengatur kabel.

Ada garis merah di ujung setiap kepala konektor, yang cocok dengan pengaturan meja saya.

Anda dapat melihat bahwa ujung konektor Micro USB sangat simetris di kedua sisi.

Arus maksimum adalah 2.4A dan mendukung pengisian cepat. Saya mencobanya di Redmi Note 5 dan logo pengisian cepat muncul di bilah status.

Perasaan memasukkan kabel ke port agak aneh. Di satu sisi nyaman, tapi di sisi lain butuh sedikit usaha untuk memasangnya. Menurut saya kabel ini cocok untuk pengguna yang repot dengan letak kabel saat mengisi daya ponselnya, atau bagi pengguna savage yang selalu berinisiatif untuk mengisi daya karena memiliki anak kecil di rumah.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel BASEUS Reversible Micro USB ke Kabel Data Reversibel

Baca Juga:  Mana yang lebih baik, Samsung A72 atau S20 FE yang hampir menjadi unggulan

Dari Situs Fikrirasy ID