Download Versi Terbaru WhatsApp Indigo (Tanpa Larangan) 2021

Salah satu alasan mengapa ada begitu banyak pengguna aplikasi WhatsApp adalah karena keserbagunaannya. Meski demikian, ternyata tidak banyak pengguna yang merasa fitur WA asli masih kurang. Sehingga mereka memutuskan untuk beralih menggunakan aplikasi mod WhatsApp.

Mod WhatsApp sendiri merupakan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dan memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh WA versi original. Di antara banyak WA mod yang tersedia, WhatsApp Indigo adalah salah satu yang paling populer.

Apa itu WhatsApp Indigo?

WhatsApp Apa itu Indigo?

Seperti yang sudah disebutkan, WhatsApp Indigo merupakan salah satu modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang sudah ada. WA Indigo hadir sebagai tanggapan atas keluhan pengguna WhatsApp tentang keterbatasan fungsi aplikasi WhatsApp asli.

WA Indigo hadir dalam bentuk yang berbeda dari aplikasi aslinya. Tampilannya juga berbeda dengan varian mod WA lainnya. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna WA lebih memilih WA Indigo daripada versi mod lainnya.

Pengembang tidak mengesampingkan fitur selain tampilan. Fungsi WA Indigo juga didesain secara optimal. Jadi, kami jamin Anda tidak akan kecewa saat menggunakan aplikasi mod WhatsApp ini.

Fitur WhatsApp Indigo

Berbicara mengenai fitur, tentunya WA Indigo dapat menawarkan berbagai fitur yang kurang menarik dibandingkan dengan WA mod lainnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan mod aplikasi WA Indigo ini? Langsung saja berikut ini sedikit penjelasan mengenai fitur WA Indigo.

1. Banyak pilihan tema unik

Tema yang beragam dan unik

Di aplikasi WhatsApp asli, Anda hanya dapat memilih satu dari dua tema yang disediakan: tema asli (hijau) atau tema gelap (mode gelap). Tentu saja, jika Anda bekerja keras di WhatsApp, apakah Anda tidak cepat bosan ketika melihat gambar yang sama?

Oleh karena itu, WA Indigo ini dibalut dengan antarmuka yang jauh lebih menarik dari aplikasi aslinya. Tak hanya itu, tampilannya pun tetap cantik dengan beragam tema yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

2. Fungsi balasan otomatis

Fitur - Balasan Otomatis

Bagi yang menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai media menjalankan bisnisnya, mode WA ini sangat direkomendasikan. Alasannya adalah karena mode ini memiliki autoresponder yang sangat fungsional.

Dengan fitur ini, Anda tidak lagi harus mengirim satu pesan balasan kepada setiap pembeli. Untuk menggunakan fungsi autoresponder, Anda harus mengatur format pesan terlebih dahulu.

3. Menjaga kualitas file yang dikirim

Transfer file berkualitas tinggi

Salah satu alasan mengapa ada begitu banyak pengguna WA adalah kemampuannya untuk mengirim file. Namun, WA asli membatasi transfer file. Artinya, semua file yang ditransfer melalui WA akan berkualitas buruk, seperti foto atau video.

Dengan mode WA Indigo, Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal ini. Ini karena Anda dapat mengirim file dalam format gambar atau video tanpa mengurangi kualitas. Anda juga dapat menggunakan WA Indigo untuk mengirim file dengan ukuran hingga 1 GB.

4. Panjang video cerita panjang dan jumlah karakter teks

Panjang video dan angka-huruf-teks-pada-Cerita yang lebih panjang

WhatsApp asli juga membatasi cerita. Untuk video story, Anda hanya dapat mengunggah video dengan durasi maksimal 1 menit. Ini juga berlaku untuk jumlah cerita tekstual yang sangat terbatas.

Baca Juga:  Labalabi For WhatsApp versi Update 2021, No Bug Download

Jika Anda ingin membuat cerita video yang lebih panjang, WA Indigo memungkinkan Anda untuk mengunggah video hingga 7 menit. Untuk teks, Anda dapat membuat status hingga 256 karakter.

5. Fungsi privasi

Fitur - Privasi

Privasi adalah salah satu aspek yang dibutuhkan pengguna WhatsApp. WA Indigo menawarkan sejumlah fitur perlindungan privasi. Fitur ini akan membantu Anda dalam banyak hal, termasuk tidak memperhatikan cerita orang lain, menghapus tanda centang biru, dan online.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan untuk mematikan tombol panggil, menyembunyikan status Anda saat mengetik, dan memblokir kontak tertentu sehingga Anda tidak dapat melakukan panggilan ke nomor WA Anda.

6. Personalisasi angka

Personalisasi - Tampilan

Para developer sepertinya sangat memperhatikan tampilan WA Indigo agar pengguna bisa merasa nyaman. Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur-fitur yang dapat digunakan untuk menyesuaikan tampilan suatu aplikasi agar benar-benar sesuai dengan yang diinginkan pengguna.

Pengguna mode aplikasi WA ini dapat menyesuaikan tampilan dengan mengubah bentuk font, ukuran font, chat bubble, tab header dan lainnya. Jika Anda bosan dengan tampilan saat ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya lagi.

7. Fungsi kunci aplikasi

Fitur - Aplikasi - Loker

Apakah Anda tidak nyaman ketika teman Anda membuka ponsel Anda? Takut membuka aplikasi WhatsApp dan mencari tahu obrolan apa saja yang ada di dalamnya? Gunakan fitur kunci aplikasi yang disediakan oleh mod WA Indigo ini.

Application Lockout adalah fitur WA Indigo yang dapat digunakan untuk mengunci aplikasi. Kemudian, aplikasi dikunci dengan salah satu metode yang tersedia seperti kata sandi, pola, atau PIN. Anda dapat menggunakannya meskipun ponsel Anda sudah mendukung akses sidik jari.

8. FUNGSI YANG DILARANG

Fitur - Larangan

Perlindungan larangan adalah fitur yang harus ada di setiap aplikasi yang dimodifikasi. Pasalnya, aplikasi alias yang dimodifikasi tersebut tidak resmi dan kemungkinan besar akan diblokir di aplikasi aslinya. Selain aplikasi, akun yang digunakan untuk aplikasi juga diblokir.

Untungnya, WA Indigo memiliki fitur anti ban untuk menjaga keamanan penggunaannya. Namun, fitur ini selalu efektif jika Anda secara teratur memperbarui aplikasi Anda.

Download WhatsApp Indigo

Unduh - WhatsApp - Indigo

Seperti halnya aplikasi mod WA lainnya, WA Indigo tidak dapat Anda temukan di Google Play Store. Tapi jangan khawatir. Di bawah ini adalah tautan untuk mengunduh mod WA Indigo gratis.

Cara Memasang WhatsApp Indigo

Setelah Anda berhasil mendownload file APK dari WA Indigo melalui link yang telah disediakan di atas, Anda tinggal menginstall aplikasinya. Jika Anda tidak tahu cara menginstal aplikasi dari luar Google Play Store, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi. Mengatur atau Mengatur ke HP.
  • Kemudian gulir ke bawah untuk membuka menu. Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Ketuk opsi di menu. sumber tidak jelas Aktifkan.

Ketuk opsi Sumber Tidak Dikenal di menu untuk mengaktifkannya.

  • Kemudian buka foldernya Download Ikuti instruksi di sistem Anda untuk menginstal file WA Indigo APK.

Ada begitu banyak aplikasi mod WhatsApp yang tersedia saat ini sehingga dapat membingungkan untuk memilih salah satu yang terbaik. Namun, sudah banyak pengguna yang membuktikan kemudahan dan keasyikan menggunakan WA Indigo.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download Versi Terbaru WhatsApp Indigo (Tanpa Larangan) 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/whatsapp-indigo/