WhatsApp Aero Mod Apk Download 2021 Pengalaman 3 Tahun!

kebangkitan-nasional.or.id – WhatsApp Aero merupakan suatu aplikasi WA versi mod lainnya yang mempunyai beberapa fitur menarik dan unggulan, tentunya menawarkan fitur sangat berbeda daripada aplikasi resminya. Perlu diketahui bahwa WA mod satu ini dikembangkan oleh pengembang Bozkurt Hazarr.

Bozkurt Hazarr sendiri mendapatkan sedikit bantuan dari Fouads Mods. WA Aero selalu memberikan pembaruan terbaru kepada para penggunanya secara rutin, meskipun tergolong aplikasi masih baru. Update tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memperbaiki masalah seperti bug atau error.

Pembaruan aplikasi juga bertujuan menambahkan beberapa fitur tambahan yang belum ada atau menyempurnakan fitur dari versi sebelumnya. Tapi hal penting yaitu mengupdate fitur bernama anti banned, supaya akun WhatsApp tetap aman.

Keunggulan utama dari aplikasi mod satu ini yaitu terletak pada tampilan layarnya yang tampak lebih aesthetic dan modern. Banyak orang juga berpendapat bahwa aplikasi WA Aero sangat mirip dengan aplikasi mod lainnya bernama GB WA.

Informasi Mengenai WhatsApp Aero Apk

Informasi-Mengenai-WhatsApp-Aero

Aplikasi WA Aero termasuk salah satu aplikasi jenis mod yang telah dikembangkan oleh pihak ke-3, bahkan sudah banyak menyediakan fitur bermacam-macam di dalamnya. Beberapa fitur hasil modifikasi tersebut tidak akan ditemukan apabila memakai aplikasi versi lama.

Sehingga sudah menjadi hal lumrah apabila aplikasi satu ini sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Ditambah lagi tidak sedikit orang mencari link untuk mengunduh aplikasi WA Aero. Namun di antara orang-orang yang mencarinya, masih ada sebagian susah menemukan linknya.

Hal ini dapat terjadi karena aplikasi WA Aero tidak ada di dalam toko aplikasi maupun Play Store. Kamu bisa memperoleh aplikasi ini melalui aplikasi browser dengan cara membuka sebuah situs web tersebut, apabila ingin mengunduhnya.

Kamu disarankan untuk memperhatikan berbagai fitur yang ada di dalam aplikasi WA Aero sebelum mengunduhnya. Simak ulasan fitur-fitur ditawarkan oleh aplikasi satu ini untuk mengetahuinya lebih jelas.

Fitur Unggulan yang Ditawarkan Oleh WhatsApp Aero

Pasti di antara pengguna lain salah telah mengetahui tentang fitur sangat bermanfaat yang ditawarkan saat menggunakan aplikasi WA mod. Namun apabila belum mengetahui fitur bermanfaat tersebut, maka tidak perlu khawatir.

Semua informasi mengenai fitur menarik dan bermanfaat pada WA aero di antaranya sebagai berikut:

1. Download Story WA dari Teman di Dalam Kontak

Download-Story-WA-dari-Teman-di-Dalam-Kontak

Fitur utama yang bisa kamu pakai pada aplikasi WA Aero yaitu berupa download story dari teman yang telah saling menyimpan nomor telepon masing-masing. Bahkan hal ini dapat dilakukan tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun (gratis).

Selain itu perlu diketahui bahwa kamu tidak akan membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa mengunduh story tersebut. Fitur khusus download status WA ini akan memudahkan kamu menyimpan status milik orang lain. Download story pun cukup dilakukan dengan memakai satu aplikasi berupa WhatsApp Aero.

Baca Juga:  Cara Mencadangkan dan Mengembalikan Obrolan WhatsApp di Ponsel Android

2. Menyediakan Berbagai Jenis Tema Untuk Mengubah Tampilan Aplikasi

Menyediakan-Berbagai-Jenis-Tema-Untuk-Mengubah-Tampilan-Aplikasi

Apabila kamu merasa bosan dan jenuh dengan WA versi sebelumnya, maka dapat beralih ke WA Aero untuk memperoleh berbagai jenis tema menarik. Penggunaan berbagai tema tersebut sangat mudah. Kamu hanya perlu download temanya di dalam aplikasi WA Aero.

Tema pun secara otomatis akan berubah sesuai tema pilihan. Fitur ini pasti sangat menyenangkan dan tidak akan membuat bosan dalam mengirimkan pesan kepada orang lain.

3. Mampu Membuat Status Sedang Online Hilang

Mampu-Membuat-Status-Sedang-Online-Hilang

Kamu bisa menyembunyikan status sedang membuka WA Aero (online) di dalam aplikasi ini. Hal ini memungkinkan kamu untuk menonaktifkan status online. Sehingga status online tidak akan ditampilkan di bawah nama akun WA saat orang membuka jendela chat dengannya.

Jadi kamu tidak akan risih atau takut privasi membuka pesan instan. Hal ini bisa dikatakan sebagai salah satu alasan banyak orang memilih menginstal dan mengunduh aplikasi WA Aero. Adapun cara yang perlu dilakukan yaitu:

  • Buka aplikasi WA Aero
  • Pilih menu Setting yang posisinya berada di pojok paling kanan atas
  • Aktifkan tombol Sembunyikan Terakhir Dilihat (Hide Last Seen)

Kamu pun akan dapat menyembunyikan tanda status sedang online dari riwayat terakhir kapan terakhir kali membuka aplikasi tersebut. hal ini pasti membuat kamu lebih nyaman, daripada dihantui perasaan sungkan karena belum membalas pesan dari temanmu.

4. Menyembunyikan Tanda Centang

Menyembunyikan-Tanda-Centang

Sudah diketahui sebelumnya bahwa akan terdapat tanda centang dua ketika kamu mengirimkan pesan kepada teman di kontak WhatsApp Aero. Adapun maksud dari tanda centang tersebt di antaanya yaitu:

  • Centang 1 berarti bahwa si penerima pesan sedang tidak terhubung jaringan internet (offline)
  • Centang 2 artinya pesan dikirimkan telah diterima kepada si penerima, namun yang bersangkutan belum membacanya. Selain itu bisa juga berarti bahwa penerima pesan menyembunyikan tanda pesan telah terbaca.
  • Centang 2 warna biru memiliki arti jika pesan tersebut telah dibaca penerima, baik berupa pesan teks, video, maupun audio.

Namun kamu tidak perlu khawatir tanda terbaca tersebut diketahui oleh orang lain, karena hal itu tidak akan terjadi saat menggunakan aplikasi WhatsApp Aero. Kamu pasti sudah tidak asing dengan fitur seperti ini apabila sudah mengenal GB WhatsApp sebelumnya.

5. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus Oleh Pengirimnya

Melihat-Pesan-yang-Sudah-Dihapus-Oleh-Pengirimnya

Kamu tidak akan bisa menemukan fitur anti hapus pesan ini di dalam WA versi lama. Namun kamu masih dapat melihat pesan yang telah terhapus itu dengan bantuan dari fitur di dalam aplikasi WA Aero. Sehingga kamu tidak akan dibuat penasaran lagi terhadap isi pesan saat sudah dihapus pengirimnya.

6. Mengirimkankan Pesan Tanpa Harus Repot Menyimpan Nomornya Terlebih Dahulu

Mengirimkankan-Pesan-Tanpa-Harus-Repot-Menyimpan-Nomornya-Terlebih-Dahulu

Kamu bisa mengirimkan berbagai jenis pesan tanpa perlu menyimpan nomor penerima terlebih dahulu berkat adanya fitur Fikrirasy.ID pada WA Aero. Sehingga hal ini akan memudahkan kamu untuk mengirim pesan kepada orang tidak dikenal.

7. Bisa Mengirimkan File Berukuran Besar dengan Mudah

Bisa-Mengirimkan-File-Berukuran-Besar-dengan-Mudah

Pengguna aplikasi WhatsApp biasanya dibatasi dalam hal mengirimkan berbagai file di dalam aplikasi resminya. Namun kamu tidak perlu khawatir terhadap masalah tersebut, karena mengirim file besar dapat tetap dilakukan saat sudah memiliki aplikasi WhatsApp Aero ini.

Bahkan besarnya file yang dikirimkan kira-kira hingga mencapai 1 GB, ukuran tersebut terbilang sangat besar dalam sekali pengiriman. Apabila kamu tertarik dengan tawaran fitur-fitur tersebut maka bisa langsung mengunduhnya pada link disediakan di bawah.

Berbagai Fitur Lain yang Ditawarkan Oleh WhatsApp Aero

Berbagai-Fitur-Lain-yang-Ditawarkan-Oleh-WhatsApp-Aero

Kamu harus memperhatikan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WA versi mod. Pengguna WA Aero pastinya mempunyai fitur baru yang tidak tersedia pada aplikasi WA versi resmi. Berikut fitur-fitur dari WA Aero untuk pengguna aplikasi ini di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga:  7 Cara Mengganti Background Foto Secara Online Tanpa Aplikasi Otomatis Gratis 2021

1. Tersedia Fitur Anti Banned

Fitur utama selain fitur-fitur unggulan yang sudah disebutkan sebelumnya adalah anti banned. Aplikasi WA Aero sendiri telah mengklaim menawarkan bahwa terdapat fitur anti blokir. Hal tersebut berarti jika kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai akun pribadi sekaligus akun bisnis.

Pengembang dalam hal ini membuat suatu pesan arus apa saja menjadi tidak membedakannya dari server asli. Sehingga tidak terdapat akun yang telah dianggap melanggar suatu peraturan.

2. Mampu Lock Pesan Chatting

Fitur mengunci pesan di dalam aplikasi ini sangat cocok bagi yang ingin mengamankan chat miliknya dari orang usil saat membuka ponsel. Fitur ini pun memungkinkan kamu untuk bisa menyembunyikan dari chat seseorang, tanpa adanya bantuan dari aplikasi tambahan.

3. Menyembunyikan Tanda Centang 2

Sebagian besar pengguna aplikasi WA resmi tidak menyukai satu hal berupa tidak dapat menyembunyikan tanda centang 2. Pengguna terkadang bahkan bisa saja merasa enggan diketahui orang lain sedang malas membalas atau hanya sekedar mengirimkan pesan, maupun sedang online.

Fitur menyembunyikan centang 2 ternyata bisa kamu temukan di dalam aplikasi WA Aero. Jasi tidak centang 2 warna biru tidak akan muncul, meskipun kamu telah membaca pesan masuk tersebut. Jika merasa kesulitan menyembunyikan tanda tersebut, ikuti langkah demi langkahnya di bawah ini.

  • Buka Aplikasi WhatsApp Aero
  • Lalu pergi ke menu Pengaturan yang ada di dalam aplikasi dengan cara klik titik 3 yang terdapat di sudut kanan atas
  • Klik menu Privacy and Security setelah menu pengaturan telah terbuka
  • Scroll ke bawah hingga kamu menemukan pilihan Sembunyikan Centang Dua (Hide Second Tick) untuk mengaktifkannya
  • Apabila langkah di atas sudah dilakukan, maka kalian bisa membalas pesan masuk yang terdapat di kontak. Hal pentingnya tanda centang 2 biru sudah tidak akan muncul lagi.

4. Pengaturan Kualitas Foto yang Ingin Dikirimkan

WhatsApp memberlakukan peraturan kompres saat foto dikirimkan melalui kolom chat, seiring banyaknya pengguna menggunakan aplikasi ini. Kebijakan tersebut terbilang cukup mengganggu, mengingat penggunanya sering memerlukan foto berkualitas bagus untuk digunakan keperluan lain.

WA Aero  untungnya memberikan sebuah solusi dengan menyediakan fitur mengontrol kualitas pada foto. Hal ini akan memungkinkan kamu untuk dapat mengatur kualitas foto tanpa takut foto tersebut kualitasnya menurun menjadi pecah atau buram.

Kelebihan dan Kekurangan pada WhatsApp Aero

Kelebihan-dan-Kekurangan-pada-WhatsApp-Aero

Meskipun memiliki fitur menarik yang tidak akan kamu temukan di dalam WA versi resmi, tetap saja aplikasi WA Aero tidak lepas dari kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki. WA mod ini mempunyai fitur hampir sama seperti Fouad.

Namun perlu diketahui bahwa kesalahan dan bug di dalamnya lebih sedikit, bahkan seluruh fitur dalam aplikasi berfungsi dengan baik. Kinerja aplikasi pun sangat baik. Tampilan UI baru yang ada pada aplikasi ini membuat WhatsApp Aero menjadi aplikasi yang sangat layak pada saat ini.

Simak kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi WA Aero di antaranya seperti:

1. Kelebihan

  • Performa aplikasi lebih cepat, yaitu kamu akan mendapati bahwa aplikasi WA Aero memiliki performa lebih cepat jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya maupun versi resmi. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, karena tidak perlu menunggu beberapa saat untuk bisa menggunakannya.
  • Tampilan UI (layar pengguna) lebih menarik daripada versi lain. Aplikasi WA aero menawarkan tampilan UI lebih menarik kepada penggunanya, kamu bahkan bisa membandingkannya langsung dengan cara mendownloadnya.
  • Mempunyai sistem anti banned, sehingga kamu tidak perlu khawatir bahwa akun yang dimiliki akan terkena blokir. Fitur anti banned ini membuat pengguna untuk bebas khawatir jika terjadi masalah pada akun WA miliknya.
  • Menawarkan fitur privasi yang sangat lengkap, misalnya seperti menyembunyikan status online, tanda centang biru, centang dua, hingga status kapan terakhir melihat WA.
  • Tersedia banyak fitur kustomisasi tema maupun lainnya dengan mudah, bahkan juga ada pilihan mengganti gaya tulisan sesuai dengan keinginan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Hal ini pasti akan membuat kamu lebih bebas menentukan style untuk diterapkan pada tampilan aplikasi.
Baca Juga:  Snaptube Apk, Video Youtube Downloader + Converter Mp3 2022

2. Kekurangan

  • Rentan terhadap serangan berbagai virus malware, karena seperti yang sudah diketahui bahwa aplikasi ini bukan termasuk versi resminya melainkan hasil modifikasi.
  • Proses update versi terbarunya terkadang terbilang tidak terlalu signifikan daripada versi-versi sebelumya. Sehingga kamu mungkin hanya menemukan perbedaan kecil pada fitur-fitur tertentu.
  • Ukuran aplikasi WA Aero lebih besar jika dibandingkan dengan WA versi resmi yang telah tersedia di toko aplikasi atau Play Store. Hal ini harus diperhatikan mengingat bahwa besaran aplikasi akan tergantung pada ruang yang akan digunakan dalam ram atau memori smartphone. Apabila tidak cukup ruang untuk menyimpan aplikasi maupun sistemnya, maka kamu perlu meghapus atau melakukan backup file terlebih dahulu. Hal ini diperlukan supaya kamu bisa bebas menggunakan aplikasi tanpa muncul peringatan RAM penyimpanan sedang penuh.
  • Harus selalu melakukan update, karena terkadang aplikasi ini bisa kadaluarsa sehingga aplikasi tidak bisa digunakan kembali

Link Download Untuk Aplikasi WA Aero

Link-Download-Untuk-Aplikasi-WA-Aero

Kamu akan menemukan versi WA Aero mulai dari versi terdahulu hingga paling baru yang dapat dijadikan pilihan sesuai kebutuhan. Download aplikasi ini dengan mudah secara gratis, caranya yaitu klik link di bawah ini.

Link 1 di sini

Link 2 di sini

Cara Install Aplikasi WhatsApp Aero dengan Mudah bagi Pemula

Cara-Install-Aplikasi-WhatsApp-Aero-dengan-Mudah-bagi-Pemula

Kamu bisa melanjutkan proses install aplikasi WA Aero setelah selesai download aplikasi pada link yang telah tersedia di atas. Jika masih bingung cara menginstal aplikasi satu ini, maka kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah untuk melanjutkan prosesnya.

Terlebih lagi aplikasi ini tidak ada di dalam Play Store, sehingga membutuhkan usaha lebih dibandingkan mendownloadnya dari toko aplikasi resmi. Adapun langkah-langkah yang perlu dilakukan di antaranya sebagai berikut:

  1. Download file aplikasi WA Aero terlebih dahulu pada link yang telah diberikan.
  2. Kemudian buka menu Pengaturan Keamanan di dalam smartphone
  3. Pergi ke dalam menu bernama Keamanan
  4. Klik aktifkan Install dari Sumber Tidak Dikenal dengan cara memberikan tanda centang
  5. Selanjutnya buka menu File Manajer dan cari lokasi folder yang digunakan untuk menyimpan aplikasi sebelumnya
  6. Klik Install pada aplikasi WA Aero dan tunggu hingga proses instalasi selesai

Perlu dicatat bahwa apabila kamu sudah mengaktifkan menu penginstalan dari sumber yang tidak diketahui yang ada di smartphone, maka langsung saja mengunduh aplikasi tersebut. Kamu nantinya akan akan mendapatkan tampilan daftar atau login kembali menggunakan nomor yang telah terdaftar.

Selain itu, perhatikan setiap langkah demi langkah di atas dan lakukan secara berurutan supaya kamu berhasil melakukan proses mulai dari download hingga aplikasi siap untuk digunakan. Jangan sampai melewatkan salah satu langkahnya, maka proses install tersebut akan dijamin berhasil.

Kamu dapat lebih bebas menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Aero, serta memanfaatkan berbagai kelebihan secara bijak. Ingat bahwa jangan sampai menyalahgunakan aplikasi ini, sehingga dapat merugikan pihak maupun orang lain.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel WhatsApp Aero Mod Apk Download 2021 Pengalaman 3 Tahun! Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://kebangkitan-nasional.or.id/whatsapp-aero/