Tablet Nokia T20 dapat dipesan pada 12.12.21.

HMD Global hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima pre-order untuk tablet Nokia T20 baru untuk pasar Indonesia. Program eksklusif online ini berlangsung dari 12 hingga 24 Desember 2021. JD.ID.

HMD Global juga mengumumkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ bekerja sama dengan Trees4Trees. Konsumen dapat menanam pohon setiap kali membeli tablet Nokia T20. Beberapa ponsel Nokia yang termasuk dalam program ini adalah ponsel Nokia G20, Nokia G10 dan Nokia C20.

Hero Tjokroardi, Manajer Umum, HMD Global, Indonesia mengatakan:

“Kami bangga menciptakan teknologi yang tahan lama. Tablet Nokia T20 baru menawarkan kualitas klasik yang disukai dan diharapkan orang dari ponsel cerdas kami.

– Daya tahan baterai yang cukup untuk penggunaan keluarga dalam format baru dan janji Android™ andalan kami – 3 tahun pembaruan keamanan bulanan dan 2 tahun peningkatan OS. Nokia T20 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan keinginan mereka akan berbagai macam teknologi dan fitur. Dan sekarang sudah tersedia di Indonesia.”

“Kami juga bangga meluncurkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ dengan Trees4Trees. Melalui program ini, kami mengajak pelanggan kami untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan menanam pohon dan membuat perbedaan dengan membeli satu produk ponsel Nokia. Program ini memperluas komitmen HMD Global terhadap kelestarian lingkungan dengan menyediakan produk yang tahan lama dan memiliki dampak lingkungan yang minimal,” tambah Hero.

Tablet Nokia T20

Nokia T20 menghadirkan pengalaman berkualitas tinggi yang diharapkan konsumen dari ponsel Nokia. Keandalan yang luar biasa dan pengiriman perangkat lunak terbaru membuat ponsel Anda bertahan lebih lama, dibuat agar tahan lama, baik di dalam maupun di luar.

Nokia T20 dikemas dengan fitur inovatif dan mudah digunakan yang disukai pengguna, seperti layar 2K sebening kristal, audio OZO yang memukau, dan pemutaran OZO. Tablet ini dirancang dengan filosofi desain Skandinavia yang sama dengan ponsel Nokia. Konstruksi bodi logam yang kokoh dan bingkai tampilan 3D yang bergaya dibuat untuk penggunaan jangka panjang, menempel sempurna pada layar besar hingga ke bodi logam yang tipis. Baterai 8200mAh menyediakan 15 jam browsing web dan 7 jam penggunaan. panggilan konferensi, tonton film terbaru bersama keluarga selama 10 jam, atau bahkan dapatkan pengisian daya lebih cepat (pengisian cepat).

Baca Juga:  Sakura School Simulator Mod Apk Android & iOS Download

Tablet ini dilengkapi Wi-Fi versi 4/64 dan masa pakai baterai lebih lama, sehingga Anda dapat bersantai di mana saja. termasuk fitur bimbingan orang tua Di aplikasi Family LinkSatu Dengan Google, orang tua dapat menjaga keamanan anak-anak mereka saat belajar, bermain, dan menjelajah online.

Mitra bisnis tepercaya Anda saat bepergian

Nokia T20 bergabung dengan jajaran Android Recommended Devices (AERs) terluas yang memenuhi persyaratan ketat Google. Tablet baru ini juga dapat bekerja secara sinkron dengan solusi kami, HMD Enable Pro. Manajemen Mobilitas Perusahaan Ini dirancang untuk kemudahan penggunaan dan manajemen perangkat diimplementasikan dalam antarmuka terpadu.

efektivitas

Nokia T20 akan dijual secara eksklusif. ID JD Pelanggan dapat menikmati paket spesial melalui program pre-order mulai 12 hingga 24 Desember 2021. * – Pembelian Nokia T20 selama program dengan Nokia Power Earbuds, garansi 2 tahun, langganan paket premium Vision+, penanaman pohon atas nama pembeli hanya Rp. 3.299.000

Untuk setiap pembelian Nokia T20 dari Nokia Official Online Online Store, ditanam pohon atas nama pembeli. Program ini merupakan kerjasama antara HMD Global Indonesia dan Trees4Trees untuk mendukung penghijauan hutan dan masyarakat.

spesifikasi

*) Terima syarat dan ketentuan

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tablet Nokia T20 dapat dipesan pada 12.12.21.

Dari Situs Fikrirasy ID