Download OGWhatsApp Mod Apk Versi Terbaru, Dilarang!

Seperti aplikasi WhatsApp Mod lainnya OG WhatsApp Ini juga memiliki beberapa fitur keren yang tidak akan Anda temukan di WhatsApp asli. Penasaran dengan aplikasi ini? Jadi mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

OGWA merupakan salah satu versi WA Mod dengan bentuk yang simpel dan ukuran yang ringan. Selain fitur-fitur keren, ada juga fitur yang berkaitan dengan privasi dan tujuan keamanan. OGWA memungkinkan Anda mengontrol siapa yang dapat melihat status, obrolan, gambar profil, dan lainnya.

Fitur OGWA

Mengingat WhatsApp adalah aplikasi komunikasi paling populer saat ini, OGWA juga layak dipertimbangkan. Ini adalah aplikasi yang dimodifikasi pengembang (tidak resmi), tetapi juga memiliki banyak fitur yang kurang keren daripada versi WA asli.

Berikut adalah fitur-fitur OGWA yang dapat Anda gunakan untuk:

1. Larangan

larangan

Banyak pengguna aplikasi WA Mod harus menyadari bahwa ada risiko akun mereka akan diblokir atau diblokir. Tapi jangan khawatir. Menggunakan aplikasi OGWA tidak akan memblokir Anda. Karena aplikasi ini selalu update ke versi terbaru.

Bahkan pengembang telah menambahkan fitur terkait pencegahan larangan pada aplikasi ini. Jadi Anda bisa menggunakannya tanpa takut diblokir. OG WA juga dijamin aman digunakan dan bebas digunakan dengan semua fitur yang disematkan.

2. Buat pesan terjadwal

Buat-Pesan-Terjadwal

Beberapa dari Anda mungkin ingin mengirim pesan pada waktu tertentu, tetapi khawatir jika Anda lupa. Anda bisa bersantai dan menggunakan aplikasi untuk menyelesaikan masalah ini. OG WhatsApp.

Baca Juga:  9 Cara Daftar Shopee Food 2022, Fitur dan Keuntungannya

Mod WA ini memiliki kemampuan untuk membuat pesan terjadwal, sehingga Anda dapat menjadwalkan kapan pesanan Anda akan dikirim secara otomatis berdasarkan waktu yang dibuat sebelumnya.

Cukup atur pesan yang akan dikirim, kapan harus dikirim, dan kontak mana yang akan dikirim secara otomatis. Aplikasi ini akan melakukan segalanya untuk Anda selama ponsel Anda selalu terhubung ke internet.

3. Berbagi File

file sharing

WA resmi juga memiliki kemampuan berbagi file. Namun, banyak pengguna yang tidak puas dengan kemampuan hanya mengirim file kecil. ini berbeda OG WhatsApp Anda dapat berbagi file yang jauh lebih besar, memberi pengguna lebih banyak fleksibilitas.

Jika Anda mengirim foto atau video ke WA resmi, kualitasnya akan menurun. Namun, ini tidak berlaku untuk aplikasi OGWA. WA Mod ini tetap mempertahankan kualitas asli dari file yang anda kirim.

Bahkan aplikasi ini bisa mengirim 90 gambar sekaligus, yang bisa mencapai ukuran video 1GB. Ingat bahwa WA resmi hanya dapat mengirim sekitar 10 foto sekaligus.

4. Pengunci aplikasi

loker aplikasi

Privasi merupakan hal yang penting untuk dijaga. Sama halnya dengan isi chat di aplikasi chat WA. OGWA juga menyediakan fungsionalitas berupa pengunci aplikasi. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengunci aplikasi WA dengan password. Privasi Anda disimpan di tangan teman-teman yang bodoh atau ingin mengendus.

5. Download Cerita

Unduh-Cerita

Pernahkah Anda tertarik untuk menyimpan foto atau video ke WA Stories? Namun pada akhirnya, karena malu, mereka merelakan keinginan untuk meminta foto atau video.

Jadi mulai sekarang kamu tidak perlu bingung lagi, apalagi jika kamu sudah pernah menggunakannya. OG WhatsApp ini. Hal ini karena aplikasi ini menyediakan fitur-fitur Fikrirasy.ID yang memungkinkan Anda untuk mengunduh cerita orang lain dari WA tanpa harus memintanya terlebih dahulu.

Baca Juga:  Smartphone Android kamu lemot? Berikut cara mengatasinya

6. Hapus pesan perlindungan

Hapus pesan perlindungan

Fitur selanjutnya yang tidak ada di WA resmi adalah pesan proteksi penghapusan. Namun, jika Anda menggunakan aplikasi OGWA, fitur ini sudah disertakan.

Jika Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tetap dapat melihat konten pesan yang dihapus oleh teman chat Anda.

Sehingga si pengirim tidak lagi penasaran dengan isi pesan yang sudah buru-buru ditarik.

7. Sembunyikan status aktivitas

sembunyikan aktivitas status

Dengan WA Asli, status seperti mengirim pesan Fikrirasy.ID, mengetik, dan terakhir terlihat sangat jelas.

Tetapi menggunakannya adalah cerita yang berbeda. OG WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status aktivitas yang disebutkan di atas.

Dengan begitu Anda lebih leluasa saat menggunakan WA tanpa mengurangi kenyamanan Anda.

8. Sesuaikan tampilan

KUSTOMISASI - TAMPILAN

Tampilan WhatsApp asli bisa dikatakan sederhana. Dengan kata lain, hanya ada dua tema tampilan: mode gelap dan mode siang. Jadi jika keduanya membosankan, tidak ada pengganti yang lain.

Namun, berbeda jika Anda menggunakan aplikasi OGWA yang menawarkan berbagai tampilan yang dapat disesuaikan.

Tidak hanya memiliki banyak pilihan tema, tetapi juga memiliki ukuran dan desain font yang menarik sehingga Anda tidak akan mudah bosan.

Download OGWhatsApp

Unduh - OGWhatsApp

Sejak rilis resmi pertama aplikasi ini, OG WA telah melalui beberapa pembaruan. Dan jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi di Google PlayStore, Anda harus tahu bahwa artikel tersebut bukan aplikasi Android resmi.

Tapi jangan bingung. Jika Anda ingin mencoba aplikasinya, kami telah menyediakan tautan unduhan di bawah ini.

Download: APK OGWhatsApp

Cara menginstal OGWhatsApp

Mungkin banyak dari Anda yang belum pernah menggunakan aplikasi modifikasi sebelumnya. Salah satunya adalah OGWA. Jadi wajar jika Anda tidak mengerti cara menginstalnya.

Baca Juga:  Fouad Whatsapp Download Mod Apk Official Terbaru + Themes

Alasannya sedikit berbeda dengan menginstal aplikasi resmi. Tapi jangan khawatir, cara install OGWA sangat mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, Download file OG WA apk yang kami sediakan tautan unduhan di atas.
  • Kemudian aktifkan modnya. Instal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di perangkat Anda.
  • atau pergi ke pengaturan dan kemudian keamanan Dan Izin pemasangan sumber tidak jelas.

 Atau buka pengaturan lalu masuk ke keamanan dan berikan izin pemasangan dari sumber yang tidak dikenal

  • buka setelah itu pengelola fileCari berkas APK Itu telah diunduh sebelumnya.
  • silakan Klik pada file APK Install. Kemudian proses itu sendiri instalasi Ini berjalan secara otomatis.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah itu, Anda bisa login atau mendaftar akun WA baru seperti biasa.
  • Sekarang Anda dapat menggunakan semua fitur aplikasi OGWA ini secara gratis.

OGWhatsApp adalah aplikasi perbaikan WA resmi yang berisi banyak fitur menarik dan kurang keren dari WhatsApp asli. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi anti-ban, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.

Meski begitu, bukan tidak mungkin jika Anda tiba-tiba diblokir dari WhatsApp resmi. Untuk itulah anda perlu berhati-hati saat menggunakan WA modifikasi ini.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download OGWhatsApp Mod Apk Versi Terbaru, Dilarang!

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/ogwhatsapp/