Fitur, Cara Download dan Tipsnya

Suka bahkan bergantung dengan aplikasi Instagram? Aplikasi Instagram memang jadi platform sosial media dengan pengguna teratas di dunia. Namun tahu kah kamu Instander apk bisa melakukan hal yang lebih seru yang tidak bisa dilakukan pada aplikasi Instagram.

Aplikasi ini bisa dikatakana sebagai bentuk mod dari aplikasi Instagram yang juga banyak direkomendasikan. Beragam fitur bisa digunakan guna menunjang berbagai kebutuhan penggunanya tanpa harus membuka web berbeda setiap ingin melakukan sesuatu.

Instander merupakan aplikasi mod yang didesain mirip dengan aplikasi Instagram. Namun menariknya aplikasi Instander memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh Instagram. Hal ini justru jadi hal yang menarik bagi para penggunanya.

Beragam kelebihan jadi alasan kenapa aplikasi ini digunakan. Bahkan tidak sedikit yang menjadikannya sebagai aplikasi yang direkomendasikan. Kamu yang membutuhkan sempel foto atau video bisa mendownloadnya secara gratis lewat aplikasi ini.

Instander apk juga dibekali fitur lainnya yang tidak bisa digunakan pada aplikasi biasanya. Berbagai fitur ini juga mendukung penggunanya untuk lebih leluasa melakukan kegiatan dalam aplikasi Instagram. Tertarik untuk memakai aplikasi ini?

Kelebihan Aplikasi

Kelebihan-Aplikasi

Berbicara tentang kelebihan atau keunggulannya maka akan sangat banyak hal yang bisa dibicarakan. Pasalnya aplikasi ini telah banyak memanjakan penggunanya. Penasaran apa saja yang jadi kelebihan aplikasi ini? Berikut ulasan singkatnya.

1. Ukuran Aplikasi yang Kecil

Hanya dengan aplikasi berukuran 15 MB kamu bisa menikmati berbagai fitur lengkap dalam Instander. Hal ini mendukung kamu untuk tetap melakukan pengunduhan aplikasi pada storage perangkat yang sudah tidak aman sekalipun.

Bahkan bisa jadi setelah log in ke dalam aplikasi kamu tidak perlu lagi menginstal aplikasi ekstra lainnya. Seperti yang sudah banyak diketahui mengunduh aplikasi lain lebih memungkinkan untuk memakan storage lebih banyak. Sehingga dengan penggunaan Instander aplikasi lain tidak perlu lagi di instal.

Mudah Digunakan

Aplikasi Instander juga cenderung mudah digunakan. Penggunanya akan lebih mudah beradaptasi dengan beragam fitur di dalamnya karena tampilan yang serupa. Karenanya pengguna bisa langsung berpindah ke aplikasi ini tanpa menemukan kesulitan yang berarti.

Tampilannya yang simple namun tetap nyaman banyak dijadikan alasan kenapa aplikasi ini digunakan. Terlebih hal ini jga yang jadi bahan pertimbangan untuk rekomendasi opsi penggunaan aplikasi sejenis Instagam dengan versi yang lebih ringan.

2. Fitur yang Beragam

Instander apk diciptakan untuk mengakomodasi segala kebutuhan pengguna yang tidak bisa dilakukan lewat aplikasi Instagram. Beberapa diantaranya mendownload feed, memperbaiki resolusi feed dan status hingga menggunakan mode hilang.

Lewat aplikasi Instander kamu bisa melakukannya bahkan secara bersamaan. Kamu tidak perlu membuka web yang berbeda atau mendownload aplikasi yang berbeda untuk menjalankan banyak fotur secara bersamaan. Menarik bukan?

3. Bisa Digunakan di Berbagai Perangkat

Siapa sangka aplikasi ini bisa ditanamkan pada jenis perangkat mana pun. Bahkan tidak masalah bagi kamu untuk menanamnya di perangkat jenis tablet. Bahkan hasilnya akan lebih memuaskan karena tampilan resolusinya lebih tinggi.

Banyak pendownload yang juga telah membuktikan bahwa aplikasi ini bisa digunakan di berbagai macam software. Bahkan software android versi lama masih bisa mendukung untuk penginstalan aplikasi pengalihan ini.

4. Visual yang Nyaman

Terakhir, aplikasi ini memiliki visual yang cukup nyaman. Tidak sedikit aplikasi downloading memiliki visualisasi yang tidak nyaman higga dipenuhi oleh iklan pop up yang cukup mengganggu. Tentunya bereda dengan aplikasi Instander.

Visualisasi yang nyaman dan sederhana membuat kamu lebih mudah melakukan apa yang ingin dilakukan. Efektivitas penggunaan aplikasi pun bisa didapatkan dari aplikasi Instander. Tidak perlu lagi pusing menggunakan aplikasi ekstra layaknya pada aplikasi lainnya.

Kekurangan Aplikasi

Kekurangan-Aplikasi

Tidak ada program ciptaan yang sempurna termasuk dalam hal aplikasi. Instander sendiri ternyata memiliki kekurangan tersendiri yang bisa jadi kamu alami. Setidaknya ada dua kekurangan yang bisa kamu tanggulangi di awal:

1. Belum Tentu Aman

Aplikasi ekstensi seperti halnya Instander apk ternyata tidak menjamin keamanan atau privasi penggunanya. Karenanya kamu perlu hati hati menggunakan aplikasi satu ini. Disebut demikian karena sejak awal tidak disebutkan bahwa tidak ada jaminan terkait keamanan akun.

Karenanya akan sangat disarankan untuk login dengan akun baru pada aplikasi ini. Setidaknya akun lama yang telah menyimpan banyak data akan aman terjamin di aplikasi utama Instagram. Selebihnya tidak masalah untuk menggunakan akun baru dengan data yang minim.

Tidak adanya jaminan bisa jadi membuat data pribadi milik kamu bocor di berbagai platform. Lebih buruknya lagi data hingga nomor rekening bisa diretas dengan mudah. Karenanya berhati hatilah dalam penggunaan aplikasi ekstra tidak hanya dalam aplikasi ini.

2. Bisa Jadi Penyebab Eror

Perlu diketahui eror bisa disebabkan oleh faktir dalam perangkat seperti penuhnya penyimpanan atau memang eror karena software bawaan pabrik. Namun bisa jadi eror disebabkan oleh faktor eksternal seperti kesalahan mendownload aplikasi luar pabrikan telefon gengam.

Insider juga bisa jadi penyebab eror pada aplikasi lain. Bahkan bisa jadi aplikasi satu ini menyebabkan eror pada satu perangkat sekaligus. Ini bisa terjadi bila kamu mendownload aplikasi pada platform yang tidak resmi.

Bila ini terjadi secara sering segera lakukan uninstall aplikasi karena bisa jadi aplikasi malafungsi atau terkena virus. Ini jadi opsi terbaik untuk menjaga performa perangkat secara keseluran terlebih untuk menjaga keutuhan data perangkat dari serangan virus.

Fitur Instander Apk

Fitur-Instander-Apk

Apa saja fitur Instander yang bisa digunakan? Setidaknya ada 7 fitur unggulan yang bisa kamu gunakan untuk memudahkan urusan perinstagraman. Menariknya semua fitur dapat dijalankan hanya dengan bermodal satu aplikasi saja. Berikut fitur Instander yang bisa dimanfaatkan.

Download Feed

Fitur pertama yang bisa digunakan adalah fitur download video dan foto di Instagram. Tidak jarang kamu memerlukan sample foto atau video yang bersumber dari feeds Instagram. Namun masalahnya kamu tidak bisa langsung mengunduhnya dari Instagram.

Tenang, kamu bisa menggunakan fitur download dari Instander utuk mewujudkan kepentinga tersebut. Cukup berbekal link feed yang ingin di download kamu bisa denga leluasa mendownload feed bahkan hingga berulang kali.

Pengunduhan bisa dilakukan secara instan bahkan pada detik yang sama dengan penggunaan fitur ini. nantinya hasil download bisa langsng dilihat di galeri hp. Bila tidak menemukanya di galeri kamu bisa mencarinya di file download internal.

Fitur Verified Account

Sering bingung kenapa akun milik orang lain memiliki centang biru? Kamu juga bisa, loh. Cukup instal Instatander dan gunakan fitur centang biru kamu bisa memiliki hal serupa dengan orang lain. Cara mudah ini bisa langsung digunakan begitu melakukan konfigurasi pada aplikasi.

Fitur centang biru atau verified account ini bisa didapatkan dengan mudah. Tidak perlu melakukan pengajuan ke pihak Instagram kamu bisa melakukan verifikasi akun sendiri. Fitur ini juga dijamin aman diguakan dalam jangka waktu panjang.

Baca Juga:  Xcashshop Apakah Aman? Download Top Up Game ML Termurah!

Menghilangkan Iklan

Iklan memang tidak jarang mengganggu aktivitas saat berselancar di media sosial. Baik dalam bentuk iklan pop up maupun iklan secara tidak langsung yang ternyata jadi salah satu layanan Instagram untuk para penggunanya.

Kamu bisa menggunakan fitur no ads atau menghilangkan iklan dari aplikasi instander. Tidak perlu khawatir, pengaktifan fitur ini bisa dilakukan bahkan hanya dalam hitungan detik. Hasilnya bisa kamu nikmati aplikasi tanpa iklan yang sangat memanjakan mata.

Meningkatkan Kualitas Feed atau Status

Terutama bagi kamu pengguna android pasti sering dipusingkan dengan hasil story yang pecah. Bahkan hampir disemua jenis hp android kualitas video tidak bisa sebaik versi iOS pada perangkat Apple. Masalah terbesarnya dating dari visualisasi yang begitu tidak nyaman.

Sebagai opsinya kamu bisa menggunakan fitur meningkatkan kualitas sampai dengan 12 mbps. Tidak hanya video, foto juga bisa ikut dialihkan ke kualitas yang lebih baik hanya dengan memanfaatkan pengaturan dari aplikasi ini.

Sesaat setelahnya kamu bisa langsung mengupload foto atau video dengan kualitas yang lebih baik. Tidak perlu melakukan perekaman secara terpisah, fitur ini bisa otomatis digunakan saat kamu membuka aplikasi Instagram.

Ghost Mode

Sempat ingin menyembunyikan status secara otomatis dari akun orang lain? Tentu saja bisa. Gunakan fitur ghost mode pada aplikasi Instander. Berbagai fungsi bisa didapatkan hanya dengan menggunakan satu fitur ini.

Pertama kamu tidak akan terdeteksi saat melihat status orang lain. Orang lain juga tidak akan bisa melihat keterangan sedang mengetik Ketika membalas dm. Terakhir, orang lain tidak dapat mengetahui apakah kamu sudah membaca atau belum membaca dm yang dikirimkan.

Personal Gesture Mode

Layaknya pengaturan bawaan pada telefon genggam, kamu juga bisa menggunakan pengaturan gestur ala Instander. Ftur gestur yang diberikan oleh aplikasi ini cukup menarik untuk digunakan. Akan ada 3 fitur sekaligus yang otomatis akan berlaku pada aplikasi Instagram pribadi.

Sebelumnya, personal gesture akan banyak berpengaruh pada aktivitas kebanyakan pada akun Instagram pribadi. Kamu bisa menyesuaikan gesture seperti log tap, geser muntuk pilihan lain hingga double tap yang memang sering digunakan saat membuka aplikasi Instagram.

Pengaturan Personal

Fitur terakhir yang bisa digunakan adalah pengaturan akun personal. Tidak hanya pengaturan yang umum saja yang bisa digunakan ternyata Instander memberikan opsi lain dalam pengaturan akun personal Instagram.

Berbagai pengaturan lain bisa disetting sedemikian rupa bergantung pada kebutuhan pemilik akun. Ini tentu berlaku bagi kamu yang log in akun Instander dengan akun yang sama pada aplikasi Instagram. Tinggal cari pengaturan pribadi dan atur semau kamu.

Link Download dan Cara Pasang Aplikasi

Link-Download-dan-Cara-Pasang-Aplikasi

Tidak jarang kamu dibuat linglung karena tidak tau cara memasang aplikasi ekstra seperti Instander ini. sebenarnya cukup mudah, untuk mendowload aplikasi bahkan memasang dan menjalankannya sendri. Berikut langkah-langkah yang bisa digunakan:

  • Pilih platform download aplikasi sesuai software (dilakukan agar proses lebih cepat dan tepat) Download atau klik link https://instander.app/ untuk download pribadi secara langsung.
  • Langsung pilih instal aplikasi.
  • Pada perangkat tertentu selanjutnya buka bagian keamanan perangkat (security) dan klik aplikasi tersebut lalu kakukan tahap dua penginstalan.
  • Tunggu aplikasi hingga benar-benar terpasang pada perangkat sendiri.

Setelah melakukan instal pada perangkat kamu bisa langsung log in. Kamu bisa bebas log in menggunakan akun Instagram pribadi atau menggunakan akun baru yang terpenting akun sudah terdaftar dan bisa digunakan. Selanjutnya ikuti langkah di bawah ini:

  • Bila sudah terpasang kamu bisa langsung mengaktifkan fitur yang berada di dalamnya dengan cara log in terlebih dulu dengan akun Instagram terdaftar.
  • Terakhir, lakukan konfigurasi akun layaknya menggunakan aplikasi Instagram lalu cek apakah konfigurasi telah selesai atau belum.
  • Cek juga apakah aplikasi berjalan dengan baik atau menyebabkan eror pada perangkat.

Baiknya kamu mengikuti langkah di atas untuk mendapatkan hasil unduhan yang paling memuaskan. Jangan lupa untuk mengecek eror yang terjadi sesaat setelah melakukan instal Instander apk. Bila eror terjadi baiknya kamu langsung hapus aplikasi instalan.

Tips Penggunaan Aplikasi

Tips-Penggunaan-Aplikasi

Berencana menggunakan aplikasi ini dalam jangka waktu yang cukup lama? Kamu bisa melakukannya dengan menerapkan beberapa tips di bawah ini. Tips bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya hal buruk pada pemakaian jangka panjang.

Sering Periksa Aplikasi

Tips pertama yang bisa dilakukan yakni sering seringlah melakukan pemeriksaan aplikasi. Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan tidak ada fitur berbahaya pada aplikasi yang sudah diintal sejak lama pada perangkat.

Pemeriksaan juga bisa dicek lewat pembukaan aplikasi lain. Bila aplikasi dikatakan menyebabkan eror bisa dijadikan indikasi bahwa aplikasi tersebut tidak aman. Penggunaan storage pada batas wajar hingga batrai yang terkuras terlalu banyak padahal tidak digunakan dalam jangka waktu lama juga bisa jadi tanda eror.

Bersihkan File Sampah

Selanjutnya rajin lah membersihkan file sampah atau cache file yang bisa diproduksi dari aplikasi ekstra ini. Pembersihan file sampah secara berkala bisa dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan penuhnya storage.

Ini juga bisa dilakukan untuk meluangkan storage internal secara keseluruhan dalam perangkat. Bila diperlukan tentu kamu bisa memindahkan storage aplikasi dari penyimpanan internal ke penyimpanan eksternal.

Periksa Keamanan Data Pribadi

Tidak kalah penting, periksa pula keamanan data pribadi yang otomatis tersambung dengan akun Instander. Tidak ada jaminan bahwa data pribadi dalam bentuk apapun bisa disimpan dengan aman lewat aplikasi eksta satu ini.

Kamu baiknya memeriksa dimana dan kemana data pribadi disalurkan dengan pengecekan berkala. Bila terindikasi data pribadi bocor setelah pemakaian aplikasi kamu bisa segera menghapus akun dan melakukan pencopotan aplikasi.

Rajin Melakukan Update Aplikasi

Tentunya kamu tidak ingin ketinggalan fotur tambahan yang bisa digunakan. Fitur tambahan bisa jadi membuat pemakaian aplikasi Instagram semakin menarik. Caranya dengan selalu melakukan update aplikasi Instander untuk menunjang hal tersebut.

Pembaharuan fitur tentu hanya bisa digunakan bila aplikasi diupdate terlebih dulu. Selanjutnya kamu bisa menggunakan beragam fitur yang diperbaharui pihak perusahaan pada pribadi. Jadikan akun Instagram kamu semakin menarik lewat fitur terbaru dari Instander.

Gunakan Aplikasi Sebijak Mungkin

Terakhir, gunakan aplikasi sebijak mungkin. Artinya jangan terlalu banyak bergantung pada aplikasi ini untuk melakukan segala aktivitas yang berkaian dengan Instagram. Kamu juga baiknya menggunakan aplikasi dengan sewajarnya.

Aplikasi ini tidak menutup kemungkinan bisa melakukan tracking terhadap akun dan data pribadi kamu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tidak ada jaminan penggunaan aplikasi mod Instagram ini aman digunakan 100%.

Gunakan aplikasi Instander untuk pengalaman menggunakan Instagram yang lebih menarik. Namun pertimbangan kelebihan dan kekurangan aplikasi sebelum kamu menggunakannya bahkan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

 

Lihat Juga :

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fitur, Cara Download dan Tipsnya Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://psyline.id/instander-apk/