25 Aplikasi Download Video Instagram (IG) HD Terbaru 2022

Download Video Instagram – Aplikasi instagram atau IG tersebut selain bisa digunakan untuk melakukan chatting dan berbagi informasi, masih banyak lagi berbagai hal yang dilakukan di aplikasi instagram.

Salah satu hal yang biasa dilakukan pengguna instagram yaitu menonton video pendek yang sering dibagikan pada instagram (IG).

Jika berbicara tentang aplikasi instagram saat ini terdapat hal menarik yang akan kami bahas berkaitan tentang instagram.

Hal menarik yang kami maksud yaitu Download Video Instagram (IG) tanpa aplikasi dan juga dengan menggunakan aplikasi downloaser.

Pengguna instagram tentunya sudah mengetahui bahwa aplikasi instagram tersebut menyediakan banyak sekali berbagai video pendek menarik didalamnya.

Video pendek tersebut berasal dari pengguna instagram yang kreatif dan mengunggahnya di social media instagram tersebut.

Dengan tersedianya berbagai video pendek menarik yang ada di instagram tentu saat ini tidak sedikit pengguna instagram yang ingin mengunduh atau menyimpan video pendek menarik tersebut.

Namun sangat disayangkan pihak developer instagram tidak menyediakan fitur download video instagram.

Maka dari itu saat ini banyak sekali pengguna instagram mencari-cari trik atau cara untuk bisa download video instagram menggunakan aplikasi.

Jika kalian salah satu pengguna instagram dan sedang mencari trik Download video instagram, maka kalian disini adalah sebuah hal yang sangat tepat, karena kami disini akan berbagi aplikasi download video instagram.

Tentang Download Video Instagram

25 Aplikasi Download Video Instagram (IG) HD Terbaru 2022

Download video instagram adalah sebuah trik untuk bisa menyimpan video pendek yang ada di instagram ke galery smartphone.

Jadi dengan kalian menggunakan trik tersebut, maka nantinya kalian akan bisa dengan mudah mengunduh dan menyimpan berbagai video yang ada di instagram.

Nah sebelum kami memberikan trik atau cara download video instagram tanpa aplikasi atau menggunakan aplikasi.

Maka disini kami akan menjelasakan sedikit mengenai aplikasi instagram, karena mungkin dari kalian ada yang belum mengetahui detail aplikasi social media yang satu ini.

Untuk instagram atau ig sendiri merupakan aplikasi media social yang dikembangkan oleh satu perusahaan yang sama dengan Facebook. Hingga saat ini kepopuleran dari aplikasi social media instagram tersebut masih belum ada yang menyaingi.

Instagram juga sama seperti halnya aplikasi media social lainnya seperti Whatsapp dan Facebook didalamnya tersedia banyak sekali video keren, unik, lucu dan menarik yang dapat dinikmati secara gratis oleh penggunanya.

Ya seperi apa yang kami katakan diatas tadi bahwa meskipun tersedia milyaran video menarik yang ada di instagram, namun video-video tersebut tidak bisa kalian Download karena memang pihak instagram tidak menyediakan layanan download video instagram.

Namun meskipun pihak instagram tidak menyedikan layanan download, akan tetapi kalian tidak perlu cemas tidak bisa download video instagram.

Pasalnya saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi Fikrirasy.ID dan situs yang bisa dimanfaatkan untuk download video instagram secara gratis dan mudah.

Lalu apa saja Aplikasi Download Video Instagram dan situs Fikrirasy.ID tersebut. Jika kalian penasaran dan ingin mengetahui informasi selengkapnya dibawah ini.

Download Video Instagram (IG) Tanpa Aplikasi

25 Aplikasi Download Video Instagram (IG) HD Terbaru 2022

Cara download video instagram yang akan kami berikan pertama yaitu dengan bantuan dari situs downloader yang saat ini sedang populer. Terdapat beberapa situs downloader yang bisa kalian manfaat untuk download video instagram.

Jadi silahkan kalian bisa akses salah satu situs yang telah kami sediakan dibawah ini dan langsung simpan video instagram yang kalian sukai.

Kalian mungkin sudah sangat penasaran jadi untuk mempersingkat waktu, silahkan langsung simak saja situs download video instagram (IG) beserta cara menggunakannya dibawah ini.

1. Instadownloader.co

Situs yang bernama instadownloader.co ini menyediakan layanan download video instagram tanpa aplikasi. Jadi bagi kalain pengguna instagram yang kesusahan dalam Download video instagram, maka kalian bisa mencoba situs yang satu ini.

Selain bisa digunakan untuk download video instagram situs yang satu ini juga bisa untuk download foto, story dan IGTV dengan gratis.

Untuk penggunaan dari situs yang satu ini juga tidak begitu sulit, namun jika kalian kesulitan liat saja tutorial dari kami berikut ini:

  • Pertama, cari aplikasi instagram dan buka lalu silahkan login dengan akun IG yang kalian miliki.
  • Kemudian kalian cari saja video atau foto yang ingin kalian Download di IG kalian tersebut.
  • Jika sudah menemukan video atau foto tersebut, maka kalian tinggal klik saja titik tiga yang ada di unggahan video atau foto tersebut.
  • Lalu silahkan pilih saja salin link URL video tersebut.
  • Setelah itu keluar dari aplikasi instagram dan masuk ke browser lalu kunjungi situs instadownloader.co.
  • Apabila kalian sudah kunjungi situs tersebut, maka nantinya pada halaman utama situs akan terlihat kolom dan masukan saja link url yang tadi kalian salin pada kolom tersebut.
  • Scroll saja kebawah dan klik opsi Download.
  • Selesai!

2. Igram.io

Situs selanjutnya yang bisa kalian manfaatkan untuk download video instagram (IG) yaitu Igram.io. Dengan tampilan yang sederhana tentu saja situs ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan download video instagram.

Meskipun tampilan situs yang satu ini sederhana dan tidak sulit untuk menggunakannya. Namun bagi kalian pemula tentu akan terlihat sulit, maka dar itu kami telah menyiapkan tutorial menggunakan situs yang satu ini khusus untuk kalian berikut ini:

  • Langkah pertama kalian perlu login dulu ke akun instagram masing-masing.
  • Kemudian kalian cari saja video mana yang ingin kalian Download atau simpan di galery smartphone kalian.
  • Setelah itu klik saja icon titik tiga yang ada di video tersebut.
  • Lalu kalian bisa pilih saja salin URL.
  • Setelah URL video instagram tersebut berhasil kalian salin, maka silahkan pergi saja ke browser dan akses situs igram.io.
  • Jika sudah masuk ke situs downloader yang satu ini, maka kalian masukan url video di kolom Insert Instagram Link  Here.
  • Kemudian klik saja Download/Download.
  • Selesai! Sistem dari situs tersebut akan langsung memulai proses unduhan.

3. SnapInsta.app

Situs yang kami rekomendasikan ketiga untuk download video instagram (IG) tanpa aplikasi yaitu ada situs yang bernama SnapInsta.app.

Kalian bisa Download video instagram dengan mudah dan cepat dengan bantuan situs ini.

Hal yang sangat menarik dari situs yang satu ini yaitu kalian bisa melakukan unduhan video instagram tanpa terdapat batas, jadi kalian bisa Download sepuasnya dengan situs yang satu ini.

Jika tertarik menggunakan situs ini untuk download video instagram. Silahkan ikuti cara menggunakannya yang sudah admin sediakan berikut ini:

  • Tahapan pertama tentu sudah tidak asing lagi yaitu masuk ke aplikasi instagram yang kalian miliki.
  • Lalu silahkan kalian login dengan akun IG masing-masing.
  • Jika sudah login dan berhasil masuk ke aplikasi instagram, kalian cari video yang ingin kalian Download.
  • Lalu pada video tersebut kalian klik titig tiga yang ada diatas dan salin saja link ur video tersebut.
  • Kemudian silahkan langsung saja ke browser dan masuk ke situs snapinsta.app.
  • Pada situs tersebut nantinya terdapat sebuah kolom lalu pada kolom tersebut masukan saja link url video ig yang sudah kalian salin tadi.
  • Klik menu download atau Download yang ada dibawah kolom, maka nantinya video tersebut akan langsung tersimpan pada galery yang ada di smartphone kalian.
  • Selesai!

4. Savefrom.net

Kalian yang merupakan warganet tentunya sudah mengetahui situs downloader yang satu ini, karena savefrom.net ini merupakan situs yang kerap digunakan pengguna instagram untuk download video di instagram.

Bahkan tidak hanya bisa download video instagram, situs yang satu ini juga dapat dimanfaatkan untuk download video di aplikasi lain seperti Video Youtube, Video Facebook dan lain-lainnya.

Jika kalian ingin mencoba situs SaveFrom IG untuk download video instagram dan kalian masih bingung mengenai cara menggunakannya, maka kalian bisa ikuti saja tahapan-tahapan menggunakan situs tersebut dibawah ini.

  • Tahapan pertama sama pada umunya yaitu buka aplikasi instagram lalu login untuk masuk.
  • Setelah berhasil login silahkan cari video yang kalian ingin Download dan salin url video tersebut dengan klik titik tiga lalu pilih opsi salin url.
  • Kemudian kalian keluar dari aplikasi instagram dan langsung masuk ke aplikasi browser entah itu chrome atau yang lainnya.
  • Pada aplikasi browser tersebut silahkan akses situs Saveform.net.
  • Jika sudah berhasil masuk ke situs yang satu ini, silahkan tempelkan saja link url video instagram pada kolom yang tersedia.
  • Lalu kalian bisa langsung Download dan simpel video tersebut dengan klik opsi Download.
  • Selesai!

5. DownloadGram

Jika kamu ingin download sebuah video dari Instagram menggunakan perangkat PC atau Windows mungkin salah satu caranya memakai situs seperti Download Gram.

Tampilan nya yang sederhana membuat situs Download Gram bisa digunakan oleh banyak pengguna, bagi para pemula juga pasti dapat melakukan aktivitas unduhan video menggunakan downloader ini, jika kamu penasaran dengan caranya simak berikut ini.

  • Klik browser pilihan
  • Masukan alamat situs download gram
  • Setelah berhasil masuk baru buka aplikasi Instagram
  • Silahkan tentukan Story Instagram yang akan di Download
  • Seperti biasa kamu harus copy linknya
  • Masuk kembali ke situs Download Gram dan silahkan paste link tadi di dalam sinih
  • Klik download
  • Tunggu sampai sukses 100%.

6. Situs DreDown

Situs DreDown merupakan downloader yang cukup lengkap karena bisa download video dari banyak platfrom seperti Instagram, Facebook, YouTube dan lainnya juga memungkinkan.

Fitur download juga sangat lengkap dan cepat, pengguna bisa dengan mudah memindahkan video dari Instagram ke dalam penyimpanan smartphone dengan menggunakan cara seperti berikut.

  • Silahkan kunjungi situs DreDown di browser
  • Buka situs DreDown dan pilih salah platform Instagram
  • Cari video atau Story yang di inginkan
  • Setelah di temukan copy link nya
  • Paste pada kolom yang telah di sediakan DreaDown
  • Klik Download untuk memulai
  • Tunggu sampai selesai.

7. Download VideosFrom

Berikut nya ada sebuah situs VideosFrom yang memiliki kemampuan mendownload konten atau video dari Instagram, tidak hanya itu tersedia juga pilihan format unduhan.

Situs Downloader ini memang menyediakan banyak fitur menarik seperti format unduhan MP3, MP4 atau JPEG juga bisa di lakukan dalam VideosFrom, untuk cara nya sangat mudah.

  • Silakan buka browser pilihan kamu
  • Selanjutnya tinggal kunjungi situs VideosFrom
  • Lanjut masuk ke aplikasi Instagram
  • Cari Story atau videonya
  • Copi link atau URL video tersebut
  • Masuk kedalam situs dan tempel URL video tadi
  • Silahkan tentukan format MP3 atau MP4
  • Secara otomatis situs akan mengunduh file yang di inginkan.

8. Situs Gramblast

Mungkin tidak begitu banyak yang mengenal situs Gramblast, tapi perlu di ketahui fitur dan kemampuan nya untuk mendownload video Instagram sangatlah baik.

Pengembang sengaja membuat situs Gramblast di jadikan sebagai alat downloader khususnya video atau Story Instagram.

Jadi jika kamu ingin download video dari Instagram tanpa aplikasi mungkin ini bisa menjadi solusi, sedangkan kalau ingin melihat caranya bisa simak di bawah ini.

  • Pastikan terkoneksi dengan internet
  • Masuk ke browser
  • Kemudian kunjungi situs nya
  • Masuk ke akun Instagram dan pilih story sendiri atau pengguna lain
  • Silahkan copy linknya
  • Paste di dalam situs Gramblast
  • Klik download
  • Selesai.

9. Menggunakan Gramsave

Sama seperti Gramblast Gramsave juga bisa jadi solusi bagi kamu yang sedang mencari cara download video dari Instagram, fiturnya sangat mendukung sehingga pengguna akan di buat mudah mengunduh Story IG.

Tampilan Gramsave cukup sederhana hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri karena bagi pengguna baru akan lebih cepat mengerti tentang cara mendownload video Instagram, tapi jika masih bingung bisa ikuti langkah berikut ini.

  • Kunjungan situs GramSave menggunakan browser baik chrome atau lainnya
  • Langkah kedua kamu cari terlebih dahulu videonya dari Instagram
  • Berikut nya tinggal copy URL atau link tersebut
  • Seperti biasa paste link tersebut di dalam situs Downloader GramSave
  • Klik Download untuk menyelesaikan unduhan.

10. Pakai Situs ForHub.iO

Kamu bisa mengunduh video maupun foto dari sebuah aplikasi sosial media seperti Instagram dengan bantuan situs ForHub, alat ini merupakan sebuah downloader yang cukup di perhitungkan.

Tidak perlu menggunakan sebuah aplikasi tambahan karena itu akan menambah ruang penyimpanan, cukup pakai situs ForHub yang bisa di kunjungi melalui berbagai browser kamu bisa mendownload video atau foto dari dalam Instagram, cara pakainya seperti berikut.

  • Silahkan cari terlebih dahulu videonya
  • Kemudian seperti biasa copy url
  • Masuk ke situs ForHub.io
  • Tempel link tadi dalam kolom kosong di situs ForHub
  • Klik Download
  • Situs akan melakukan perintah download
  • Tunggu sebentar sampai selesai.

11. Situs Downloader4Insta

Saat kamu mengunjungi situs Downloader4Insta Tampilan hampir sama seperti Instagram dengan warna background ungu muda, alat ini dapat di fungsikan untuk mengunduh video Instagram.

Fiturnya sendiri cukup lengkap karena memang di buat untuk downloader baik video ataupun foto, cara pakainya juga paling mudah di antara lainnya karena semuanya telah di sederhanakan, jika kamu perlu panduan bisa ikut langkah berikut ini.

  • Masuk terlebih dahulu ke situs Downloader4Insta
  • Masuk lagi ke dalam Instagram
  • Tentukan video yang akan di Download
  • Copy url video tersebut dari Instagram
  • Pastekan linknya di dalam bar Downloader4Insta
  • Klik enter untuk memulai unduhan
  • Selesai.

12. Situs W3Toys

Saat ini banyak situs Downloader yang bisa membantu pengguna mendownload video Story Instagram salah satu nya memakai W3Toys yang bisa di kunjungi langsung melalui browser di internet.

Kelebihan dari situs W3Toys tidak lain yaitu bisa menyimpan video Instagram ke penyimpanan smartphone dengan sangat mudah, yah kamu dapat mendownload berbagai konten dari IG melalui alat ini, untuk caranya seperti berikut.

  • Silahkan buka browser dan ketikan W3Toys jika sudah muncul klik situs resminya
  • Silahkan kunjungi Instagram
  • Carilah Konten pilihan
  • Jangan lupa setelah menentukan copy linknya
  • Masuk kembali ke situs Downloader
  • Tempel URL tadi di dalam kolom
  • Jika sudah klik Go untuk memulai unduhan.
Baca Juga:  Drift Max Pro Download Game Balap Unlock Kendaraan & Arena

13. Bigbangram Downloder

Selanjutnya ada sebuah situs Bingbangram downloder kabarnya bisa juga di jadikan sebagai alat untuk download video maupun story instragram secara gratis

Opsi yang tersedia di antaranya yaitu Quick Online Download, Full-Size dan High-resolution.

Selain mode Bigbangram juga memiliki banyak fitur yang akan mendukung kegiatan download video atau foto dari instagram.

Untuk bisa menggunakan fasilitas downloader ini sangatlah mudah karena kamu cukup masuk ke browser dan ikuti panduan nya, kalau masih bingung silahkan lihat tutorialnya di bawa ini.

  • Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik
  • Masuk ke dalam browser
  • Llik saja bingbangram.com.
  • Lanjut pergi kedalam aplikasi instagram dan cari video atau foto
  • Copy linknya
  • Silahkan masuk ke Bingbangram
  • Pilih format unduhan seperti foto, video,  atau lainnya
  • Paste link dalam box yang terlah tersedia
  • Klik ok atau enter untuk melanjutkan download.

14. Website InstaSave

Ada juga sebuah situs InstaSave dimana memiliki fungsi yang sama yaitu bisa mdownload video maupun foto dari dalam aplikasi Instagram (IG) dengan langkah cepat.

Tersedia juga versi aplikasinya tapi yang kita rekomendasikan yaitu via situs karena tidak perlu mengunduhnya terlebih dahulu, cukup mengunjungi melalui chrome sudah bisa mendownloadnya, caranya seperti berikut.

  • Buka salah satu browser dan klik Insta Save
  • Kemudian silahkan cari situs resminya
  • Setelah berhasil silahkan buka juga aplikasi Instagram
  • Tentukan video dan copy linknya
  • Tempelkan dalam situs dan mulai download
  • Selesai.

Nah itulah situs-situs yang bisa kalian gunakan atau manfaatkan untuk bisa mendownload video yang ada di aplikasi instagram.

Silahkan gunakan saja salah satu situs yang kami sediakan di atas agar kalian bisa dengan mudah download video instagram (ig) di galery ponsel kalian.

Aplikasi Download Video Instagram (IG) Terbaru 2022

25 Aplikasi Download Video Instagram (IG) HD Terbaru 2022

Jika menggunakan situs yang kami berikan di atas merasa ribet untuk download video instagram. Maka kalian bisa menggunakan bantuan sebuah aplikasi untuk download video instagram tersebut.

Tersedia banyak Aplikasi Download Video Instagram yang bisa kalian manfaatkan dan kalian bisa Download aplikasi-aplikasi tersebut di Google Playstore secara gratis.

Berikut ini kami merekomendasikan aplikasi downloader yang bisa kalian andalkan untuk download video ig. Tanpa berlama-lama lagi silahkan lihat aplikasinya sebagai berikut:

1. Aplikasi QuickSave

Aplikasi downloader yang sangat kami rekomendasikan untuk download video instagram yaitu ada QuickSave.

Aplikasi download video instagram yang satu ini merupakan salah satu aplikasi downloader yang sangat populer di Playstore.

Selain tersedia fitur Download Video Instagram, aplikasi yang satu ini juga tersedia banyak sekali berbagai fitu Fikrirasy.ID lainnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Jika minat dengan aplikasi yang satu ini dan masih bingung cara menggunakannya. Silahkan ikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan untuk kalian berikut ini:

  • Pertama-tama download dan install aplikasi Quicksave yang tersedia playstore.
  • Jika aplikasi tersebut sudah berhasil kalian pasang, lalu kalian buka dan login ke aplikasi instagram.
  • Kemudian cari saja video yang kalian sukai dan ingin diunduh.
  • Setelah itu klik titik tiga yang ada diatas pojok dan salin URL video tersebut dengan klik opsi salin url.
  • Jika url video instagram telah berhasil kalian salin, maka masuk ke aplikasi Quicsave yang sudah kalian install tadi.
  • Berikutnya aplikasi tersebut akan langsung mendeteksi url video instagram yang sudah kalian salin.
  • Lalu kalian simpan saja video tersebut ke galery dengan klik Download Video Instagram.
  • Selesai!

2. InsTake Downloader Video

Selanjutnya ada aplikasi download video instagram yang bernama InsTake Downloader Video.

Untuk aplikasi yang satu ini sangat bermanfaat bagi kalian yang sukai Download Video Instagram, Story dan Reels dan IGTV, pasalnya aplikasi tersebut menyediakan fitur yang lengkap.

Jadi bagi kalian yang menyukai video instagram dan ingin Download video tersebut. Maka kami sarankan menggunakan aplikasi yang satu ini, karena selain mudah digunakan memiliki ukuran yang kecil.

Meskipun menggunakan aplikasi download video ig ini sangat mudah, namun tidak sedikit pengguna instagram yang masih kesulitan. Maka dari itu kami telah menyiapkan tutorial menggunakan aplikasi ini khusus untuk kalian dibawah ini.

  • Langkah pertama download saja aplikasi tersebut di Google Playstore yang ada di smartphone kalian.
  • Jika sudah kalian download langsung saja install.
  • Setelah aplikasi tersebut berhasil kalian install, maka kalian jangan buka dulu aplikasinya.
  • Selanjutnya kalian buka saja aplikasi instagram dan mulai saja proses pencarian video yang ingin kalian Download.
  • Jika videonya sudah kalian temukan klik saja titik tiga yang ada dipojok atas video lalu pilih opsi salin url.
  • Lalu masuk ke aplikasi downloader tersebut yang tadi kalian install.
  • Setelah membuka aplikasi instake downloaer video tersebut, maka nantinya url video instagram yang tadi kalian salin akan terpasang langsung.
  • Berikutnya kalian cari menu download dan klik saja menu tersebut.
  • Selesai! Video sudah tersimpan pada galery ponsel kalian.

3. Downloader For Instagram

Aplikasi yang kami rekomendasikan ketiga untuk download video instagram yaitu ada downloader for instagram. Seperti namanya aplikasi yang satu ini bisa kalian gunakan untuk download video yang tersedia di ig.

Dengan bantuan dari aplikasi yang satu ini maka selain video instaram kalian juga bisa Download story, foto serta IGTV dengan kualitas full HD. Selain itu menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah dan simple.

Jika kalian ingin menggunakan aplikasi download video instgram ini, maka kalian bisa Download saja di Playstore dan instal di ponsel pintar yang kalian miliki.

Bagi yang belum mengetahui cara menggunakan aplikasi ini, maka kalian akan mengetahui setelah menyimak tutorial dari kami sebagai berikut:

  • Pertama, buka saja aplikasi instagram yang kalian miliki.
  • Lalu kalian pilih apa saja yang ingin kalian Download ntah itu video, story, foto serta IGTV.
  • Setelah itu kalian hanya perlu menyalin tautan pada video tersebut.
  • Setelah tautan video tersebut kalian salin, maka langsung saja masuk ke aplikasi downloader yang satu ini.
  • Selanjutnya tempelkan saja url yang telah kalin salin pada kolom yang sudah disediakan aplikasi yang satu ini.
  • Kemudian kalian hanya perlu klik saja opsi Download.
  • Selesai!

4. FastSave for Instagram

Selanjutnya kami merekomendasika aplikasi yang bernama FastSve for Instagram. Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi sama saja dengan aplikasi-aplikasi lainnya yaitu download video, foto, story serta IGTV yang ada di instagram.

Selain itu cara penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Namun memang aplikasi ini sedikit berbeda pada tampilannya.

Jika ingin download video instagram dengan aplikasi ini, silahkan ikuti tahapan demi tahapan dibawah ini.

  • Tahapan pertama download saja aplikasi fastsave for instagram tersebut di playstore, jika sudah di download silahkan install saja.
  • Selanjutnya jangan buka aplikasi tersebut, kalian pergi ke aplikasi Instagram dan buka serta login.
  • Jika kalian sudah masuk ke halaman utama aplikasi instagram, silahkan cari video yang kalian Download.
  • Apabila sudah ketemu silahkan klik titik tiga yang ada di video tersebut lali klik opsi salin tautan.
  • Nah setelah klik salin tautan berarti tautan video instagram sudah kalian salin.
  • Sekarang kalian bisa langsung masuk ke apikasi fastsave tersebut dan tempelkan tautan video di kolom yang ada di aplikasi tersebut lalu klik saja Download atau download.
  • Selesai, selamat mencoba.

5. Repost For Instagram – Regran

Repost for Instagram merupakan sebuah aplikasi yang cukup handal untuk bisa download video dari Instagram, fiturnya sangat lengkap sehingga sangat cocok bagi teman-teman mengunduh konten.

Banyak sekali fitur menarik dari aplikasi ini salah satu unggulan nya yaitu pengguna dapat melakukan repost video.

Jika menggunakan mode ini kamu tidak perlu melakukan editing tidak hanya itu dalam urusan download juga sangat bisa di andalkan. Berikut ini adalah cara menggunakan nya.

  • Kamu bisa mendownload Repost for Instagram di play store
  • Setelah terinstall silahkan buka aplikasinya
  • Kemudian pilih video di Instagram karena aplikasi ini langsung terkoneksi
  • Setelah menentukan video silahkan klik
  • Pilih mode download dan silahkan ikuti perintah yang di minta
  • Selesai.

6.Video & Photo Downloader for IG

Selanjutnya ada sebuah Aplikasi Video & Photo Downloader for IG yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan konten dari sebuah aplikasi Instagram secara gratis dan tentunya mudah.

Tidak hanya bisa mendownload video tapi aplikasi ini juga dapat mengambil foto yang sudah tersebar di dalam Instagram, jika kamu ingin mencoba silahkan Download terlebih dahulu aplikasinya, untuk cara pakainya kami cantumkan di bawa ini.

  • Silahkan masuk ke aplikasi Instagram
  • Cari video atau foto yang akan di download
  • Tap dan pilih opsi share link
  • Kemudian pilih Insta Take Downloader
  • Kamu juga bisa copy link video dari Instagram
  • Silahkan masuk kedalam aplikasi downloader dan tempel link video tadi pada bar yang sudah tersedia
  • Tap download dan tunggu sampai selesai.

7. Saver Reposter For Instagram

Saver Reposter For Instagram merupakan aplikasi download video ig yang memiliki tampilan cukup menarik karena menunya terlihat lebih jelas jika di bandingkan dengan lainnya.

Ada beberapa mode yang bisa di manfaatkan oleh para pengguna seperti Download, Saver, How To Use dan banyak lagi lainnya, kamu dapat memilih sesuai dengan keinginan, kami juga jelaskan tentang contoh menggunakan aplikasi ini.

  • Cara menggunakan aplikasi ini kamu silahkan masuk ke dalam Instagram
  • Cari foto atau video incaran
  • Jika sudah silahkan copy Url nya
  • Masuk ke dalam saver Reposter For Instagram
  • Kemudian pastekan URL tadi di bagian bar paling atas
  • Lanjut download maka secara otomatis akan mengunduh.

8. Video Downloader – InShot

Selanjutnya Video Downloader – InShot juga bisa menjadi pilihan dalam membantu mengunduh konten atau foto dari dalam Instagram, tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat melakukan Repost ulang.

Fitur unggulan Video Downloader InShot di antaranya yaitu memiliki ukuran ringan yaitu 10 MB sehingga tidak akan membuat memori smartphone penuh

Aplikasi download video instagram ini bisa di fungsikan berbagai kepentingan para pengguna media sosial tersebut,  cara menggunakan nya seperti berikut.

  • Seperti biasa kamu harus masuk ke dalam aplikasi Instagram terlebih dahulu
  • Cari video yang akan di save atau download
  • Copy linknya dengan cara tap video lalu pilih salin URL
  • Pergi ke InShot lalu tempel alamat tadi
  • Secara otomatis downloader akan mengunduh video tersebut.

9. Video Downloader for Instagram Story Server

Jika ingin mendownload sebuah story Instagram bisa di lakukan dengan sangat mudah menggunakan aplikasi downloader, banyak sekali fitur yang di sediakan oleh pihak developer agar dapat mengunduh video atau foto dari IG.

Salah satu kelebihan dari Video Downloader for Instagram Story Server, yaitu mudahnya melakukan download an atau unduhan video dengan kecepatan yang terbilang cukup singkat, jika kamu ingin mencoba seperti ini cara pakainya.

  • Kamu bisa Download terlebih dahulu Video Downloader for Instagram Story Server dari play store
  • Buka aplikasi Instagram
  • Cari link video atau foto yang akan di download
  • Kemudian copy link nya
  • Pastekan di dalam video Download for Instagram Story Server
  • Ikuti perintah yang di minta
  • Selesai.

10. Menggunakan Downloader Instore

Salah satu aplikasi download video instagram ini yang bisa di andalkan untuk mengunduh Story, foto, video dari Instagram yaitu Instore, banyak fitur menarik telah tertanam di alat ini.

Fitur yang di miliki seperti download video foto Story dan Repost ulang konten juga bisa di lakukan dengan mudah menggunakan downloader Instore, cara menggunakan aplikasi nya juga tidak sulit seperti contoh di bawah ini.

  • Untuk caranya tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya
  • Pertama silahkan tentukan video atau Story
  • Silahkan Klik dan copy URL story nya
  • Tempel alamat tadi di dalam aplikasi Downloader
  • Klik Download maka secara otomatis Bakan tersimpan ke dalam folder smartphone.

11. Free Video Downloader

Free Video Downloader merupakan sebuah aplikasi yang di fungsikan untuk download video dari Instagram atau platform lainnya, terlebih lagi para pengguna bisa menikmati layanan ini secara gratis.

Menariknya aplikasi Free Video Downloader tidak hanya bisa download dari Instagram saja tapi masih banyak lagi seperti Facebook, YouTube dan lainnya bisa di Download secara gratis, di bawa ini adalah cara pakainya.

  • Download terlebih dahulu aplikasinya di play store
  • Buka aplikasi free video download
  • Silahkan cari video Instagram nya
  • Copy URL dan paste di aplikasi downloader
  • Kamu bisa mengunduh semua video Instagram secara gratis
  • Selesai.

Silahkan kalian bisa memiliki salah satu aplikasi download video instagram yang telah kami rekomendadikan diatas baik untuk ponsel Android maupun iOS.

Kesimpulan

Bagaimana Cara Download Video Instagram (IG) Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi yang sudah kami bagikan dan jelaskan di atas tadi sangat mudah bukan? Jadi silahkan langsung saja gunakan cara tersebut.

Kali ini kami hanya bisa memberikan itu saja untuk kalian, semoga dengan trik yang kami share diatas bisa membantu kalian dalam menyimpan video yang ada di IG. Terima kasih dan selamat mencobanya!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 25 Aplikasi Download Video Instagram (IG) HD Terbaru 2022 Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://idlegal.id/download-video-instagram/

Leave a Comment