Download KRWhatsApp Mod Apk Terbaru v8 (Resmi) 2021

Sampai saat ini, WhatsApp adalah aplikasi messenger yang paling banyak digunakan di dunia. Inilah sebabnya mengapa banyak pengembang memutuskan untuk mengembangkan aplikasi mereka dengan versi mereka sendiri.

Nah, jika Anda pengguna WA yang suka menggunakan aplikasi mod WA, maka Anda harus mencoba mod yang disebut KRWhatsApp. Penasaran dengan mod WA ini? Tidak ada lagi menunggu. Simak informasinya yang akan dijelaskan berikut ini.

Apa itu KRWhatsApp?

Apa-Itu-KRWhatsApp

KRWhatsApp adalah aplikasi modifikasi atau mod WhatsApp untuk pengguna Android. Mode ini memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan antarmuka aplikasi WA Anda dan melindungi privasi Anda.

KR WA bisa dikatakan termasuk salah satu aplikasi mod WA populer. Tentu saja, popularitasnya karena keserbagunaannya. Ini memiliki banyak fitur menarik yang tidak akan Anda temukan di aplikasi WA asli.

Beberapa fitur tersebut antara lain kemampuan untuk berbagi file media dengan kapasitas yang jauh lebih besar dari WhatsApp asli. Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk berbagi file seperti foto, video, dan audio.

Hingga saat ini sebagian besar pengguna KR WA memilih aplikasi ini karena dapat mengirim berbagai file berukuran besar ke berbagai kontak WA. KR WA sering diperbarui, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kesalahan dan bug.

Baca Juga:  Atasi Keyboard Laptop Rusak dengan Mudah dan Dijamin Sukses!

Fitur KRWhatsApp

Sebelumnya kami telah menyebutkan beberapa fitur dari KR WA. Namun tidak hanya itu, aplikasi mode WA ini masih memiliki banyak fitur yang patut dipertimbangkan. Detailnya adalah beberapa fitur dari aplikasi mod KR WA.

1. Lindungi obrolan Anda dengan PIN

Lindungi-Obrolan-Gunakan PIN

Fitur yang paling menarik dari KR WA mod ini adalah memiliki kemampuan untuk mengamankan obrolan Anda menggunakan keamanan PIN. Tentunya dengan adanya fitur ini membuat privasi chat kamu semakin aman dengan kontak WA lainnya.

Jadi tidak ada kerumitan menggunakan App Locker untuk WhatsApp. Ini karena fitur ini hanya berlaku untuk obrolan yang telah ditentukan. Jadi chat lain bisa dibuka tanpa menggunakan PIN.

2. Fitur Terlarang

fungsi dilarang

Masalah utama yang biasanya dihadapi pengguna aplikasi yang dimodifikasi adalah mereka dilarang dari aplikasi asli. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi mod WhatsApp yang kemungkinan besar akan di banned resmi oleh WhatsApp.

Namun jika anda menggunakan mod KR WA ini anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, KR WA dibekali fitur khusus dengan kemampuan mengantisipasi pemblokiran di WhatsApp. Jadi, meskipun menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, akun WA Anda akan tetap aman.

Alasan lain kenapa KR WA tidak dibanned di WhatsApp adalah karena menggunakan aplikasi bawaan versi 2.18.122. Oleh karena itu, aplikasi ini masih aman digunakan karena dibaca sebagai aplikasi aslinya. Mungkin ini yang membuat KR WA berbeda dengan kebanyakan WA mod lainnya.

3. Fungsi penerjemah pesan

Fitur - Penerjemah Pesan

Saya suka mengirim SMS kepada orang asing dalam bahasa asing yang tidak saya ketahui. Jangan khawatir. Tidak perlu menyalin pesan dan kemudian menemukan artinya melalui aplikasi penerjemah seperti Google Terjemahan.

Dalam aplikasi mod KR WA ini, Anda dapat menggunakan fitur penerjemah pesan yang pasti tidak akan Anda temukan di aplikasi WhatsApp asli. Juga sangat mudah untuk menggunakan fungsi ini. Cukup tekan fungsi “Terjemahkan” dan pesan Anda akan diterjemahkan langsung dari KR WA.

Baca Juga:  16 Aplikasi Edit Foto Android, iOS & PC Gratis Terbaik dan Terbaru 2021

4. Fungsi balasan otomatis

Fitur - Balasan Otomatis

Hanya dengan melihat namanya, Anda sudah akan tahu bahwa fungsi autoresponder adalah fungsi yang merespon langsung kepada Anda tanpa harus memasukkan teks terlebih dahulu. Sekarang Anda dapat menemukan fungsi ini di KR WA. Jadi, jika kamu malas membuka WA, aktifkan saja fitur yang satu ini.

5. Salin Status

salin status

Jika Anda ingin menyalin status seseorang dari aplikasi WhatsApp asli, Anda memerlukan banyan dari aplikasi ketiga. Namun, tidak demikian dengan KR WA, di mana Anda bisa langsung menyalin status orang lain. Buka kontak pemilik status lalu langsung salin statusnya.

tulis status

Ada fungsi untuk merekam keadaan serta kemampuan untuk menyalin keadaan. Bahkan, fungsi penulisan status ini juga ada di aplikasi WhatsApp versi asli atau resmi.

Namun, pada aplikasi WA asli, penulisan status dibatasi maksimal 30 karakter. Berbeda dengan KR WA yang bisa memuat status hingga 250 karakter. Ini memungkinkan lebih banyak kebebasan dalam status tulis.

7. Ubah Tema

ganti tema

Secara tampilan bisa dikatakan KR WA tidak membosankan dan menawarkan tampilan aplikasi yang sangat menarik. Namun terkadang membosankan setelah menggunakan tema yang sama dalam waktu yang lama.

Oleh karena itu, KR WA juga memberikan opsi bagi pengguna untuk mengubah tema aplikasi. Tidak seperti aplikasi WA tradisional yang hanya menawarkan dua tema, original dan dark mode, Anda dapat memilih tema apa pun yang Anda inginkan tanpa batasan.

8. Sembunyikan Status dan Tampilan Terakhir

Penyembunyian dan Saksi Terakhir

Seperti yang diketahui, Hide Status dan Last Saw adalah dua fitur yang juga terdapat pada aplikasi WhatsApp versi original. Sembunyikan status adalah fitur yang mencegah orang lain (ditentukan) melihat atau membaca status yang Anda buat.

Last Viewed atau While Last Viewed adalah fitur yang menampilkan terakhir kali aplikasi WA dibuka. Nah, jika Anda menggunakan fungsi ini secara bersama-sama, Anda tetap dapat menemukan dan menggunakan fungsi tersebut meskipun Anda berganti ke KR WA.

Download KRWhatsApp

Unduh-KRWhatsApp

Jika Anda sudah mengetahui beberapa fitur utama dari KR WA yang disebutkan di atas, apakah Anda siap untuk segera menggunakan aplikasi mod WA ini? Jika sudah siap, di bawah ini adalah link untuk mendownload KR WA secara gratis.

Download KRWhatsApp

Bagaimana cara menginstal KRWhatsApp

Setelah berhasil mendownload file APK dari KR WA melalui link di atas, tahukah Anda bagaimana cara menginstalnya? Ya, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, maka cara pemasangannya tentu berbeda. Untuk itu, silahkan simak petunjuk pemasangan dan penggunaan KR WA berikut ini dengan benar.

  • Jika sudah mendownload file APK KR WA, Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi Setting.
  • Kemudian temukan dan buka menu Keamanan & Aksesibilitas.
  • Kemudian cari opsi Sumber Tidak Dikenal.

lalu-pilihan-pencarian-Sumber-Tidak Dikenal

  • Aktifkan opsi tersebut lalu buka folder Downloads.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan untuk menginstal file KR WA APK.

Mungkin selain KR WA, ada banyak aplikasi mod WhatsApp yang sering digunakan sebagai pilihan. Namun, di antara banyak mode WA yang tersedia, KR WA adalah salah satu yang paling aman. Jadi dengan KR WA, kamu tidak perlu takut akun WA kamu diblokir.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Download KRWhatsApp Mod Apk Terbaru v8 (Resmi) 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/krwhatsapp/