Berikut adalah 9 aplikasi downloader teratas di laptop/PC terbaik.

Koneksi internet yang cepat dan handal tentunya sangat diinginkan bagi yang suka mendownload file berukuran besar. Kini Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mendapatkan file berukuran besar yang diunduh melalui koneksi cepat.

Berbicara tentang unduhan file berukuran besar, Anda memerlukan perangkat lunak atau aplikasi yang dapat mengunduh file dengan kecepatan penuh. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi downloader di laptop/PC. Berikut adalah beberapa rekomendasi:

aplikasi pengunduhan laptop

Nah bagi anda yang bingung mencari aplikasi downloader saat ini. Berikut adalah 9 aplikasi atau software downloader yang bisa dipilih. Simak ulasannya.

1. Rubah

Di antara banyak aplikasi pengunduh PC/Laptop. Folx pasti bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Pasalnya software ini memiliki keunggulan yaitu dapat mendownload dan mencari file-file yang terdapat pada torrent. Nah jika anda lebih suka mendownload menggunakan torrent. Maka perangkat lunak mungkin menjadi pilihan terbaik Anda.

Selain itu, Folx juga dapat membuat file torrent. Dengan begitu, Anda dapat membagikan atau membagikan unduhan Anda kepada orang lain. Namun, meskipun proses pengambilan file torrent Folx tidak terlalu cepat, hal ini dapat dimengerti karena Folx sendiri mencari file torrent di berbagai situs web pelacak.

Download Tautan Folx

Mungkin Anda akan menyukai ini: 5 Screenshot Laptop di Laptop/PC untuk Menangkap Layar Aplikasi berisi data penting

2. Dapatkan Elang

Yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi lain adalah antarmukanya yang sederhana namun menarik. Tidak hanya itu, ia memiliki banyak fitur berguna yang dapat Anda gunakan serta perangkat lunaknya. Sementara itu, aplikasi ini gratis untuk diakses dan dapat digunakan untuk menggantikan fungsi download manager pada browser Anda.

Baca Juga:  Cara mudah membuat wallpaper animasi! Dengarkan di sini!

EagleGet juga mendukung berbagai browser macma. Seperti Firefox, Chrome, Opera. Jadi, jika Anda ingin mendownload file dengan cepat, software ini bisa menjadi pilihan. Ini juga memiliki fitur unduhan multi-utas.

EagleDapatkan tautan unduhan

suka TikTok? Lihat alat pengunduhan video tiktok di sini.

3. Pengunduh J

Ini adalah software download manager berbasis Java yang dapat Anda gunakan secara gratis atau gratis. Sehingga bisa digunakan untuk mendownload file berukuran besar dari berbagai one-click hosters. Contohnya termasuk Indowebster, HotFile, Mediafire, dll.

Kelebihan lain dari Jdownloader ini adalah anda bisa mendownload berbagai file secara bersamaan atau bersamaan. Itu juga dapat mengekstrak file secara otomatis dari file yang diunduh dan mendukung banyak bahasa.

Download Tautan JDownloader

4. Manajer Unduhan Ninja

Aplikasi downloader selanjutnya untuk laptop/PC anda adalah Ninja Download Manager. Nah, software ini sering digunakan oleh para pengguna internet untuk mendownload file yang ukurannya tidak kecil. Selain itu, antarmuka yang sederhana namun modern memudahkan siapa saja untuk menggunakan aplikasi ini.

Itu tidak berakhir di sini. dalam hal kecepatan. Nija Download Manager membagi file menjadi beberapa bagian, memungkinkan Anda mencapai 10x kecepatan Download standar. Mereka juga diunduh ke server lain. Aplikasi ini juga menyediakan fungsi konverter video, sehingga Anda juga dapat mengunduh video dari Youtube.

Anda sekarang dapat menggunakan fitur ini untuk mengubah format file setelah unduhan diproses.

tautan Download pengelola unduhan ninja

5. Flashget

Perangkat lunak ini hampir seperti pengelola unduhan internet. Namun yang membedakannya adalah penampilannya. Karena FlashGet memiliki tampilan yang lebih modern dengan fitur-fitur terbaik. Selain itu, aplikasi ini didukung dengan mengunduh protokol seperti HTTP, emULE, FTP dan BT.

Baca Juga:  20 Game PSP/PPSSPP ISO CSO High Compress Terbaik 2022

Jadi proses downloadnya cepat dan ukurannya sangat ringan. Masih banyak fitur keren lainnya selain ini.

FlashDapatkan tautan unduhan

Mungkin Anda sedang mencari ini: 6 Aplikasi Hotspot di Laptop/PC untuk Berbagi Data Internet

6. Tango Bawah

Jika Anda tidak ingin repot dengan berbagai pengaturan yang tidak masuk akal dan sedikit rumit. Jadi sebagai rekomendasi, Anda bisa memilih aplikasi downloader di laptop/PC DownTango Anda. Perangkat lunak ini berpenampilan sederhana dan memiliki sejumlah fitur menarik yang membantu Anda mengunduh berbagai file.

Anda dapat mengunduhnya dari aplikasi. Klik tombol Tambah dan masukkan nama file dan tautan unduhan. Kemudian proses download berjalan dengan lancar. Anda juga dapat membatasi batas unduhan saat menggunakan aplikasi. Sama seperti 300kbps normal hingga 50kbps.

Download Tautan BawahTango

7. Akselerator Unduhan Internet

Ini memiliki antarmuka yang sederhana, juga dikenal sebagai IDA atau Internet Download Accelerator. Namun demikian, masih semodern FlashGet. Namun meski demikian, IDA ini memiliki beragam fitur yang umumnya tidak kalah dengan software.

Sementara itu, software ini juga hadir dengan sejumlah fitur terbaik seperti Zip Privew, Explorer, FTP hingga Active Visual Cart. Jika Anda menginginkan aplikasi yang kuat. Tentunya aplikasi yang satu ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

tautan Download akselerator unduhan internet

8. Download Accelerator Plus

Merupakan aplikasi downloader untuk laptop/PC yang sering digunakan banyak orang. Perangkat lunak ini juga dapat mengunduh file besar. Juga, Download Accelerator Plus sangat populer di kalangan pengguna.

Namun tidak hanya itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi utama – pengunduh biasa. Ini juga menyediakan aplikasi serta banyak fitur tambahan yang dapat Anda gunakan. Salah satunya adalah mengkonversi video ke MP3 dll.

Baca Juga:  Tips menulis esai yang baik dan akurat, jangan salah paham! – Zona Siswa

Download Tautan Download Accelerator Plus

9. Pengelola Unduhan Gratis

Software ini memiliki beragam fitur yang biasanya tidak kalah mewah dari aplikasi downloader di laptop/PC. Keunggulan yang ada pada software ini juga adalah Torrent Downloader Media Player. Anda juga dapat mengonversi file media yang sudah terintegrasi.

Jadi Anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan untuk mendownload file berukuran besar. Juga gunakan pengelola unduhan gratis ini dan nikmati fitur-fiturnya yang luar biasa.

Download tautan pengelola unduhan gratis.

10. Penggetar Mata

Aplikasi ini adalah pengunduh terbaik yang tersedia untuk pengguna Windows dan MacOS. Igetter hampir seperti aplikasi IDM atau internet download manager dalam tampilannya. Tapi tentu saja ada yang lain. Salah satunya adalah tingkat kustomisasi untuk diunduh.

Terlebih lagi, kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mendeteksi keadaan koneksi internet yang Anda gunakan. Jadi aplikasi dapat secara otomatis terhubung dan terputus juga.

link download igetter

Baca juga: 5 Aplikasi Animasi yang Terkenal dan Direkomendasikan di Laptop/PC

Terlalu banyak informasi untuk disampaikan mengenai rekomendasi kami tentang aplikasi pengunduh terbaik untuk laptop/PC Anda. Kami berharap beberapa aplikasi di atas dapat memberi Anda pilihan jika Anda perlu mengunduh file yang cukup besar.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut adalah 9 aplikasi downloader teratas di laptop/PC terbaik.

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://www.localstartupfest.id/aplikasi-downloader-laptop/