15 Cara Terbaik untuk Mengonversi Video ke Aplikasi Mp3 di Android

Saat melihat klip video musik, pernahkah Anda berpikir ingin menyimpan lagu yang diputar dalam format mp3? Jika demikian, Anda dapat menggunakan: konversi video ke aplikasi mp3 Sekarang tersedia secara luas di Internet.

Baiklah, saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berbicara tentang beberapa konverter video ke mp3 yang tersedia di platform Android. Jadi, Anda tidak perlu repot memindahkan file video ke PC, mengonversinya, lalu mentransfernya kembali ke telepon. Tentunya hal ini akan sangat menghemat waktu Anda bukan?

Konversi video ke aplikasi MP3 untuk Android

Anda harus tahu bahwa ada banyak video untuk mengkonversi aplikasi untuk Android ke mp3. Tapi, tentu saja, tidak semua aplikasi tersedia. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi convert video ke mp3 Android yang harus kamu coba.

1. Springwalk – Pengonversi Video MP3

Pengonversi Video MP3 Springwalk

Nama unik dari aplikasi ini adalah MP3 Video Converter. Aplikasi ini dibuat oleh Springwalk dan dapat digunakan untuk mengkonversi video ke MP3 dengan cepat, praktis dan tentunya sangat mudah.

Jika Anda melihat di Google Play Store, Anda akan melihat banyak ulasan bagus untuk aplikasi yang satu ini. Konverter video MP3 juga memiliki berbagai format audio. Jadi, selain MP3, Anda juga bisa mengonversi ke berbagai format audio lainnya.

2. Inshot – Konversi Video ke MP3

Inshot Video ke MP3 Converter

Konverter Video ke MP3 dari Inshot ini adalah aplikasi pengonversi video yang harus dicoba. Selain fungsi utama untuk mengubah format video menjadi audio, aplikasi ini juga sarat dengan sejumlah fitur menarik.

Anda juga dapat memilih dari berbagai format video dan audio yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Fitur hebat dari aplikasi ini adalah kemampuan bagi pengguna untuk memotong dan mengedit MP3 yang dikonversi.

3. Accountlab – Konversi Video ke MP3

Konverter untuk Mengonversi Video Accountlab ke MP3

Nama aplikasinya sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu Video to MP3 Converter. Tapi jangan salah karena konverter video ke MP3 ini dikembangkan oleh pengembang Accountlab. Keuntungan utama dari aplikasi ini adalah output MP3 dalam format kualitas tinggi.

Jadi Anda tidak perlu khawatir jika audio yang dihasilkan selama konversi akan memburuk. Ini karena kualitas audio disesuaikan dengan video yang dikonversi. Mengenai rating, aplikasi ini memiliki rating Google Play Store sebesar 4,6.

4. H20 Studio – Konversi Video ke MP3

Konverter Video H20 Studio ke MP3

Pengembang H20 Studio tidak ketinggalan merilis aplikasi yang mengkonversi video ke mp3. Aplikasi ini juga dikenal sebagai konverter video ke MP3 yang hadir dengan antarmuka yang sederhana. Jadi siapa pun tidak akan kesulitan mengonversi video ke mp3.

Anda juga dapat memilih salah satu bitrate yang disediakan untuk menentukan kualitas Fikrirasy.ID yang dihasilkan. Setelah proses konversi selesai, Anda dapat langsung mengatur mp3 yang dikonversi sebagai nada dering Anda.

5. Konversi Video ke MP3 Converter & Kompresor – VidCompact

Konverter & Kompresor Video ke MP3 VidCompact

Video to MP3 Converter & Compressor – VidCompact adalah aplikasi yang dibuat oleh EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc. Saya adalah pengembang aplikasi VideoShow. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang rapi dan bersih.

Selain mengonversi video ke mp3, Anda juga dapat memotong rekaman audio. Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah dapat menghasilkan audio berukuran sangat ringan tanpa mengubah kualitas secara signifikan.

6. Kkaps – Video ke MP3

Kkaps Video ke MP3

Mungkin tidak banyak orang yang tidak mau mengonversi video MP3 karena tidak tahu caranya. Namun, aplikasi bernama Video to MP3 ini dapat membantu Anda mengatasi pandangan orang tentang proses mengonversi video yang tampak rumit ke mp3.

Ini karena antarmuka yang ramah dan sangat mudah digunakan. Dibuat oleh Kkaps, aplikasi ini mengklaim dapat mengkonversi hampir semua format video ke mp3. Jadi jangan ragu untuk mencobanya.

Baca Juga:  5 Aplikasi Mahasiswa Esensial Akhir, Mulai Mencari Jurnal Analisis Data – Area Mahasiswa

7. Donna Danley – Video ke MP3

Video Donna Danley ke MP3

Jika Anda memiliki video musik yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering ponsel Anda, Anda dapat mengonversi video tersebut menjadi file mp3 menggunakan aplikasi Video to MP3 oleh Donna Danley ini.

Aplikasi yang satu ini dapat memberikan kompatibilitas konversi file video berbagai format. Jadi secara umum lebih baik daripada banyak aplikasi serupa yang hanya dapat mengonversi video ke format MP4.

8. Tim Pix – Konverter Video MP3

Pengonversi Video MP3 Tim Pix

Dibuat oleh Pix Team, video converter MP3 ini hadir dengan desain modern yang cukup menarik. Aplikasi ini juga mendukung konversi berbagai format. Mengonversi video dengan aplikasi ini sangat mudah dan cepat.

Melihat komentar di Google Play Store, banyak pengguna yang puas dengan layanan aplikasi ini. Jangan khawatir, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store.

9. Im Dev – Konversi Video ke MP3

Im Dev Video Converter ke MP3

Setelah sukses dengan beberapa aplikasi yang disebutkannya, Im Dev kali ini merancang sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mengubah video menjadi mp3. Aplikasi ini disebut Video to MP3 Converter, dirancang untuk membantu Anda mengonversi video ke mp3 dengan cepat dan mudah.

Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan koneksi internet selama proses konversi. Jadi Anda dapat mengonversi video ke mp3 kapan saja, di mana saja. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play Store.

10. Video ke MP3 – Semua VideoLab USA

Konversi Video ke MP3 Semua VideoLab USA

Video ke MP3 yang dibuat oleh Any VideoLab USA adalah aplikasi konversi Video ke mp3 yang sangat mudah digunakan. Cukup pilih salah satu video yang Anda inginkan dan klik tombol convert, video tersebut sudah menjadi file audio mp3.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kompatibel dengan semua jenis perangkat Android. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak dibayar.

11. Aplikasi Jackie – Konversi Video ke MP3

Jackie Apps Konverter Video ke MP3

Jackie Apps – Video to MP3 Converter adalah aplikasi pengonversi video ke mp3 gratis. Aplikasi ini dapat mengonversi format video apa pun. Selain mp3, Anda juga dapat mengonversi video ke format ACC, WAV, WMA, dan M4A.

12. NAINGDroid – Konversi Video ke M3

Konverter Video NAINGDroid ke Konverter M3

Aplikasi yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengubah format file video ke mp3 dengan sangat mudah. Pilih video yang Anda inginkan, pilih format output dan bitrate, klik Convert, dan video akan berhasil dikonversi.

13. Video ke MP3 – Pangkas dan Konversi

Pangkas dan konversikan video ke MP3

Video to MP3 – Trim and Convert adalah alat untuk mengonversi video dari Pancgani Hive ke mp3. Seperti namanya, tidak hanya dapat digunakan untuk mengkonversi video ke mp3, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memotong mp3 yang dikonversi.

14. VidSoft Lab – Mengonversi Video ke MP3

Konversi Video VidSoft Lab ke MP3

Aplikasi ini direkomendasikan karena kemampuannya untuk mengkonversi video ke mp3 yang memiliki banyak fitur menarik. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menentukan bit rate dan format output audio yang berbeda. Juga, VidSoft Lab – Video to MP3 Converter mendukung hampir semua format video.

15. FunDevs LLC – Konverter Video ke MP3

Konverter Video ke MP3 FunDevs LLC

Jika Anda ingin alat konversi video ke mp3 cepat, coba FunDevs LLC – Konverter Video ke MP3. Pasalnya, aplikasi tersebut mengklaim mampu mengonversi video dalam waktu kurang dari satu menit.

Jika Anda sudah mengetahui video rekomendasi aplikasi konversi mp3 di atas, apakah Anda sudah tahu aplikasi mana yang harus dipilih? Intinya, sesuaikan pilihan aplikasi yang Anda inginkan.

Lihat juga:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 15 Cara Terbaik untuk Mengonversi Video ke Aplikasi Mp3 di Android

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://officialjimbreuer.com/aplikasi-convert-video/