7 Cara Menggunakan Aplikasi Foto Anyface Bisa Bernyanyi Bergerak 2021

Cara menggunakan Anyface – Saat ini, aplikasi foto karaoke TikTok sangat menyenangkan untuk dilihat akhir-akhir ini. Banyak pembuat konten yang menggunakan aplikasi foto dapat bernyanyi, salah satunya adalah Anyface Talking Photos.

Keuntungan utamanya adalah Anda dapat menggunakan Anyface untuk membuat gambar bergerak, berbicara, dan menambahkan filter yang menarik. Anda juga dapat menghidupkan foto Anda, seperti cara Anda menggunakan aplikasi MYHERITAGE.

Cara menggunakan Anyface

Cara menggunakan Aplikasi Foto Anyface Bisa Bernyanyi

AnyFace dilengkapi dengan fungsi pengenalan wajah tingkat lanjut sehingga mata dan mulut dapat bergerak secara alami. Hanya merekam audio dan gambar akan mengikuti pergerakan setiap kata atau kalimat.

Efek animasi Anyface juga cukup modern, karena muncul dengan berbagai objek dan terlihat jauh lebih menarik. Filter yang berbeda dapat membuat konten unik dan memberi kesan baru pada foto Anda.

Anda dapat membuat ekspresi bahagia, senyum, senyum, cemberut, dan lainnya pada gambar yang Anda edit. Bagi yang belum tahu cara menggunakan Anyface, Fikrirasy.ID telah merangkum informasinya sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi Foto Anyface Bisa Bernyanyi

Langkah pertama, unduh terlebih dahulu. Sayangnya, ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Setelah mengunduh, cukup klik Berikutnya untuk meluncurkan Anyface. membuka.

Aplikasi foto dapat bernyanyi

Unduh: Google Play Store

2. Pilih bahan foto

Kemudian, menu utama Anyface muncul, tekan tombol Melanjutkan Masukkan aplikasi.

Wajah apa saja

Ketika Anda pergi ke Anyface, berikut ini muncul Cara membuat foto bernyanyi + Tambahkan foto

Menggunakan Anyface

Anda dapat mengetuk. kamera mengambil gambar atau Memilih Jika Anda ingin memilih dari galeri.

gambar berbicara

Misalnya, kita Memilih Saat galeri terbuka, cukup pilih foto yang ingin Anda edit menggunakan Anyface.

apk gambar berbicara

3. Cara mengatur wajah di Anyface

Setelah mengambil gambar, halaman baru akan muncul, Anda dapat memindahkan kotak untuk mendapatkan potongan yang tepat. Juga di atasnya adalah ikon yang berputar ke kanan atau kiri, dan ketika Anda selesai mengatur tata letak, ketuk centang hijau.

Cara mengatur wajah di Anyface

Anyface mengenali wajah, jadi posisikan untuk mata, dagu, kepala, dan mulut Anda. Untuk hasil yang maksimal, pastikan lokasinya benar-benar sesuai dan tekan centang hijau untuk melanjutkan.

Baca Juga:  Bisakah saya memutar lagu Spotify secara offline? kondisi khusus diperlukan
Cara mengatur wajah menggunakan Anyface

4. Cara menggunakan filter wajah apa saja

Setelah itu akan muncul menu Edit. Dimulai dengan filter yang ingin Anda ubah, geser ke kanan atau kiri untuk mengubah warna. Di bawah ini Anda akan menemukan filter instan yang dapat dipasang langsung dan opsi gerakan kepala.

gambar nyanyi tik tok

5. Cara Menambahkan Efek di Anyface

Setelah memasang filter, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menggunakan fitur efek dan geser ke atas atau ke bawah untuk mengubah tampilan animasi Anda. Anyface memiliki beberapa efek animasi menarik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

Cara menggunakan filter wajah apa saja

6. Cara Merekam Fikrirasy.ID Menggunakan Anyface

Jika Anda telah merekam audio untuk membuat gambar orang bernyanyi, edit filter dan efek sesuai keinginan Anda. tekan ikon catatan Merah untuk mulai merekam.

Cara membuat gambar bernyanyi

Rekam Fikrirasy.ID Anda menggunakan Anyface selama yang Anda inginkan. Tekan setelah selesai berhenti atau ikon kotak.

kartun orang bernyanyi

Sekarang tekan play dan gambar akan bergerak sesuai dengan kata yang direkam. Foto, filter, efek, dan Fikrirasy.ID semuanya menjadi satu.

gambar wajah berbicara apa

7. Berbagi Edit Wajah Apa Saja

Setelah itu Bagikan Bagikan hasil edit Anda.

Bagikan Edit Wajah Apa Saja

Pilih salah satu aplikasi media sosial atau fitur lain untuk berbagi hasil edit Anda. Bukankah Anyface terlalu mudah digunakan?

Wajah apa saja yang memakai gambar berbicara

kata-kata terakhir

Salah satu kelemahan menggunakan Anyface adalah tidak optimal karena Anda tidak dapat menyimpan file langsung ke galeri. Anda hanya dapat membagikan langsung di media sosial seperti TikTok, WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, Telegram, dll.

Hal ini berbeda dengan menggunakan APLIKASI CAPCUT, dimana hasil dapat disimpan secara offline ke galeri. Namun, kelebihan Anyface adalah dapat membuat konten secara massal tanpa mengisi memori penyimpanan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 7 Cara Menggunakan Aplikasi Foto Anyface Bisa Bernyanyi Bergerak 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment