5 Tips Mahasiswa Hemat Liburan, Jangan Takut Bokek – Student Zone

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Liburan akhir tahun dan tahun baru akhirnya tiba. Ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu semua orang, terutama mahasiswa.

Siapa bilang liburan itu mahal dan mahal? Coba tips liburan hemat Mimin di bawah ini dan kamu tidak akan bosan. Nah, simak ulasannya!

BACA JUGA: Tips Sukses Maudy Ayunda, Jangan Ceritakan 5 Hal Ini ke Orang Lain

Cari tiket murah

Tiketnya adalah .. - Davestpay
Ilustrasi tiket (Deskripsi gambar: Fikrirasy.ID Davestpay)

Setelah menentukan tujuan dan durasi liburan, Anda bisa mencari tiket pesawat atau kereta api melalui berbagai aplikasi. reservasi tiket on line.

Manfaatkan saran Mimin dan berbagai promosi menarik. Ada momen-momen tertentu yang biasanya menawarkan promo saat Lebaran atau menjelang akhir tahun.

Namun, harga tiket cenderung lebih murah saat memesan tiket untuk perjalanan jarak jauh. Jadi pastikan perkiraan waktu sudah benar.

Temukan akomodasi yang bagus tapi murah

7 Hotel dengan Pemandangan Hutan Yang Indah di Bandung
Ilustrasi asrama (Foto: Bobo Cantik)

Kalau 2 hari atau minimal 4 hari liburan belum selesai hehe. hitung semua menyembuhkan Ya benar? Kapan Anda ingin mencoba lagi? Oleh karena itu, sangat penting untuk menemukan akomodasi atau homestay yang nyaman dan terjangkau. tersedia. Jangan membuatnya terlalu mahal. kanker Disebut juga kantong kering.

Ada baiknya mencari banyak informasi tentang akomodasi yang dekat dengan tempat wisata. tujuannya adalah biaya rendah Waktu yang efisien.

Mie instan tidak lulus

Cara sehat makan mie instan saat diet
Ilustrasi ramen (Foto: CNN Indonesia)

Padahal, liburan juga merupakan kesempatan bagi kita untuk berwisata gastronomi dan mengeksplor lidah kita. Tapi apa salahnya membawa ramen dan snack dari rumah?

Baca Juga:  Apa Itu CR Garena FF/Custom Room Card FF? Ini Ulasannya

Tahukah Anda bahwa mahasiswa dan ramen tidak dapat dipisahkan satu sama lain? Ramen selalu bersama Anda tidak peduli keadaan atau tempat.

Bukankah sisa uangnya harus digunakan untuk membeli oleh-oleh atau menambah atraksi?

Baca selengkapnya: Tips bahagia sebagai mahasiswa, tetap suci meski dalam banyak tekanan

liburan bersama teman

Biar bisa sukses meski tanpa liburan bareng teman "drama" Halaman Penuh - Kompas.com
Ilustrasi liburan bersama teman (Foto: Kompas)

Liburan paling seru bersama sahabat, sahabat tapi untuk kekasih pelancong tunggal Saya tidak berpikir itu sangat menyenangkan.

Tapi siapa tahu liburan jadi lebih seru dan menyenangkan? Anda tidak hanya dapat menyimpan anggaran, Juga mudah diingat. kamu juga bisa tagihan bersama Akomodasi, tiket, dll.

Gunakan status pelajar Anda

Berikut 7 destinasi wisata terjangkau yang cocok untuk piknik bersama teman-teman.
Ilustrasi Liburan (Foto: IDN Times)

Selanjutnya, gunakan status pelajar Anda untuk liburan hemat. Coba gunakan kartu pelajar Anda untuk mendapatkan promosi menarik.

Hal ini dikarenakan ada beberapa destinasi wisata yang memberikan diskon khusus kepada pelajar. Apakah Anda tidak tertarik untuk mencobanya?

5 Tips Liburan Gaya Mahasiswa, Jangan Takut Bokek

Review mimin tentang tips liburan hemat ala mahasiswa. Ayo!

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda. Tetap up to date tentang siswa dan dunia pengajaran dan jangan lupa nyalakan notifikasinya. Sampai jumpa lagi.

Baca Selengkapnya: Kumpulan Tips Bahagia di Akhir Pekan, Saat Bad Mood?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 5 Tips Mahasiswa Hemat Liburan, Jangan Takut Bokek – Student Zone

Dari Situs Fikrirasy ID