Cara menghilangkan online di wa gb

Fikrirasy.id – Cara Menghilangkan Online di WA GB Terbaru ini bisa kamu lakukan dengan 8 tahap dan upaya ini berguna untuk mengurangi banyaknya pesan. Hal ini dapat kamu lakukan ketika sedang bekerja dan tak ingin diganggu oleh siapa pun, termasuk teman yang kerap berkomunikasi dengan percakapan tak penting.

Aplikasi WA GB, selain memiliki banyak dukungan fitur menarik ternyata berguna pula untuk meminimalkan gangguan yang kerap terjadi. Apalagi jika kamu adalah wanita yang selalu mendapat pesan atau panggilan tidak jelas.

Satu-satunya upaya yang dapat kamu lakukan adalah mencegah banyaknya komunikasi tersebut dengan cara menghilangkan online di WA GB yang sudah kamu install sebelumnya.

Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya bahwa WhatsApp GB merupakan aplikasi Mod. Artinya, apk satu ini merupakan bagian modifikasi dari aplikasi WA resmi.

Banyak manfaat yang akan kamu terima ketika menginstall apk ini ke ponsel mu. Selain menghilangkan status online, kamu juga bisa menyembunyikan status centang biru dengan aplikasi yang sama.

Dengan cara tersebut, orang lain yang kerap mengganggu mu tak akan pernah tahu apakah kamu merespon semua komunikasinya atau justru sebaliknya.

Ketika waktu kerja sedang berlangsung, tentu saja kamu harus fokus dengan semua project yang kamu terima. Sebisa mungkin dan dengan upaya apa pun kamu harus menghindari komunikasi untuk sementara waktu dengan siapa pun, termasuk pacar, teman atau keluarga.

Menyembunyikan status online di WA GB merupakan upaya terbaik yang perlu kamu terapkan saat itu. Kamu tak perlu mematikan data internet dan tak perlu menutup WA pun status mu sudah terlihat offline, sehingga tindakan ini akan mengurangi gangguan ketika bekerja.

Lalu bagaimana cara menghilangkan online di WA GB? Ada beberapa langkah yang perlu kamu terapkan saat ini. Semuanya bisa kamu simak melalui instruksi berikut.

Baca Juga:  Fungsi Aplikasi My Pertamina Ini Sangat Penting & Tak boleh Diabaikan

Cara Menghilangkan Online di WA GB

  1. Download Aplikasi WA GB. Untuk versi terbaru WhatsApp GB, kamu bisa mendownload-nya dari link yang sudah saya sediakan di artikel sebelumnya.
  2. Install Aplikasinya ke Ponsel Anda. Segera cari file apk wa gb dan ketuk install agar bisa buat kamu  gunakan.
  3. Buka Aplikasi WA GB sekarang juga.
  4. Buka Menu Navigasi. Kamu dapat menekan ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  5. Klik Fouad Mods. Ini merupakan sub menu yang berguna untuk mengakses pengaturan lanjutan dari versi mod. Di WA resmi, kamu tidak akan menemukan menu yang satu ini.
  6. Lanjutkan dengan membuka layar beranda.
  7. Ketuk fungsi Nonaktifkan Toast Kontak Online. Dalam hal ini, status online di WA GB akan segera tak terlihat.
  8. Selesai. Sekarang status online di WA GB sudah tidak terlihat lagi.

Cara menghilangkan online di wa gb seperti yang tertera pada petunjuk di atas hanya dapat kamu lakukan pada aplikasi terbaru yakni v.3.6.2-. Jadi, jika kamu belum memilikinya, silahkan install terlebih dahulu melalui situs fikrirasy.id karena di Play Store kamu tidak akan menemukan apk yang satu ini.

Selanjutnya jika kamu tak ingin menghilangkan online di wa gb atau sudah terlanjur mengaktifkan-nya dan ingin menghentikan fungsi fitur tersebut, langkah yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut!

Mengaktifkan Kembali Status Online

  1. Ikuti langkah 1 sampai ke 6 di atas.
  2. Klik fungsi Nonaktifkan Toast Kontak Online untuk mengembalikannya ke pengaturan default.

Demikian panduan Cara menghilangkan online di wa gb yang bisa Fikrirasy.id bagikan hari ini. Nantikan update terbaru lainnya, sampai jumpa.