Berikut adalah tiga fitur Instagram baru yang keluar pada akhir tahun 2021.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta Dengan lebih dari 1 miliar pengguna, Instagram Saat ini merupakan salah satu platform media sosial paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Untuk memuaskan pengguna kami, Instagram selalu berinovasi dengan mengeluarkan fitur-fitur terbaru. Ada tiga fitur baru yang akan diluncurkan Instagram pada akhir tahun 2021 atau akhir pekan depan.

Pengumuman peluncuran disampaikan langsung oleh Adam Mosseri, Head of Instagram, melalui akun Twitter pribadinya @mosseri) pada Jumat, 17 Desember 2021. Menurutnya, pemilihan tanggal rilis tersebut dimaksudkan sebagai perayaan menyambut momen tahun ini di penghujung tahun 2021. tahun baru.

“Sekarang adalah akhir tahun dan tahun baru adalah waktu terbaik untuk merenungkan tahun lalu dan tahun yang akan datang. Untuk itu, kami ingin membuat sesuatu untuk memperingati momen favorit Anda mulai tahun 2021 dan seterusnya,” kata Mosseri dalam video yang diposting di Twitter.

Tiga fitur baru yang dilansir Gadgets.ndtv.com antara lain Embed Profile, Instagram Playback, dan Reels Visual Replies. Dua dari fitur ini tersedia di seluruh dunia. Selebihnya hanya tersedia di Amerika Serikat (AS). hujanBerikut adalah tiga fitur Instagram terbaru yang harus Anda ketahui.

1. Sisipkan Profil

Menurut Mosseri, fitur tersebut memungkinkan pengguna Instagram untuk menyematkan versi mini profil mereka di situs web mereka atau termasuk. Artinya, pengguna dapat menampilkan konten Instagram di situs pihak ketiga atau menautkannya ke profil orang lain.

“Anda mungkin ingin menampilkan konten Instagram di suatu tempat di situs web Anda atau menautkan ke situs web orang lain,” kata Mosseri. Namun, fitur Embed Profile saat ini hanya tersedia di AS. Tidak ada rincian yang diberikan mengenai rilis global.

Baca Juga:  UI Gandeng Microsoft Percepat Pengembangan Pendidikan Modern

2. Putar Instagram

Ternyata terinspirasi dari fitur Wrapped Spotify yang dirilis di tekno.Fikrirasy.ID.co, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk memutar ulang cerita terbaik yang diunggah sepanjang tahun 2021. Jumlah cerita yang dapat direkap adalah 10 cerita, baik berupa foto maupun video.

Fitur replay ini juga memungkinkan pengguna untuk menulis ulasan video tahunan untuk merangkum cerita terbaik tahun ini. Kabar baiknya adalah fitur ini sudah tersedia untuk semua pengguna dan akan diluncurkan akhir pekan depan.

3. Gulung respons visual

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membalas komentar pada gulungan yang dibuat dengan gulungan baru. Pembuat konten juga dapat menggunakan fitur ini untuk berinteraksi dengan pengikut mereka dengan cara yang lebih intuitif dan langsung.

“Kami sangat senang meluncurkan Reels Visual Replies, fitur baru yang memungkinkan Anda terlibat dengan pengikut Anda. Anda sekarang dapat membalas komentar dengan Reel dan komentar Anda akan ditandai sebagai stiker,” kata Instagram. Ciri yang banyak.

Haris Setiawan

Baca lebih lajut: Instagram Luncurkan Fitur Best Stories Play 2021, Lihat Cara Menggunakannya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut adalah tiga fitur Instagram baru yang keluar pada akhir tahun 2021.

Dari Situs Fikrirasy ID