Ide Road Trip Travel Bali 3 atau 4 Hari untuk Liburan Bersama Teman dan Pasangan

Ide road trip wisata Bali 3-4 hari untuk berlibur bersama teman dan pasangan. Pulau Dewata bisa membuat siapa saja ingin berlibur ke sana dalam waktu yang lama. Panorama alam, budaya, kuliner, semuanya berasal dari salah satu destinasi favorit Indonesia.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan keindahan Bali dengan cara baru, berikut adalah beberapa ide untuk perjalanan 3-4 hari ke Bali dan destinasinya. Berikut ulasannya.

Road Trip Hari 1 Bali dari Bandara Ngurah Rai ke Pantai Lovina

Perjalanan Anda dimulai di Bandara Ngurah Rai, salah satu pintu gerbang paling populer di Bali bagi wisatawan. Di sana Anda dapat menyewa mobil dan menemukan akomodasi di bagian utara Bali, tepat di Pantai Lovina yang terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya.

Selama perjalanan ke Bali, Anda dapat menikmati suasana khas Bali di Secret Garden Village dan menjelajahi tempat-tempat menarik seperti Kebun Raya Eka Kariya, kebun raya terbesar di Indonesia. Jika tidak sempat mampir ke tempat-tempat instagenic Pura Ulun Danu Beratan.

Datanglah sebelum matahari terbenam agar tidak ketinggalan keindahan suasana pantai saat matahari terbenam. Bangun pagi keesokan harinya, sewa perahu nelayan dan nikmati sensasi lumba-lumba di habitat aslinya. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

Baca Juga:  Wisata Ekstrim, Tempat Berenang Hiu Paus Indonesia

Di hari kedua, nikmati secangkir kopi spesial Quintamani dan transfer ke Danau Batur

Setelah bermalam dan bersenang-senang di kawasan Pantai Lovina, saatnya mengunjungi kawasan Kintamani yang berjarak sekitar 2,5 jam perjalanan.

Setibanya di sana, Anda dapat menikmati udara segar sambil mencicipi jeruk alami dengan secangkir kopi Quintamani dengan pemandangan Gunung Batur.

Agar perjalanan Anda ke Indonesia semakin menarik, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak di Danau Batur untuk menyegarkan pikiran karena suasana di sekitarnya sangat sepi dan merupakan tempat penyembuhan di Bali.

Bali Road Trip Day Menjelajahi Keindahan Alam di Ubud

Selain Kintamani yang khas, dengan Gunung Batur dan Danau Baturnya yang eksotis, ada resort di Bali yang wajib masuk daftar tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat ke Bali. Tentu saja pilihannya adalah Ubud Bali. Ini adalah salah satu surga bagi wisatawan untuk bersantai dan menikmati pemandangan hijau.

Mau mampir ke beberapa tempat Instagramable lainnya di Bali? Pergi ke bukit kamper yang tak terhentikan dan ayunan Ketze. Juga, jika Anda ingin merasakan liburan yang berbeda. Datanglah ke Monkey Forest Ubud dan nikmati wisata, religi dan edukasi dengan kera keramat di sekitar hutan.

Artikel Menarik Lainnya : Wisata Kali Benning Zepara, Tiket Masuk dan Cara Menuju Destinasi dengan Pemandangan Sungai

Jangan lewatkan keindahan fantastis pantai Bali sebagai finishing road atau road trip ke Bali. Jadi, setelah bersantai di Ubud, kunjungi kawasan Nusa Dua.

Ada banyak pantai tempat Anda bisa bersantai dan bermain air di sekitar pantai, seperti Pantai Pandawa, Pantai Melasti atau Pantai Nusa Dua. Namun bagi sobat yang ingin merasakan serunya olahraga air sekaligus menguji adrenalin, jangan lewatkan berbagai wahana seru yang ada di sekitar Pantai Tanjung Benoa.

Baca Juga:  Masjid Agung São Chita Lhasa, wisata religi sejarah Cirebon

Begitulah gambaran perjalanan mobil di Bali selama 3-4 hari. Kini setelah Anda bebas mengunjungi Bali, inilah saat yang tepat untuk mengajak pasangan atau teman Anda berlibur. Bali juga memiliki banyak paket liburan terjangkau yang tersedia melalui layanan pariwisata dan perjalanan.

Selama perjalanan Anda, Anda dapat menjelajahi berbagai atraksi di sekitarnya. Jika Anda bosan di Bali, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Lombok. Wisatawan dapat memilih jalur transportasi laut melintasi Pelabuhan Padangbai (Bali) menuju Pelabuhan Lembar (Lombok) dalam waktu sekitar 5-6 jam.

Oh, dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kemanapun selama perjalanan ke Bali. Lindungi diri Anda sebanyak mungkin dan divaksinasi lengkap.

Ditulis oleh: indonesia.travel

Artikel Menarik Lainnya: 5 Wisata Likupang, Minahasa Utara, Surga Tersembunyi di Sulawesi Selatan Tempat Turunnya Bidadari

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ide Road Trip Travel Bali 3 atau 4 Hari untuk Liburan Bersama Teman dan Pasangan

Dari Situs Fikrirasy ID