Lia Mustafa Promosikan SPIRITUALITAS Di JOGJA Fashion Week 2021

Jogja, Trenz Fikrirasy.ID | acara mode terkenal JOGJA Fashion Week 2021 (JFW 2021) usulan Bank Indonesia dan Kamar Mode Indonesia, akan diadakan di Museum Nasional Jogja mulai tanggal 25 hingga 27 November 2021.

Pada acara bertemaAwal baruÔÇťAcara ini menampilkan kreasi fashion dari sekitar 110 desainer, dengan 64 model yang berpartisipasi.

Desainer dari Yogyakarta, Leah Mustafa muncul JFW 2021 Dengan menghadirkan desain busana bertema kerohanian Itu tergantung pada kesadaran untuk melindungi akar alam dan budayanya. Ini mengungkapkan konsep hidup berdasarkan filosofi tradisional melalui desain gaya klasik baru dengan banyak energi struktural, maskulinitas, dan rasa penting anak muda. kearifan lokal

Ada banyak kantong. arti:

Saat ini kita membutuhkan tempat yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan, setidaknya kantong atau tas. Menabung sebenarnya dianjurkan, tetapi dalam situasi yang mengejutkan, yang paling penting adalah mengatur dengan hati-hati agar semua keuntungan Anda teratur. Seseorang dapat memiliki prioritas dan apa pun yang tidak termasuk dalam daftar tidak termasuk dalam daftar.

sukses acaranya JFW 2021 terima kasih atas dukungan penuh dari DISPERINDAG DIY, MUSEUM NASIONAL JOGJA, JNMBLOC, BBI, GREBEG UMKM, ASMAT PRO di samping itu VIVA Kosmetik Indonesia.

Juga didukung oleh: Fikrirasy.ID, Kedaulatan Rakyat, JOGJA TV, VRadio 106.6 FM Jakarta, MNC Trijaya Network Berita & Informasi Nyata di samping itu 88.4 FM Global Radio Jakarta. (Fajar) | Foto: Eddie Vogel

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lia Mustafa Promosikan SPIRITUALITAS Di JOGJA Fashion Week 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pemprov Riau Dukung Tambahan 500 Sumur SKK Migas Baru