Kamar mandi bersih dan wangi dengan tips ini – Fikrirasy.ID Fikrirasy.ID

Memiliki rumah yang bersih dan nyaman tentu bukan sesuatu yang terjadi dalam semalam, sehingga Anda perlu memiliki keinginan dan keterampilan untuk membersihkan setiap sudut rumah secara menyeluruh. Salah satu sudut rumah yang menjadi sarang kuman dan kuman adalah kamar mandi.

Memiliki kamar mandi yang bersih dan nyaman tentu menjadi dambaan banyak orang. Kenyamanan menggunakan kamar kecil yang kita miliki, terutama saat ada tamu yang berkunjung ke rumahnya, tentu menjadi pertimbangan sebagai pemilik rumah.

Untuk itu, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kloset tetap bersih dan wangi.

menjaga toilet tetap kering

Setelah menggunakan kamar mandi, air yang sering terciprat dan tertinggal dari kran atau kran shower membuat lantai menjadi basah.

Penting untuk menjaga lantai toilet tetap kering karena kelembapan ini dapat menyebabkan kelembapan yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri.

Selain itu, menjaga lantai toilet tetap kering akan meminimalkan risiko terpeleset dan cedera. Selain lantai toilet, dudukan toilet, bathtub, wastafel, dan shower juga harus dijaga agar tetap kering.

jangan menumpuk sampah

Untuk menjaga kamar mandi Anda tetap bersih, hindari mengumpulkan sampah di toilet. Selain itu, tisu toilet sering ditinggalkan tanpa pengawasan dan mengotori mangkuk toilet, jadi Anda harus menempatkan tempat sampah khusus secara strategis di atas mangkuk toilet.

Penyegar udara disediakan

Jika Anda memiliki toilet yang wangi dan bersih, Anda bisa menambahkan pewangi khusus pada toilet atau pengharum ruangan. Pilih parfum dengan aroma yang menyegarkan, seperti lemon, lavender, dan aroma menyegarkan lainnya.

mengepel lantai dan toilet secara teratur

Untuk menjaganya tetap bersih, Anda perlu membersihkan toilet dan lantai kamar mandi secara teratur. Gunakan cairan khusus yang digunakan untuk membersihkan toilet bowl dan toilet bowl. Setelah dibersihkan, jangan lupa untuk membiarkan mangkuk toilet bersih dan kering.

Baca Juga:  Pemerintah Magelang terus meningkatkan produktivitas beras organik.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kamar mandi Anda tetap bersih dan nyaman. Harap perhatikan kebersihan setiap sudut rumah dengan rutin membersihkan setiap hari untuk membuat rumah bersih dan wangi serta kamar mandi.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kamar mandi bersih dan wangi dengan tips ini – Fikrirasy.ID Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID