IHSG memprediksi pelemahan terbatas hari ini.

Jakarta, CNN Indonesia

indeks harga Bagikan kombinasi (IHSG) diperkirakan akan bearish terbatas pada perdagangan Kamis (13/1). Bearish datang karena pelaku pasar akan mencermati rilis data ekonomi dari Amerika Serikat (AS).

Seperti yang dikutip oleh Analis Artha Sekuritas Indonesia Dennies Christopher dalam Daily Research-nya, “Investor akan mencermati beberapa data ekonomi yang dirilis dari AS. Sementara sentimen domestik masih kurang.” .

Karena faktor-faktor ini, ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam kisaran berikut: menerapkan 6.589 langkah perlawanan 6.719.

Sementara itu, William Surya Wijaya, Direktur Indosurya Bersinar Sekuritas, mengatakan IHSG berpotensi bergerak ke arah konsolidasi.

Menurut dia, fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar rupiah tidak akan mempengaruhi pola pergerakan indeks.

William memprediksi IHSG akan bergerak dalam batas-batasnya. menerapkan 6.518 langkah perlawanan 6.725. Dia merekomendasikan beberapa saham: ICBP, UNVR, SMGR, BBNI, TLKM, ASII, BBRI dan TBIG.

Sebagai acuan, IHSG ditutup pada level 6.647 pada Rabu (12/1), turun 0,90 poin (-0,01%). Pelaku pasar luar negeri mencatatkan pembelian bersih sebesar Rp 473,99 miliar di semua pasar.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/agt)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel IHSG memprediksi pelemahan terbatas hari ini.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment